RAHASIA MEMBESARKAN ALAT KELAMIN

Posted on Juni 8, 2008


lintah-kerbauApabila anda menjadi seorang yang berjiwa kecil karena memiliki alat kelamin kecil, bahkan hal tersebut membuat anda minder, maka anda jangan cemas. Ada cara untuk mengatasi itu semua.

Untuk bahan bakunya adalah Hewan Lintah.

Hewan lintah banyak terdapat di rawa-rawa atau sungai.

Caranya:

Hewan lintah sebanyak 7 (tujuh) ekor anda tusuk dengan lidi atau kawat jari-jari sepeda satu persatu dari ujung sampai ke ujung hingga kulitnya terbalik. Kemudian masukkan semuanya ke dalam botol yang berisi minyak kelapa, lalu tanam botol itu kedalam abu atau kotoran kerbau dengan tujuan memanfaatkan suhu panas dari kotoran kerbau untuk prosesi permentasi. Diketahui bahwa kotoran kerbau apabila dibiarkan berhari-hari akan mengandung gas, malahan oleh kalangan tertentu kotoran kerbau dijadikan alternatif pengganti gas alam untuk prosesi ramah lingkungan dan pengiritan biaya rumah tangga.

Lintah yang sudah dicucuk sampai kulit luarnya kedalam dan bagian dalam keluar tidak di khawatirkan karena binatang ini akan mati, apalagi dimasukkan dalam minyak.

Setelah 7 (tujuh) hari, lihat! Apakah sudah berubah menjadi minyak atau belum. Jika belum menjadi minyak maka tanam lagi hingga lintahnya berubah jadi minyak.

Boleh juga dengan cara ke dua yang lebih mudah. Setelah lintah di cucuk seperti itu dan dimasukkan dalam botol yang berisi minyak kelapa, kemudian jemur diterik matahari seharian hingga beberapa hari. Kalau lintah sudah menyatu dengan minyak / menjadi minyak maka bahan minyak lintah sudah boleh dipergunakan.

Setelah menjadi minyak, maka oleskan pada batang venis atau dzakar 7 hari setiap pagi dan sore. Dalam beberapa menit sedikit urut-urut dengan cara di tarik dan pijat-pijat venisnya. Jangan heran setelah seminggu akan berubah batang venis menjadi lebih gemuk dan panjang juga lebih kokoh.

Nah…senjata pusaka sudah bisa di pergunakan untuk dibawa “kebulan” dan menjadi lelaki perkasa.

About these ads