ILMU BAJU NUR KEBAL

Posted on April 3, 2009


Berikut ini adalah dari sumber terpilih .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Tuah ilmu Baju Nur Kebal sangat luar biasa, selain pemiliknya memiliki kesaktian ibarat tembok baja juga memiliki kemampuan menyedot atau menyerap kekuatan lawan…sehinga lawan sebanyak apapun akan teraedot kekuatannya / kesaktiannya sehingga semakin banyak lawan yang mengeluarkan ajian kesaktin untuk menyerang maka tubuh pemilik ilmu baju nur kebal akan bertambah sakti.

Jarang orang memiliki ilmu nurkebal karena untuk menguasai perlu ijazah langsung dari sang guru.Tanda ilmu ini bangkit pada seseorang adalah kalau sedang marah akan merasa panas ditelinga dan bulu kuduk/bulu roma berdiri dengan sendirinya. Keanehan lain, apabila 41 orang saling berpegangan dan yang terdepan dipegang oleh pemilik ilmu ini sambil membangkitkan ilmu baju nurkebal maka ke 41 orang yang bergandengan tadi juga akan memiliki kekuatan luar biasa serupa dengan pemilik ilmu.

Untuk mendapatkan ke ilmuan baju nurkebal biasanya sang guru memberikan ujian yang cukup berat sehingga jarang murid mampu melewati persyaratan yang diberikan. antara lain: Tidak boleh meninggalkan sholat 5 waktu selama 41 hari 4i malam, tidak boleh batal air wudhu 41 hari 41 malam, harus hafal nama Allah yang 99(asma’ul husna), Tidak boleh marah selama 41 hari 41 malam, tidak boleh menyembelih/membunuh hewan selama 41 hari 41 malam.

Inilah rupa ilmu baju nurkebal

Bismillahhirrohmanirrohim
Nur Allah Nur Muhammad
Tili Allah pohon lapi
Bercerai Allah dengan Muhammad
Baru bisa memakan aku
Aku berdiri di semula jadi
dikiriku ijroil dikananku mikail didepanku jibrail dibelakangku isrofil
diatasku tujuh petala langit
dibawahku tujuh pidah bumi
aku bersandar “Allah HU”
Tulang tiangku Besi Kursani
Yang melilit dipinggangku
Aku bertepian di Telaga Kautsar
Bertempat dimakam Baitulloh
Kabul Berkat Lailaha ilallah Huuu…

jika bacaan ilmu baju nurkebal sudah dapat dibaca tanpa melihat teks (sudah hafal) maka ilmu ini sudah masuk / bangkit dengan sendirinya pada diri.
Larangan apabila memakai ilmu ini adalah tidak boleh mengikuti amarah hawa nafsu dan harus bersikap sabar juga bersikaf pemaaf. apabila dilanggar maka senjata dapat memakan tuannya.

About these ads