ILMU PENGHANCUR SIHIR RACUN

Posted on April 3, 2009


 

Siapa yang tau kalau didalam hidangan yang dihidangkan pada kita mengandung racun yang mematikan, tentu siapapun tidak akan mengetahuinya kecuali orang yang membubuhkan racun itu sendiri.

Untuk itu, keilmuan yang akan saya sampaikan ini merupakan sarana deteksi sekaligus sebagai obat penawar jenis ilmu racun dan santau. Ilmu Racun sebuah ilmu Sihir/mistik yang sangat mematikan, barang siapa terkena ilmu ini akan mati seketika dengan didahului muntah darah seperti orang yang terserang penyakit malaria akut.

Sementara santau adalah jenis ilmu sihir/mistik mematikan tidak obahnya ilmu racun. hanya saja efek dari ilmu santau bereaksi lama dalam arti siapa yang terkena maka akan mati secara perlahan lahan.

Kedua ilmu mistik yang mengerikan itu dapat di bubuhkan ke media apa saja, umumnya yang media selalu dibubuhkan adalah makanan dan minuman. Membubuhkannya yang paling unik hanya dari kejauhan tanpa disentuhnya.

Qullu nafsin Zaikotul maut…sebelum ajal berpantang mati.

Kalau ingin merantau atau brjalan kenegeri orang perbanyak bekal berupa pituah dari orang orang tua agar kita tidak tersesat padang dirimbo. Dan bersandarlah pada Sang Kholik.

Keilmuan berikut merupakan sarana usaha keselamatan dari Racun dan Santau juga sejenisnya. caranya mudah sekali, yang dibutuhkan keikhlasan dan kebersihan hati dalam meminta;


Bismillahhirrohmanirrohim
Hai selembang alam selembang bumi
Tergentar alam dengan sendirinya
Wala yaaa amiiin

Dibaca jumlah ganjil ketika memasuki kampung atau memasuki rumah jika akan bertamu atau bersilaturrahmi. Tanda asap akan timbul di atap atau bubungan rumah jika didalam rumah ada memilki ilmu mistik yang mematikan tadi, sehingga kita dapat menghindari makan dan minum didalamnya.

andai kata setelah dibaca kemudian tidak melihat sesuatu seperti yang disebutkan maka menunjukkan rumah aman dari racun dan santau. kalaupun tiba tiba ternyata ada juga yang membubuhi racun dan santau maka kita akan selamat, sebab piring atau gelas yang berisi ramuan mematikan itu akan meledak (pecah) berkeping keping.

About these ads