PERKASIH ULAR CINTA MANI

Posted on April 3, 2009


Berikut ini adalah dari sumber terpilih .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

membuat semua orang tidak mampu membantah keinginan pemilk ilmu dan banyak job atau rezeki
Dizaman yang serba sulit begini banyak orang gelap mata, sehingga melakukan apa saja yang menurutnya benar untuk mencapai ambisinya tanpa memikirkan bahwa hidup didunia ini hanya sementara, masih ada lagi kehidupan yang akan datang kekal tak ber akhir.

Lakukanlah usaha yang positif dengan tidak merugikan orang lain, diiringi ketulusan hati. namun tidak boleh berpangku tangan dengan dalih pasrah menerima nasib tanpa mau merubah diri kearah yang lebih baik.

Banyak sarana positif yang dapat kita lakukan untuk mencapai apa yang diinginkan tanpa merugikan orang lain, contohnya seperti kisah seorang wanita berikut ini.

Ilmu berikut ini cukup unik, sebab banyak orang mengira bahwa ular cinta mani hanya khayalan atau fiktif belaka. Tetapi, Pernah suatu waktu seorang wanita sedang duduk diberanda rumah dikejutkan oleh seekor binatang berujud ular yang berwarna warni sangat cantik menghampirinya dan memandangi dirinya tanpa bergerak beberapa menit, tidak lama berselang kemudian ular tersebutpun berlalu kemudian menghilang dibalik pepohonan.

Anehnya, ketika siwanita dipandangi seperti itu sedikitpun tidak merasa takut atau jijik. malah sebaliknya, perasaan siwanita merasa gembira seperti mendapat suatu hadiah.

Kemudian malamnya siwanita bermimpi bertemu dengan seorang putri berparas cantik dikepala memakai mahkota, dan bertanya? wahai saudaraku…ada apa memanggil diriku? ditanya seperti itu siwanita merasa sudah kenal dekat dengan sosok putri dan menjawab: saya memang ingin bertemu putri untuk membantu saya menyelesaikan persoalan ekonomi dan rumah tangga saya.

Tiba tiba saja siwanita tersentak dan terbangun dari tidurnya. Namun mimpi itu terus teringat dibenak hingga ke esokan hari.

Karena penasaran, siwanita datang menemui saya. kemudian menceritakan semua mimpi dan peristiwa yang dialaminya. Saya merasa kagum atas ketulusan wanita itu, karena menurut saya hanya jiwa yang bersih berhati tuluslah dapat bertemu dengan sosok putri jelmaan dari ULAR CINTA MANI. Saya mengatakan padanya bahwa mimpi itu sebuah pesan yang baik agar “Dirinya” jangan lagi bersedih karena usahanya akan berhasil.

Inilah rupa ilmu perkasih ular cinta mani.

Bismillahhirrohmanirrohim
Adap-adap menunanikum babunallah
Hendak kukandang dalam diriku
Hendak menjadi nanggi
Kecil menjadi besar
Tua menjadi muda
Hai burung turun
Angkatkan makananku dari dalam surga
Bentang nur mabur
Jika bulan empat belas dimuka
kuberjalan anak raja raja
Aku juga manis dipandang si…(sebut namanya)…
Berjalan anak selatan
Aku juga manis dipandang si….(sebut namanya)…
Karena aku memakai do’a Ular cinta mani
Mustajab kepadaku
Kabul berkat guru
Berkat lailahailallah muhammaddarrosululloh

About these ads