ILMU BUANG SIAL HANGALAN BADAN

Posted on April 4, 2009


Pada setiap orang pernah mengalami hal hal yang tidak diingini, seperti tersenggol motor, di maki atau dicerca orang, dimusuhi teman, kesulitan mencari pekerjaan, kesulitan mendapatkan jodoh, bahkan ancaman ancaman lain yang lebih mengerikan.

Menurut pendapat orang orang tua dulu peristiwa atau kondisi yang tidak di inginkan itu menunjukkan bahwa pada diri seseorang yang mengalaminya mengandung sesuatu kejelekan atau sesuatu yang disebut kesialan badan atau hangalan badan.

Kepercayaan ini sudah membudaya dari dahulu kala, bahkan sudah berakar. Saya sendiri hampir setiap harinya disibukkan oleh orang orang yang mengeluh karena problem ini. pengalaman demi pengalaman rupanya membuat saya terbiasa dan sudah memahami problem masing masing.

Untuk membantu yang kesulitan mendapatkan jodoh misalnya, dengan sarana do’a ijazah orang orang tua dulu yang penulis terima ternyata manjur dan sudah banyak hingga tak terhitung orang yang berhasil.

Inilah rupa salah satu ilmu buang sial hangalan badan atau menghalau halangan diri untuk mendatangkan jodoh bagi yang sulit jodoh, mudahkan datangnya rezeki, usaha perniagaan maju pesat, karir cepat naik, menang dalam pertandingan, menang dalam ujian, disenangi dalam pergaulan, disukai banyak orang, jika sakit menahun cepat sembuh,   mudahkan raih cita-cita  untuk jadi seorang pemimpin-ketua- direktur dan sebagainya, cepat dapat kerja, melamar pekerjaan cepat diterima, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya setelah melaksanakan bersih halangan badan. Meski bahasanya sederhana tetapi karena melapalkannya dengan ke ikhlasan dan ketulusan hati bacaan ini begitu ampuh:

1. Bismillahhirrohmanirrohim
Berkat do’a yang dimandikan si…(sebut nama yang mandi)…
Terbuanglah sial diusahanya
Terbuanglah sial dijodohnya
Terbuanglah gangguan hianat orang lain
Terbuanglah gangguan syetan dan jin yang merusak dalam (jodohnya atau jodohku)

Terbuanglah gangguan syetan dan jin yang merusak dalam (karir-pekerjaan-perniagaan dan sebagainya dapat diganti sesuai keperluannya) ku


Allahhumma ya Allah
Bukakanlah tabir pintu Rizki
Bukakanlah Tabir pintu (Jodohnya atau jodohku-karirku dan sebagainya)
Kepada yang selaras
Kepada yang baik
Kepada yang sederajat
turut turutan yang dihajat

2. Bismillahhirrohmanirrohim
Langit terbentang hujanpun lebat
Allah membuka tabir pintu rahasia Jodoh
Anak cucu nabi adam kepada yang baik
Kepada yang selaras
Kepada yang dihajat
malaikat Jibril yang menyampaikan
Robbana atina fiddunia hasanah wakina ajabannar
Walhamdulillahhirobbil’alamin

 

Pada bait-bait di dalam permintaan “a” ada kalimat bertanda merah dalam kurung, ini boleh diganti sesuai keinginan kita misalnya punya problem jodoh, asmara, karir terhambat, sulit rezeki, pernniagaan bangkrut dan sebagainya.

Di dalam permintaan “b” juga ada bait kalimat yang berwarnam merah dapat diganti  disesuaikan dengan permintaan sebelumnya.

About these ads