ILMU MEMBUKA MATA KETIGA

Posted on April 5, 2009


Manusia dan jin diciptakan allah perbedaan yang mencolok. manusia berujud kasar sementara jin berujud halus.

Tetapi apakah keduanya tidak dapat bertegur sapa atau saling bersilaturrahmi?

Tentu saja pertanyaan tersebut sulit dijawab seandainya kita sendiri tidak mengalaminya…bahkan orang akan berkata bahwa kita adalah orang yang kurang waras atau sedang berhalusinasi bahkan disebut sedang bermimpi.

Untuk dapat melihat mahluk halus para leluhur kita dari segala budaya tentu memiliki pituah atau ke ilmuan yang menjawab pertanyaan itu.

untuk lebih jelasnya inilah salah satu keilmuan untuk membuka mata melihat mahluk jin dan sebagainya.

“Sir Rasa Cahyaning Rasa

Mut Maya Tejaning Maya

Gumawang Tejaning  Maya

Katon Kang Isun Seja”

bacalah ilmu diatas sebanyak 500x kemudian hembuskan ke tapak tangan dan sapukan kepelupuk mata, maka seketika akan mengalami keanehan karena tiba tiba dapat melihat ujud mahluk di alam ghaib. Untuk menguasai ilmu iniperlu ketabahan dan ketekunan. apabila belum berhasil sekali maka lakukanlah dilain waktu.

Jika berulang kali dilakukan cara diatas tidak memberikan hasil, maka lakukan mutih selama 3 hari 3 malam, hari ke 4 puasa pati geni 1 hari 1 malam. Mutih dimulai pada hari Jum’at Paing. Selama Mutih mantra dibaca 500x siang dan 500x malam. hari ke empat pati geni mantra dibaca setiap enam jam sekali sebanyak 500x setiap membacanya. Insya Allah akan terkabul. Mata akan mampu menembus alam abstral sewaktu-waktu diinginkan.

sebagai peringatan: Sibaharu tiada yang kuat dan gagah perkasa, hanya kepada Allah kita berserah diri!!!!!

About these ads