ILMU MELANCARKAN PEREDARAN DARAH

Posted on April 27, 2009


Jika peredaran darah ditubuh kita terhambat atau tidak lancar maka akan mengalami gangguan kesehatan. Tidak lancarnya peredaran darah ditubuh bisa saja disebabkan istirahat yang tidak teratur, kelebihan lemak dalam darah, adanya virus didalam darah dan sebagainya.

Peredaran darah yang lancar akan membuat tubuh kita sehat

Akibat dari tidak lancarnya peredaran darah sangat mengerikan, ada yang mati mendadak karena tersumbat peredaran darah diwilayah arteri sehingga jantung tidak dapat berfungsi, kemudian terjadinya kangker pada payudara karena adanya virus, rusaknya ginjal, naiknya gula darah sehingga menimbulkan penyakit diabetes, dan lain sebagainya yang kini sudah merebak kesetiap manusia.

Zaman sekarang karena sudah modern orang tidak lagi percaya petuah orang tua dulu yang banyak berpantang larang. Karena zaman kini semua serba instan. makanan instan, minuman instan, banyaknya bahan pengawet. Yang semuanya mengarahkan kita pada lembah kematian.

Kita cukup takjub pada kakek dan nenek kita dulu. tanpa didukung peralatan mekanik, tanpa didukung mesin penggiling, tapa didukung modernisasi mereka telah mampu memecahkan rekor manusia yang berumur panjang hingga berusia 80 tahun bahkan diatas seratus tahun. Tentu semua itu menjadi perhatian bagi kita yang bersedia mencermati hidup.

Disini saya nukilkan ilmu untuk melancarkan peredaran darah. dengan ilmu ini sudah ratusan bahkan ribuan orang telah tertolong dari ancaman kematian karena tidak lancarnya peredaran darah. Ilmu ini sudah cukup tua dan langka.
Demikian rupa ilmu melancarkan peredaran darah. Untuk jadi peringatan: Dilarang mengamalkan keilmuan ini bagi yang hamil .

Bismillahhirrohmanirrohim
Min hawa kepala adam
Min sani pusat adam
Hai darah merah
Hai darah hitam
Hai darah putih
janganlah hangko mengimbas, mengimbus, menikam, menusuk
didalam diri batang tubuhku
Kembalilah hangko ketompat hangko semulo
Berkek tawar wali tawar
Berkek lailahailallah muhammaddarrosululloh

Bacalah 7 x pada segelas air putih yang sudah dimasak. Setiap 1x baca tahan nafas, kemudian tiupkan ke air putih satu gelas dan diminum

About these ads