ILMU PELET PENGASIH MEMBANGUNKAN HATI YANG LUPA

Posted on Juni 26, 2010


Sering kita melihat di tengah masyarakat yang awalnya sebuah persahabatan pertemanan hanya biasa saja akhirnya menjadi pertemanan yang serius, namun tak urung kita juga banyak melihat pada awalnya hubungan keduanya suatu pertemanan serius namun akhirnya tidak ada hujan dan tidak ada panas berantakan, satu sama lain saling mencaci dan memaki seperti kucing dengan anjing yang tidak pernah berteman.

Bagaimana seandainya kita sendiri mengalami pertemanan tidak mesra dan telah diupayakan berbagai cara namun belum menunjukkan hasil yang maksimal. usahkan saling silaturrahmi, untuk bertegur sapa saja sudah tidak mau lagi.

Saya ada sebuah ilmu pelet pengasih ampuh dahsyat luar biasa yang mudah-mudahan berguna membangun kembali hubungan pertemanan atau serius yang sudah retak agar balik mesra seperti semula, bahkan berkat cara ini kemesraannyapun akan melebihi dari sebelumnya.

Bukan itu saja, Seseorang yang sudah lama tidak ketemu karena cerainya perkawinanpun akan mampu teringat dan datang untuk rujuk karena hatinya sudah dilanda rindu asmara.

Ilmu ini bukan memakai sarana jin atau syetan, tetapi dalam sugestinya memakai sarana inti jati diri dan aura (cahaya) sempurna diri sendiri yang sudah tentu cahaya sempurna dari Allah SWT.

Menurut kepercayaan spiritual, apabila kita mampu mengolah rasa dan memberdayakan cahaya yang ada pada diri senidiri maka akan banyak menuai keuntungan secara positif.

Sengaja dalam menuju inti permintaan rapal ilmu pelet ini diawali metode islami yang diharapkan dapat memperbesar volume dari power tujuan. Sehingga ilmu ini ada juga yang menyebutnya sebagai ilmu pelet putih.

Efek jika terkena ilmu ini tidak diragukan lagi, yang tadinya hatinya lupa pada klita ibarat seorang sedang tidur maka seketika dia akan tergugah / bangun tanpa karena. Bahkan perasaan cinta kasihpun akan bangun dengan sendirinya. Makanya ilmu ini sangat dilarang ditujukan pada orang yang sudah berumah tangga ( istri orang atau suami orang ) karena pengaruhnya dapat mengganggu bahkan menghancurkan hubungan keduanya.

Jika ilmu ini di pergunakan untuk tujuan merusak hubungan yang sudah mesra maka power dahsyat yang ada pada diri sendiri akan terkotori sehingga suatu masa diri sendiri akan mengalami pengalaman pahit yang siapapun tidak mau mengalami pengalaman itu.

Inilah langkah-langkah yang harus dilakukan dalam menggunakan “ilmu Pelet pengasih Membangkitkan Hati Yang telah Lupa/ tidur”

1. Bersucilah dahulu, bersih dari hadas besar dan kecil
2. Sebelum tidur lakukan sholat hajat 2 rekaat
- Rekaat pertama setelah membaca surat fatihah lalu membaca Surat Al ikhlas 40x
-Rekaat kedua setelah membaca surat fatihah lalu membaca Surat Al Ikhlas 60x
3. Setelah Sholat, Mohon keampunan dari Allah atas segala dosa yang disengaja maupun tidak disengaja, kemudian memohon hidayah keteguhan juga keikhlasan hati dalam beribadah kepada Allah, dan memohon karomah para wali-para syuhada dari masrik sampai ke maghrib. Ter akhir berserah diri kepada Allah atas semua yang terjadi dan bersyukur atas semua yang telah diberikan oleh Allah SWT.

4. Sebelum tidur dibaca Ilmu Pelet Pengasih ini:

“Eh Cipta rasa cahyaning wisesa
Maneh abdik mentak hudangken atenak …(sebut nama orang yang dituju) nu ayak dik…(sebutkan alamat/duduknya)..
Amun ker he es gera diuk ken
Amun ges diuk gera kadiek ken ka awaking
Mangka welas mangka Asih ka awaking
Awaking Ahmunar
Ah munar sipamunar
Asihan ing raja pamunar
Welas Asih atenak …(sebut nama org yang dituju) ka awaking
Amin-amin-amin ya robbal ‘alamin”

Caranya: bacalah ilmu sebanyak 3x sambil menengadahkan kedua tapak tangan tanda meminta, setiap sekali baca usapkan/sapukan wajah sekali dari ubun-ubun hingga dagu, ulangi sampai hitungan 3.

5. Setelah berdo’a membaca ilmu dilanjutkan menonaktifkan pergerakan juga menidurkan rasa dan menutup suara sampai tertidur pulas. Kalau belum berhasil 1 malam maka ulangi malam selanjutnya hingga berhasil.

About these ads