Ilmu Buka Aura Jodoh

Posted on September 28, 2010


Aura secara tidak langsung dapat mempengaruhi jodoh saudara. Besar kecilnya aura seseorang sangat dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan seseorang, aura seseorang yang lagi ditimpa banyak persoalan hidup / orang stress cenderung auranya kelabu/gelap  kehitaman artinya orang tersebut pasti tidak nyaman ketika diajak bicara, karena jauh didalam jiwanya diliputi oleh hijab/tabir warna gelap sehingga mempengaruhi kejiwaaannya yang sedang kalut dan banyak keluhan.

Berikut ini ilmu membuka Aura Jodoh Kibayusejati level 2 yang didapat dari pencerahan spiritual telah dipergunakan sehari-hari dalam membantu sesama yang membutuhkan:

Ilmu Buka Aura Jodoh

” Solollohu alaihi wasallah-solollohu alaihi wasallam-solollohu alaihi wasallam. Bismillah sengaja aku mandi air tujoh wangi harum. Mandikan tujoh aura tubohku. Memancar cahaya meliputi tuboh jasmaniku. Terbuanglah sial ditubuhku. Terbuka tabir pintu Rezkiku-Terbuka Tabir pintu Jodohku. Allah membuka tabir pintu rahasia Jodoh anak cucu nabi adam. Kepada yang baik -Kepada yang selaras – Kepada yang sederajat. Turut turutan yang dihajat. Malaikat Jibril yang menyampaikan. Berkat aku memakai doa pengasih pemikat yang terkandung dalam tubohku. Berkat tuah izin guruku. Berkat lailahailallah Muhammaddarosululloh”.

Caranya:

Dibaca sebanyak 7x sebelum mandi air yang sudah ditambah minyak 7 warna atau air tujuh harum-haruman.

Pada air juga boleh dilengkapi dengan dimasukkan unsur bunga-bunga yang indah dan semerbak mewangi sebanyak 7 bunga.

Sebelum mandi buka aura khusus muslim di haruskan “Mandi Junub Membuang Hadast Besar” terlebih dahulu dengan air suci lagi menyucikan dan sesudah mandi buka aura diharuskan “Ambil Air wudhu” untuk menyucikan diri dari hadast kecil.

Ilmu diatas meski bernuansa islami tetapi dalam bait-bait ilmu boleh di kurangi dan ditambahi sesuai agama dan kepercayaan masing-masing

Khusus yang beragama islam setelah mandi diharuskan sholat sunnat istikhoroh dan sholat sunnat hajat, masing-masing sholat dua rekaat.

About these ads