Doa Lancar Semua Urusan

Posted on Agustus 29, 2011


Zaman semakin maju dan berkembang. Kebutuhan juga semakin meningkat. Dari Urusan pribadi, keluarga, masyarakat, Negara sampai Dunia Internasional. Nah.., tentunya kemajuan dan perkembangan dunia ini diharapkan tidaklah membuat kita lupa akan urusan ukhrowi. Karena diantara keduanya haruslah selaras.

Doa berikut ini merupakan permohonan pada Ilahi robbi agar semua urusan duniawi dan ukhrowi diberikan kelancaran. Kerana kemacetan dalam mengurus sesuatu sudah tentu membuat semua keseimbangan itu mustahil terjadi.

“Allahumma ashlih lii diinii alladzii huwa ishmatu amrii wa ashlih lii dunyaayal latii fiihaa ma’aasyii wa ashlih lii aakhiratii allatii ilaihaa ma’aadii waj’alil hayaata ziyyaadatan lii fii kulli khairin waj’alil mauta raahatan lii min kulli syar.”

Artinya”

“Ya Allah, perbaikilah agamaku yang menjadi pokok urusanku perbaikilah duniaku yang menjadi sumber penghidupanku dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku. Ya Allah, jadikanlah hidup ini sebagaio tambahan kebaikan untukku. Dan, jadikanlah kematian sebagai peristirahatanku dari segala kejahatan.”

About these ads