ANEKA RAJAH DAHSYAT

Berikut ini adalah Rajah – Rajah dari berbagai sumber terbaik.

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, Rajah merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Selain memiliki susunan ornamen yang indah dan sarat estetika, Rajah diyakini peminatnya memiliki energi spiritual yang positif.

Berpulang kepada Anda, ingin menjadikannya sebagai warisan budaya yang sarat keindahan, atau memanfaatkan keampuhan ernergi positifnya.

Semua bermuara pada Kuasa Sang Maha Pemilik  Kebenaran.

kibayusejati logo

rajah-sulaimanrajah-bintangrajah-hari-yang-tujuhrajah-banyak-pungsirajah-akbar
rajah-pagar-santetsamsul-maarif-kubro

119 Responses “ANEKA RAJAH DAHSYAT” →
  1. assalamu’alaikum. ni panji anaknya suherman TVRI Medan. g ngerti kibayu pa bacaan tulisan ini.

    jawaban kibayu:

    Wa ‘alaikum salam …
    panji…semua yang tertulis di atas merupakan rajahan yang sangat banyak manfaatnya. tulisan tersebut bukan untuk dibaca, tetapi untuk diperlukan sebagai mana mestinya. coba kamu baca pada tulisan kibayu di tulisan tulisan sebelumnya.
    terimakasih telah berkunjung kehalaman ini.

  2. Ass. Kibayu langsung aja tolong kirimin sy rajah tersbut ke emailku spy aku bisa save dan bermanfaat. Terimakasih
    Wass.

    jawaban kibayu:
    Saudara satrio..
    silahkan copy paste aja.


  3. mohd adip

    April 15, 2009

    salam bapak,langsung saja bapak bisa kirm rajah tersebut ke mall saya spy saya dapat coppy rajah tersebut terima kasih…………

    jawaban kibayu:

    saudara mohd adip
    silahkan download langsung aja/copy paste
    saya ikhlas koq
    kalau untuk diamalkan boleh lakukan ijab kabul sesuai informasi yang diberikan

  4. Yoni anwar…
    sebenarnya semua rajah dan wifik bisa dijelaskan dalam suatu kalimat dan di jabarkan secara ilmiah karena rajah itu merupakan sebuah puisi alam dan bukan hasil sebuah khayalan. hanya orang tertentu yang bisa mengartikannya dan menjelaskannya. banyak orang mengambil copi paste sebuah rajah dari buku-buku kuno namun mereka terjebak dalam kemusrikan karena kebodohan mereka mengaplikasikannya dalam kehidupan. rajah adalah hasil pemikiran dan renungan yang dalam dari para ahli jaman dulu. sebagai hasil karya monumental perlu untuk dikaji dari berbagai pakar keilmuan. jangan asal pakai.
    Terimakasih pada kibayusejati yang telah menyediakan wacana dan tempat untuk menyampaikan pendapat.
    Wassaalam

    jawaban kibayu:
    Saudaraku..
    Tidak ada yang sempurna di alam ini..Yang sempurna semua milik Allah SWT. Yang saudara sampaikan saya setuju, makanya kita harus saling “isi mengisi” dan jangan merasa “yang paling benar” bahkan merasa paling “hebat”.
    Terimakasih atas kunjungannya
    kibayusejati

  5. Assalam Mualaikum Wbr.Wbk
    Mohon Izin ya Ki Bayu saya minta dikirimin rajah ke email saya biar bisa di copy

    Jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb
    Saudaraku ferry..
    silahkan copy paste aja ya!!!

  6. Assalamualaikum..wr…wb…..maaf nih sedikit mengganggu waktunya sbentarr..???

    kalau boleh tanya yang di maksud dengan ilmu pendengaran supernatural,ilmu membuka mata ketiga,membuka rezeki tiada henti,DLL.seperti saya tadi sempat sekilas liat di blog nya ki bayu sejati,,nah jadi yang aku tanya, apakah ilmu yang di atas tersebut di namakan menyembah dan meminta selain dari Allah atau atas Izin/di rhidoi dari Allah,,kalaupun di ridhoi dari gusti Allah kenapa pas baca mantra nya saya merasakan seperti kita meminta selain dari Allah bisa di sebutkan orang yang musrik dan saya juga baru dengar kalau ayat2 Allah gak ada yang begitu doa`nya,,,tapi maaf saya juga masih kurang bisa membedakan yang mana musrik dan mana yang tidak,,,

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Saudara opiandra…
    berkunjungnya jangan sekilas aja, coba cermati. saya nerima siapa aja yang berkunjung ke bolg ini agar kita saling bersilaturrahmi dengan tidak saling menjatuhkan satu sama lain. paling tidak kita serring deh.Sebagai admin di halaman ini saya menghargai siapa aja yang memberi komentar asalkan dalam koridor, bahkan saya sedia membantu semampunya apabila dibutuhkan. Meski saudaraku tidak tertarik dengan peninggalan budaya leluhur…paling tidak saudaraku telah berpartisipasi dengan komennya.
    untuk diketahui, budaya leluhur tentu ada yang sudah tersentuh agama dan ada pula yang belum sama sekali atau masih asli. Begitulah masa lalu yang menurut saya tidak boleh begitu saja dilupakan. Sehingga menjadikan kita generasi yang menghormati sejarah.
    Marilah kita sama belajar saudaraku. Negeri ini kaya dengan budaya.

    terimaksih atas kunjungannya
    kibayusejati

  7. Assalam Mualaikum Wr.Wb
    Mohon Izin ya Ki Bayu saya minta dikirimin rajah ke email saya biar bisa di copy.
    Wassalam…


  8. Agung

    Mei 7, 2009

    assalamu’alaikum. ki rajah diatas masing2 gunanya untuk apa? kenapa tidak sekalian dijabarkan kegunaan dan manfaatnya ki. mungkin agar bisa membantu para pengunjung. terima kasih

    Jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam
    Terimakasih sarannya

  9. Salam kenal…Maaf ki,tolong untuk rajah sekalian dgn cara penggunaanya jg gambarnya pengen di perbesar lg biar lebih jelas terlihatnya.terima kasih

    jawaban kibayu:
    Saudara Juan…
    lakukan copy Paste aja ya!!!
    moga berguna


  10. taufiq

    Mei 11, 2009

    saya juga kalo boleh dan tidak keberata tolong kirimkan rajahnya lewat email beserta fungsi dan cara penggunaannya. terimakasih

    Jawaban kibayu:
    Saudara Taufiq…
    silahkan di copy paste aja, moga bermanfaat dan terimaksih atas kunjungannya


  11. moh.yusufbachtiar

    Mei 12, 2009

    cara nyari manzilah bulan tu gmn ya?

    jawaban kibayu:

    Saudara moh yusuf bachtiar
    Yang saudara maksud bisa saja berbeda dengan apa yang saya sbut, tetapi manzilah yang saya sebut adalah tempta-tempat. Sehingga manzilah bulan yang saudara maksudpun masih belum jelas pertanyaannya. sementara, Manzilah-manzilah bulan itu dari purnama, Jadi, kalau selama ini manzilah hilal yang diru’yah, maka dalam metode ini manzilah bulan purnama yang diru’yah. Pada bulan purnama posisi bulan -bumi – matahari (bumi di tengah-tengah) nyaris membentuk garis lurus. Pada waktu bulan purnama itu “kerja sama” gravitasi bulan dengan gravitasi matahari menjadi maksimum, sehingga gabungan gravitasi kedua benda langit itu menarik air laut secara maksimum, maka terjadilah pasang penuh.
    terimaksih atas kunjungannya


  12. M. Nebi Beri Muslim

    Mei 13, 2009

    Assalam Mualaikum Wbr.Wbk
    Mohon Izin ya Ki Bayu saya minta dikirimin rajah ke email saya biar bisa di copy
    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Dipersilahkan kepada saudara khusus rajahan dicopy paste aja.


  13. M. Nebi Beri Muslim

    Mei 13, 2009

    Assalamu’alaikum wr wb, minta juga syarat rumah ma’lum baru menempati rumah itu, udah lama kosong kira-kira 1 tahunan, tolong kirim ke email saya, terimakasih.

    Jawaban kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb.
    Saudaraku muslim
    Saya ada tips untuk memasuki rumah baru/pindah rumah menurut cara orang tua tua kita dulu:
    Ketika pindah rumah bawalah; beras, garam, kelapa segandeng, garam,gula,kopi atau teh/susu, air, kompor atau sampai dirumah tersebut buat tungku apabila tidak ada kompor, sapu, pemantik ( korek api).
    Sesampai dirumah baru maka bahan air lalu dimasak hingga mendidih, dan buatlah teh atau kopi untuk dihidangkan kepada semua yang membantu perpindahan. membersihkan rumah dengan menyapu lantai memakai alat sapu yang dibawa.
    Garam untuk ditaburkan sedikti sedikit dilantai adan atap rumah/dinding rumah sambil membaca Ayatul Qursi atau Sholawat nabi ibrohim. “Qulna yanarukuni bardan wasalamun ala ibrohim” terus menerus hingga selesai. Lalu sholat sunnat 2 (dua) rekaat.
    Boleh juga bacakan ilmu jembalang ini sebanyak 11 x di semangkuk air mentah yang sudah diberi dejempu(sedikit) garam dapur kemudian rinciskan (percikkan) air keseluruh ruangan.

    ini rupa ilmunya:

    Innahuminsulaiman wainnahu bismillahirrohmanirrohim
    Hai hantu tanah
    jembalang tanah
    urat akarnya tersimpul diluar tanah
    janganlah enkau menggangu anak cucu nabi sulaiman
    pergilah engkau dari tempat ini.
    (baca 7x ulang)
    lalu hembuskan ke air dimangkuk.

    Begitu juga apabila kita menempati rumah baru dianjurkan untuk di tangkali empat sudut rumah dengan tangkal anti pencuri, tangklal anti sihir, tangkal kedamaian, kemudian awal menempati rumah buatlah kenduri syukuran dengan mengundang kerabat atau jiran tetangga untuk melakukan syukuran dengan memberi makan ala kadarnya (semampunya). Lebih baik disudahi atau di awali dengan melakukan do’a berjamaah. juga bertawassul dan sebagainya.

    Insya Allah kalau kita mau mendengar nasihat orang tua tua kita dulu maka rasa waswas dan fitnah juga bala dapat terhindarkan berkat izin dan ridho Allah SWT..Amin.


  14. andes saputra

    Mei 13, 2009

    Assalam Mualaikum Wr.Wb
    kalo boleh dan tidak keberata tolong kirimkan rajahnya ke email saya beserta fungsi dan cara penggunaannya. terimakasih
    jawaban kibayu:
    Wa’alaikuim salam wr wb
    Saudaraku…
    silahkan copy paste aja.
    Untuk penggunaanya telah ada di komen yang lain, silahkan lihat satu persatu.
    terimaksih atas kunjungannya

  15. assalammu’alaikum, terimakasih kibayu, kalau saya minta tlg kirimkan ilmu melepas sukma apa benar karena saya ingin sekali mengetahui kebenaran itu untuk menjadi tambahan iman saya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak semoga Allah meridhoi kibayu..

    jawaban kibayu
    Wa’alaikum salam
    amiin ya robbal ‘alamin

  16. ki tolong kirimin rajahnya donk ke email saya sekalian cara penggunaannya dan fungsinyA terima kasih

    jawaban kibayu:

    saudara yuni..
    silah copy paste aja dan tatacaranya sudah dijelaskan pada komen yang lain

  17. ki saya punya ilmu tentang asal muasal dan saya gabungkan cahaya asal ayah dan asal ibu, lalu saya amalakan selama 31 hari selesai sesuai usia saya 31 thn tujuannya segala doa terkabul tapi yang mau saya tanyakan kenapa sampai sekarang sir saya/bulu roma saya tidak bisa naik? dan bagaimanakah menaikan sir/bulu roma saya kibayu ? atau ada cara lain? terimaksih.

    jawaban kibayu
    ikuti saya petunjuk yang kamu terima dari guru. berusahalah untuk teguh pendirian dan tabah, juga banyak bersabar

  18. ki bisa kirimkan cara mengamalkan ilmu kuhu sonsang ke imeile saya sdh sering saya mengikuti petunjuk dari guru saya namun belum ada hasil nya munglin ada cara yang lebih mudah ki
    amalannyabegini ki ;
    ounha hawam puku huram kunyam lawa layum lawat
    liamladu maasa hulla dunha ha hulloh wala hulku mahira ninma rohilla missbih

    trims.wassalam

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb..
    Saudariaku,
    yang manapun semua memilki tuah yang cukup ampuh. Kunci dalam merajah adalah bersuci.selebihnya hati senantiasa ingat pada sang maha pencipta (sesuai rajah ditulis, kalau untuk kekuatan tentu nama allah yang maha kuat-sementara kalau untuk cinta tentu nama allah yang maha pemberi dan penyayang). terakhir anak kuncinya adalah surat ayatulqursi dan keberkatan mursid.sifat rajah penuh dengan aroma harum.
    terimakasih atas kunjungannya


  19. rowman

    Juni 8, 2009

    Salam ki, mohon pertlngan untuk kirim cara sekaligus doa maupun syarat supaya bisa meraga sukma.
    tolong ki kirimkan ke e-mail saya.

    jawaban kibayu:
    saudaraku, lihat aja di artikel http://www.kibayu.tk dan lakukan petunjuk dan tata caranya dalam ber ijab kabul sebuah keilmuan.

  20. Ass ki bayu saya mohon di kirimkan aneka rajanya ke emailku karna untuk menambah wawasan dan mempertebal iman saya ki terimakasih

    jawaban kibayu
    wa’alikum salam wr wb
    silahkan download di site http://kibayusejati.tk, tentu sebelumnya ijab kabul untuk mendapatkan ijazah ilmu

  21. Ass.wr.wb.Ki mohon petunjuknya bagaimana syarat” menulis raja sulaiman dan apa manfaatnya dan apakah semua raja yg ad di blog sini syarat-syaratnya sama penulisannya dengan rajah yang lain terimakasi.

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb..
    Saudarku,
    yang manapun semua memilki tuah yang cukup ampuh. Kunci dalam merajah adalah bersuci.selebihnya hati senantiasa ingat pada sang maha pencipta (sesuai rajah ditulis, kalau untuk kekuatan tentu nama allah yang maha kuat-sementara kalau untuk cinta tentu nama allah yang maha pemberi dan penyayang). terakhir anak kuncinya adalah surat ayatulqursi dan keberkatan mursid.sifat rajah penuh dengan aroma harum.
    terimakasih atas kunjungannya
    kibayusejati


  22. abdul munib

    Juli 6, 2009

    assalamu’alaikum kibayu
    saya senang buanget, karena kibayu bukan hanya memberitahukan sebuah ilmu , tapi telah membuka cakra dan cara berfikir positif terhadap semua cinptaan Allah. termasuk ke3mampuan manusia untuk menciptakan rajah. kenapa begitu, karena pada akhir-akhir ini banyak orang berfikir tentang benarnya sendiri, berbicara tentang musyrik secara sepotong. padahal mencurahkan semua keyakinan secara berlebihan (hingga menghilangkan keyakinan pada Allah) pada siapapun tak terkecuali pada ilmu pengetahuan/ilmu kedokteran, bukankah itu semua dosa besar? saya tidak berani menggunakan kata musrik, karena kata musrik tidak layak di ucapkan bagi sesama muslim.
    dan bersama ini saya monon diijazahi semua amalan yang telah dipublikasikan. bukankah begitu kata syari’ah …terima kasih
    wassalam.

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb….
    Subhanallah….saudaraku Abdul munib…
    Saya terharu atas pernyataan saudaraku pada komen ini. Semua itu benar adanya…agama menurut padangan kibayu tidak sesempit apa yang kita pikirkan. Dengan nama Allah saya ijazahkan keilmuan yang dimaksud pada saudaraku untuk dijalan yang benar yang diridhoi maharnya ikhlas hati tunai.
    terimakasih atas kunjungannya.
    kibayusejati


  23. muhammad antoni

    Juli 16, 2009

    assalammulaikum ki bayu saya meminta rajahan nya ya sebelum ki bayu mengizinkan saya ambil dulu mohon keiklasanya terimahkasih salam anton jambi

  24. BAGUS SI RAJAHNYA TAPI GA ADA KETERANGANNYA KURANG JELAS PAK.

  25. Wa’alaikum salam wr wb…..
    ki aku mau tnya ? dulu aq prnah merasakan hidup ini dkat dgn sang pncipt
    mrasa damai(tentrem,ayem ;jawa)
    sperti hidup ini tanpa beban ki…! beda dgn yg saya rasakan skrang ini ki.kadang2
    dlm hati mrasakan ada sesuatu yg hlang entah itu apa ki. TLNG DI JELASKAN

    Jawaban kibay:

    HIlang , pulang dan pergi jangan terlalu dirisaukan, karena itu semua mengingatkan dan menuntun kita menuju kesadaran yang lebih tinggi. dan mudah mudahan perasaan tu dapat mencerahkan kita…amiin

  26. assalamu’alaikum ki. saya ijin minta atau ambil rajahnya. boleh ki? kalau udah saya ambil ada syaratnya? ada efek negatifnya gak ki kalau kita membawa rajah ini? apa kita harus ijazah dulu?

    kawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    saudaraku..copy paste tidak melelui penghusada itu boleh saja, kecuali ingin kan ijazah maka dianjurkan ijab kabul agar afdhol

  27. kibayu, rajah-rajah ini menaruhnya dimana ya ??

    jawaban kibayu:

    jangan dibawa ke wc dan jangan dibawa ketika berjima’/berstubuh

  28. Assalamu’alaikum
    Maaf Ki saya mau tanya,bagaimana cara menggunakan rajah itu Ki?

  29. assalamualaikum ki…
    apakah kita mw megang rajah tersebut perlu do’a

  30. Assalamu’alaikum,…
    Pak Mhon Izin ya, Aku mau pke Rajah nya…

  31. assalam mu’alaikum wr. wb….
    ki rajah nya saya copy ya ki…
    & saya akan saya pasang didalam rumah saya.
    insyaallah supaya saya lancar & banyak rezeki..amin..!!
    terima ksaih banyak ki..wassalam

  32. ki saya mau tanya bagaimana caranya memakai rajah-rajah apakah harus memakai syarat atau ritual? jika ya kirim ke e-mailku ya ki…………………………………………………

  33. ki, saya orang yang baru sakit dan teraniyaya………….. berilah saya sesuatu…. apapun pemberian dan petunjuk aki aku anggap sebagai solusi, matur sembah nuwun ki…

  34. assalamu’alaikum,
    alhamdulillah,
    dari yg saya tahu, bahwa Penulisan Rajah dibolehkan oleh para ulama salaf, seperti Imam Mujahid, Abi Qilabah, Ibnu Abbas, Dll,
    Bahkan di surat Yusuf ayat : 93 menggunakan Nabi Yusuf menggunakan Gamis.
    di sisi lain imam nawawi juga membolehkan dalam kitabnya Syarhul Muhadzdzab.

    kesimpulannya adalah bukanlah suatu kesyirikan apabila menggunakan wifiq atau rajah. merupakan khasiat dan kekuatan yg tdak terlihat yg dititipkan oleh Allah SWT ke suatu benda mati memang ada. sprti tongkat nabi Musa dan Cincin Nabi Sulaiman
    trimasih Ki Bayu,
    smoga ilmu yg mgalir merupakan sungai amal yg trus mengalir untuk Ki Bayu dan Para Guru Besar,
    Amin,
    Izinkan anak mengambil Rajah di atas dengan keikhlasan Ki Bayu serta sudilah kiranya Ki Bayu mengijazahkannya untuk saya….
    wassalam….

    Jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb…Alhamdulilah wasyukurillah…jika saudaraku berkenan, saya ijazahkan pada saudaraku semoga dapat bermanfaat untuk dijalan Allah…Amiin

  35. aslmalikm ki bayu yang terhormat saya minta tolong beri khasiat dan cara pakai rajah yang di atas ki trimaksh kibayu sebelumnya


  36. abu muslim

    Januari 5, 2010

    Oleh: Buletin Jum’at Al-Atsariyyah

    Jimat merupakan hal yang tidak asing lagi bagi kita, karena tersebar beragam jenisnya. Bahkan, jimat tersebut sudah menjadi “komoditi dagang” yang laris diperjualbelikan seperti halnya mantra-mantra, rajah-rajah, batu akik pelancar rezki, sabuk bertuah, liontin ajaib, kain dan semacamnya. Kini benda-benda itu bukan lagi sekedar benda mati, tapi telah “naik kelas”, karena diyakini bisa memberikan perlindungan atau kekebalan, mendatangkan rezeki, ataukah pemikat lawan jenis. Namun yang jadi pertanyaan, bagaimana hal ini jika ditimbang oleh syari’at, adakah ia dalam islam?

    Allah -Subhanahu wa Ta’ala- telah menyempurnakan agama ini sebagaimana yang Allah nyatakan dalam firman-Nya:

    الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا

    “Pada hari ini telah Kusenpurnakan bagi kalian agama kalian dan telah Kucukupkan nikmatKu kepada kalian dan telah Kurhidhoi Islam sebagai agama bagi kalian.” (QS. Al-Maidah: 3)

    Al-Imam Abul Fida` Ibnu Katsir -rahimahullah- berkata, “Ini adalah karunia Allah -Ta’ala- yang paling besar terhadap umat ini, di saat Allah telah menyempurnakan agama bagi mereka, maka mereka pun tidak butuh lagi kepada agama yang lain dan tidak kepada nabi yang lain selain Nabi mereka -Shollallahu ‘alaihi wasallam-. Oleh karena itu, Allah menjadikan beliau sebagai penutup para nabi. Dia telah mengutus beliau kepada bangsa manusia dan jin. Jadi, tidak ada perkara yang halal, selain yang beliau halalkan dan tidak ada perkara yang haram selain yang dia haramkan, serta tidak ada ajaran agama selain yang dia syariatkan. [Lihat Tafsir Ibnu Katsir (2/14) cet. Darul Ma’rifah]

    Nabi -Shollallahu ‘alaihi wasallam- bersabda,

    مَا بَقِيَ شَيْئٌ يُقََرِّبُ مِنَ الْجَنَّةِ وَيُبَاعِدُ مِنَ النَّارِ إِلاَّ وَقَدْ بُيِّنَ لَكُمْ

    “Tiada suatu perkara yang mendekatkan kepada surga dan menjauhkan dari neraka melainkan telah dijelaskan kepada kalian.” (HR. Ath-Thabranydalam Al-Kabir (1647), di-shohih-kan oleh Syaikh Al-Albaniy dalam Ash-Shohihah (1803), dan Syaikh Ali bin Hasan Al-Atsariy dalam ‘Ilmu Ushul Al-Bida’ (hal.19)]

    Jadi, segala perkara kebaikan yang bisa mengantarkan seseorang meraih surga telah dijelaskan dan dituntunkan dalam syari’at. Demikian pula sebaliknya, segala perkara yang jelek bila menjerumuskan seseorang ke dalam neraka, telah dijelaskan dalam syari’at.

    Seandainya jimat ini adalah perkara disyari’atkan, tentunya kita akan mendapatkan tuntunannya dalam syari’at dan pastilah Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam-, para sahabat -radhiyallahu ‘anhum-, dan imam-imam setelahnya adalah orang yang pertama kali mengejakannya. Namun, jika kita tidak dapatkan hal tersebut dikerjakan oleh mereka, maka hal tersebut bukanlah perkara yang baik, bahkan termasuk kepada hal-hal yang diada-adakan di dalam syari’at yang telah sempurna ini, yang Allah -Subhanahu wa Ta’ala- dan Rasul-Nya berlepas diri dari hal-hal tersebut.

    Masalah jimat telah dijelaskan oleh Nabi -Shollallahu ‘alaihi wasallam- dalam hadits-hadits. Di antaranya, hadits yang diriwayatkan dari sahabat Ibnu Mas’ud -radhiyallahu ‘anhu-, Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- mangisyaratkan tentang jimat dan hukumnya,

    إِنَّ الرُّقَى وَالتَمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ

    “Sesungguhnya jampi-jampi, jimat-jimat, dan guna-guna adalah syirik.” [HR. Abu Dawud (3883). Hadits ini di-shohih-kan oleh syaikh Al-Albany dalam Shohih Al-Jami’ (1632), dan di-hasan-kan oleh Syaikh Muqbil bin Hadi Al-Wadi’iy dalam Al-Jami’ Ash-Shohih (3/499)]

    Syaikh Muhammad Al-Wushobiy Al-Yamaniy berkata dalam mengomentari hadits ini, “Bisa dipetik hukum dari hadits ini tentang haramnya menggantungkan jimat, baik pada manusia, hewan, kendaraan, rumah, toko, pohon, atau selainnya. Apakah sesuatu yang dgantungkan itu berupa tulang, tanduk, sandal, rambut, benang-benang, batu-batu, besi, kuningan, atau yang lainnya, karena perkara tersebut, di dalamnya ada bentuk penyandaran sesuatu kepada selain Allah, (yang ia itu adalah kesyirikan )”. [Lihat Al-Qaulul Mufid Fiadilati At-Tauhid (145 jilid 7)]

    Nabi -Shollallahu ‘alaihi wasallam- juga pernah bersabda,

    مَنْ عَلَّقَ تمَِيْمَةً فَقَدْ أَشْرَكَ

    “Siapa yang menggantungkan jimat maka sungguh dia telah berbuat kesyirikan.” [HR. Ahmad dalam Al-Musnad (4/56), Al-Hakim dalam Al-Mustadrak (4/291). Hadits ini di-shohih-kan oleh Syaikh Al-Albaniy dalam Ash-Shohih (629), dan di-hasan-kan oleh Syaikh Muqbil dalam Al-Jami’ Ash-Shohih (6/294)]

    Abdur Ra’uf Al-Munawiy -rahimahullah- berkata, “Siapa yang menggantungkan jimat, diantara jimat-jimat jahiliah, sedang ia menyangka hal tersebut bisa mendatangkan suatu mudharat atau manfaat, maka sesungguhnya itu adalah perbuatan yang haram. Sedangkan sesuatu yang haram, di dalamnya tidaklah terdapat obat.” [lihat Faidh Al-Qadir (6/107), cet. Al-Maktabah At-Tijariyyah Al-Kubra]

    Syaikh Abdirrahman bin Hasan Alusy Syaikh -rahimahullah- berkata, “Menggantungkan jimat adalah kesyirikan, karena maksud orang yang menggantungkan jimat tersebut untuk menolak suatu kemudharatan (bala’), atau meraih suatu manfaat dengannya dari selain Allah. Hal itu juga meniadakan kesempurnaan keikhlasan kepada Allah, yang merupakan makna dari L a Il aha Illall ah, karena sesungguhnya orang yang ikhlas tidaklah meminta tercapainya suatu manfaat atau hilangnya suatu mudharat kecuali hanya kepada Allah, sebagaimana firman-Nya,

    وَمَنْ أَحْسَنُ دِينًا مِمَّنْ أَسْلَمَ وَجْهَهُ لِلَّهِ وَهُوَ مُحْسِنٌ

    Dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang diapun mengerjakan kebaikan.” (QS. An-Nisa`: 125) [ Lihat Quratul Uyun (hal. 54)]

    Ketika ada yang mengingkari dari kalangan para pemakai jimat, sebagian orang -terlebih lagi para pemakai jimat- menyangka jimat itu sebagai sebab dan sarana saja. Benarkah itu? Perlu diketahui bahwa meyakini sesuatu sebagai sebab dan sarana -padahal ia bukan sebab-, maka ini tergolong syirik kecil. Selain itu, meyakini sesuatu sebagai sebab dan sarana yang mendatangkan manfaat (kebahagian), atau mudharat, harus berdasarkan dalil dari Al-Qur’an dan Sunnah.[lihat Al-Qaulul Mufid (1/208)]

    Jadi, mengerjakan sebab yang telah disyari’atkan adalah termasuk dari bagian syari’at. Namun para ulama menyebutkan sesuatu itu bisa menjadi sebab atau bukan dengan dua pekara:

    Pertama, melalui penetapan syari’at, yakni syari’at menetapkan bahwa sesuatu itu bisa menjadi sebab, misalnya madu. Allah -Subhanahu wa Ta’ala- berfirman tentangnya,

    فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ

    “Di dalamnya (madu) terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” (QS. An-Nahl: 69)

    Jika kita menggunakan madu sebagai sebab kesembuhan, maka sah dianggap sebagai sebab, karena syari’at telah menetapkannya.

    Kedua, melalui pembuktiaan secara alami bahwa ia memiliki manfaat dengan syarat pengaruhnya jelas dan terjadi secara langsung, seperti berobat dengan Biji Keling yang bisa menghancurkan batu ginjal, atau minum Konidin yang bisa menghilangkan sakit kepala. [Lihat Al-Qaul Al-Mufid Syarah Kitab Tauhid (1/165)]

    Jadi, kedua perkara di atas tidak terpenuhi pada jimat. Tidak ada satu dalil pun yang men-syari’at-kan jimat, bahkan jimat dilarang. Jimat adalah sesuatu yang belum jelas pengaruhnya dan secara tidak langsung, sehingga batillah dan tidak sah ia dianggap sebagai sebab.

    Dari uraian di atas, maka jelaslah tentang haramnya jimat di dalam syariat islam, baik jimat itu berupa benda-benda mati -sebagaimana yang telah disebutkan-, ataukah terbuat dari Al-Qur’an, dan doa yang dijadikan sebagai jimat. Ini pun dilarang disebabkan beberapa hal, diantaranya: [1] keumuman larangaan akan semua jenis jimat, dan tidak adanya dalil yang mengkhususkannya. [2] Jika kita menggunakan Al-Qur’an sebagai jimat, maka akan terjadi penghinaan terhadap Al-Qur’an dan nama-nama Allah, sebab akan dibawa ke tempat yang najis atau dipakai mencuri dan berkelahi. [3] Fungsi Al-Qur’an, dibaca, bukan digantungkan. [4] Para sahabat membenci penggunaan jimat [5] Penggunaan jimat yang terbuat dari Al-Qur’an akan mengantarkan kepada penggunaan jimat yang terbuat dari selain Al-Qur’an.

    Lajnah Da’imah (Lembaga Fatwa KSA) berfatwa secara resmi, “Penggantungan jimat-jimat pada manusia atau selainnya, berupa ayat-ayat Al-Qur’an adalah haram menurut pendapat yang shahih dari dua pendapat ulama. Jika yang digantungkan tersebut dari selain Al-Qur’an, maka pengharamannya lebih keras lagi. Tingkatan-tingkatan hukum orang yang mengantungkan jimat berbeda beda sesuai dengan maksudnya. Terkadang bisa menjadi syirik besar (yaitu syirik yang bisa mengeluarkan pelakunya dari islam), jika dia meyakini bahwasanya jimat tersebut mempunyai pengaruh dari selain Allah. Terkadang juga bisa menjadi syirik kecil (syirik yang tidak mengeluarkan pelakunnya dari Islam), namun ia terhitung sebagai dosa besar. Terkadang menjadi bid’ah (suatu perkara baru yang diada-adakan) atau maksiat yang di bawah dari kesirikan. Jadi bagaimana pun keadaannya, tidak boleh melakukannya atau menggantungkannya [ Lihat Fatawa Al-Lajnah (1/204/no. 2775), dan Al-Qaulul Mufid fi Adillah At-Tauhid (hal 148)]

    Ringkasnya, segala bentuk jimat baik dari Al-Qur’an, atau pun bukan dari Al-Qur’an adalah suatu hal yang diharamkan, karena keumuman larangan Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam-. Jadi, hendaknya setiap muslim meninggalkan perkara-perkara ini, mewaspadainya dan ia hanya menggantungkan segala urusannya hanya kepada Allah semata; Dia meminta suatu manfaat dan berlindung dari mudharat hanya kepada-Nya, sebab inilah aqidah kaum muslimin yang diyakini oleh Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam-, dan para sahabatnya -Radhiyallahu ‘anhum yang benar. Sedang tidak ada setelah kebenaran itu, melainkan kebatilan, Wallahu A’lam.

    Sumber: Buletin Jum’at Al-Atsariyyah edisi 08 Tahun I. Penerbit: Pustaka Ibnu Abbas. Alamat: Pesantren Tanwirus Sunnah, Jl. Bonto Te’ne No. 58, Kel. Borong Loe, Kec. Bonto Marannu, Gowa-Sulsel. HP: 08124173512 (a/n Ust. Abu Fa’izah). Pimpinan Redaksi/Penanggung Jawab: Ust. Abu Fa’izah Abdul Qadir Al Atsary, Lc. Dewan Redaksi: Santri Ma’had Tanwirus Sunnah – Gowa. Editor/Pengasuh: Ust. Abu Fa’izah Abdul Qadir Al Atsary, Lc. Layout: Abu Muhammad Mulyadi. Untuk berlangganan hubungi alamat di atas. (infaq Rp. 200,-/exp)

    (Sumber URL: http://www.almakassari.com/?p=46)

  37. apakah rajahan memerlukan ritual khusus terlebih dahulu agar segala manfaat’y bisa di rasakan, , ,
    atau cukup memiliki’y dan menyimpan’y maka manfaat rajahan itu akan terasa, , ,
    mohon minta artikel tentang sejarah penggunaan rajahan, , ,

    terima kasih ki, , ,

    ass wr wb, , ,


  38. Muhamad A'imullah

    Januari 13, 2010

    Ass.wr.wb.Ki saya ingin meminta ijazah daripada Ki agar saya dapat menafaatkan ilmu yang Ki berikan.


  39. iski marzuki

    Januari 16, 2010

    ass. yang sy hormati kibayu sejati, saya dari kalimantan, seblm na sy ingn mnceritkan tntang diri sy, sjk berumur 18 th, sy sngt senng trhdp ilmu ghaib, dimana hal trsbt sy gunkan utk mnolng sesama. pak kiyai sy minta krelaan hti na pak kiyai, sy tlah mmbca amalan n sy ingn di ijazahkan amalan2, dan sy ingin mengcopy rajah n amalan pak kiyai.
    semoga allah swt memberikan kemudahan dan merahmati bapak kiyai, atas segala hal2 yang telah bapak kiyai berikan kepada saudara2 kita smua. amiiin yaa rabbal a’lamiin.

    sblm na sy minta mav pak kiyai, sy ingin meluruskan pemikiran dari saudara abu muslim yg beranggapan bahwa jimat itu syirik, saudara abu muslim, anda itu pemikirannnya sangat klasik skli, satu hadist dan ayat qur’a itu perlu interprestasi anda tdk boleh seperti buaya, yg sllu menelan mentah2 trhdp hal trsbt, cba anda pikirkn n anda lihat tntang jimat/wafaq, dimana wafaq tersbt bertuliskan potongn2 ayat al-qur’an, klu anda berpikir lgi dimn potongan2 ayat tersbt ada fungsi tertntu, klu sy uraikan mungkin ckup panjang. klu anda berpikiran bahwa jimat itu syirik, mungkin banyak orang di dunia ini yang telah melakukan perbuatan syirik, sy berikan contoh : ” obat “, klu se2orang menanggapi bahwa obt trsbt yang menjadi penyembuh penyakit terhdp dirinya maka itu bsa di katakan orang itu kufur. jadi sy berharap kpda anda jgnlah anda sllu mengklaim sesuatu hal itu tidak baik, mngkin anda mengatakan hal itu tidk baik, tpi klu allah mengtakan hal itu baik anda mau apa. anda itu bukan tuhan. sblm na sy minta mav kpda bpk abu muslim, hnya skdr shering sja.

    trims pak kiyai,
    wass

  40. assalamu’alaikum. kibayu, izin copas ya kibayu.


  41. Khairil Adani

    Januari 31, 2010

    Assalamu’alaikum,,,,
    Alhamdulillah saya menemukan blog ini, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ki Bayu Sejati yang telah memberikan Ilmu yang InsyaAllah berguna bagi kami semua. Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya nama saya Khairil Adani, saat ini saya masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di banjarmasin dan sambil bekerja sebagai penjaga warnet, memiliki seorang istri dan sekarang sedang mengandung. Belakangan ini saya mendapati banyak masalah baik di dalam maupun diluar rumah, hampir semua masalah saya rasa sangat berat untuk dilalui dan saya hampir putus asa menghadapinya. Masalah di rumah mungkin Ki Bayu Sejati tahu sendiri, yaitu tidak lepas dari masalah ekonomi, sedangkan masalah di luar rumah merupakan masalah perkuliahan, pekerjaan dll yang sangat membelit. Masalah2 tersebut membuat saya merasa malas untuk berbuat apa2 karena saya bingung apa yang harus saya perbuat dan bagaimana caranya. Yang ingin saya tanyakan
    1. Adakah rajah yang cocok untuk saya gunakan yang mungkin dapat membantu saya dalam menghadapi segala permasalahan tersebut?
    2. Bagaimana caranya untuk mengetahui fungsi dan cara penggunaan rajah Ki Bayu Sejati yang diatas?
    3. Bisakah Rajah2 tersebut dicetak melalui printer?
    Dan yang terakhir saya minta ikhlas dan ridho kepada Ki Bayu Sejati untuk meng’ijazah’kan rajah2 tersebut kepada saya.
    Harapan saya mudah2an Ki Bayu Sejati mau membalas komentar saya dan memberikan pencerahan kepada saya yang dangkal ilmu ini, baik langsung melalui email saya (dewa_mozozo@yahoo.com) maupun langsung di blog ini.
    Akhir kata saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada KI Bayu Sejati, semoga Allah SWT selalu memberikan Rahmat, Sehat dan keteguhan iman kepada kita semua. Amin
    Wassalam,,

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb…jawaban lengkap ada email. terimakasih atas kunjungannya

  42. salam..KI..
    saya minta izin copy rajah2 diatas..
    bolehkan saya pamerkan rajah2 diatas di ruangan rumah, bilik atau di pintu rumah?
    ada apa2 kebaikan kah dari rajah2 tersebut?

    jawaban:

    sepanjang tyidak diletakkan/dipamerkan ditempat yang kotor saya berpendapat itu tidak apa-apa/boleh.


  43. Khairil Adani

    Februari 4, 2010

    Assalamualaikum,,,,
    Maaf Ki,, email Ki Bayu belum masuk ketempat saya, yang masuk hanya email confirmasi bahwa Ki Bayu Sejati sudah membaca email saya, tapi mengenai jawaban dari Ki Bayu belum saya terima. Mohon Ki Bayu Sejati bersedia mengirimnya kembali,,,
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  44. bagaimana mahu mengaktifkan wafaq tersebut??

  45. Minta Izin sedot ki…. mohon keikhlasannya…. Dua Jempol buat ki bayu

  46. ki tolong ajari saya cara menarik batu mulia yang terpendam

  47. askum…ki bayu saya mnt tolong di rajah supaya saya banyak di sukai sama cewe yang cantik .ini nomor hp saya kalau ki bayu mau komen karna email saya lagin error.087815808025

  48. ki apa saja manfaat dari rajh tsb..

  49. Ass…
    Ki… rajah seperti apa yang dipakai agar rejeki bisa lancar dan orang yg kita hadapi bisa segan dan takut dengan kita? Mohon dikirim lewat E-mail agar saya bisa paste dan gunakan…
    Terima kasih atas bantuan dan kebijaksanaan Panjenengan Ki
    Wass…


  50. -syek_abdul_kadir_jaelani-

    Februari 27, 2010

    ki rajah di atas gunanya untuk apa?pantangannya apa aja?di taruh di dompet atau saku baju atau di kepala atau di kalungkan atau di taruh di lengan atau dimana ki????kirim lewat email aja atau kirim ke no hp q 087856393222.thx ki…


  51. KHAIRUL

    Maret 4, 2010

    KALAU NAK DAPATKAN AZIMAT INI DI MANA


  52. jatiraga

    Maret 6, 2010

    aslmkm wr.wb. ki mohon dipasangkan rajah/wafaq asma barhatiyah. terimakasih saya butuh bnaget.wassalam


  53. mohd yusof

    Maret 6, 2010

    as salam…sy masih mencari apa maksud rajah ni,tuan? sy masih mencari rahsia diri?harap dapt bantu sy tuan…email kan sy apa yg bisa membantu sy…

  54. Firman Allah Subhanahu wata’ala :

    ]قل أفرأيتم ما تدعون من دون الله إن أرادني الله بضر هل هن كاشفات ضره أو أرادني برحمة هل هن ممسكات رحمته قل حسبي الله عليه يتوكل المتوكلون[

    “Katakanlah (hai Muhammad kepada orang-orang musyrik) : terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharotan kepadaku, apakah berhala-berhala itu dapat menghilangkan kemudharotan itu ?, atau jika Allah menghendaki untuk melimpahkan suatu rahmat kepadaku apakah mereka mampu menahan rahmatNya ?, katakanlah : cukuplah Allah bagiku, hanya kepadaNyalah orang orang yang berserah diri bertawakkal.” (QS. Az zumar, 38)

    Imron bin Husain Radhiallahu’anhu menuturkan bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam melihat seorang laki-laki memakai gelang yang terbuat dari kuningan, kemudian beliau bertanya :

    “ما هذه ؟، قال : من الواهنة، فقال : انزعها فإنها لا تزيدك إلا وهنا، فإنك لو مت وهي عليك ما أفلحت أبدا ”

    “Apakah itu ?”, orang laki-laki itu menjawab : “Gelang penangkal penyakit”, lalu Nabi bersabda : “Lepaskan gelang itu, karena sesungguhnya ia tidak akan menambah kecuali kelemahan pada dirimu, dan jika kamu mati sedangkan gelang ini masih ada pada tubuhmu maka kamu tidak akan beruntung selama lamanya.” (HR. Ahmad dengan sanad yang bisa diterima)

    Diriwayatkan oleh Imam Ahmad pula dari Uqbah bin Amir, dalam hadits yang marfu’, Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda :

    “من تعلق تميمة فلا أتم الله له، ومن تعلق ودعة فلا ودع الله له”، وفي رواية :” من تعلق تميمة فقد أشرك”.

    “Barang siapa yang menggantungkan tamimah maka Allah tidak akan mengabulkan keinginannya, dan barang siapa yang menggantungkan Wada’ah maka Allah tidak akan memberikan ketenangan kepadanya”, dan dalam riwayat yang lain Rasul bersabda : “Barang siapa yang menggantungkan tamimah maka ia telah berbuat kemusyrikan”.

    [Tamimah : sesuatu yang dikalungkan di leher anak anak sebagai penangkal atau pengusir penyakit, pengaruh jahat yang disebabkan oleh rasa dengki seseorang, dan lain sebagainya.]

    Wada’ah : sesuatu yang diambil dari laut, menyerupai rumah kerang, menurut anggapan orang orang jahiliyah dapat digunakan sebagai penangkal penyakit. Termasuk dalam pengertian ini adalah jimat]

    Ibnu Abi Hatim meriwayatkan dari Hudzaifah bahwa ia melihat seorang laki-laki yang ditangannya ada benang untuk mengobati sakit panas, maka dia putuskan benang itu seraya membaca firman Allah Subhanahu wata’ala :

    ]وما يؤمن أكثرهم بالله إلا وهم مشركون[

    “Dan sebagian besar dari mereka tidak beriman kepada Allah, melainkan dalam keadaan mempersekutukan Allah (dengan sesembahan sesembahan lain). (QS. Yusuf, 106).

    Kesimpulan :

    Larangan keras memakai gelang, benang dan sejenisnya untuk tujuan-tujuan seperti tersebut diatas.

    Dikatakan bahwa sahabat Nabi tadi apabila mati sedangkan gelang (atau sejenisnya) itu masih melekat pada tubuhnya, maka ia tidak akan beruntung selamanya, ini menunjukkan kebenaran pernyataan para sahabat bahwa syirik kecil itu lebih berat dari pada dosa besar.

    Syirik tidak dapat dimaafkan dengan alasan tidak mengerti.

    Gelang, benang dan sejenisnya tidak berguna untuk menangkal atau mengusir suatu penyakit, bahkan ia bisa mendatangkan bahaya, seperti sabda Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam : “… karena dia hanya akan menambah kelemahan pada dirimu”.

    Wajib mengingkari orang-orang yang melakukan perbuatan di atas.

    Penjelasan bahwa orang yang menggantungkan sesuatu dengan tujuan di atas, maka Allah akan menjadikan orang tersebut memiliki ketergantungan pada barang tersebut.

    Penjelasan bahwa orang yang menggantungkan tamimah telah melakukan perbuatan syirik.

    Mengikatkan benang pada tubuh untuk mengobati penyakit panas adalah bagian dari syirik.

    Pembacaan ayat di atas oleh Hudzaifah menunjukkan bahwa para sahabat menggunakan ayat-ayat yang berkaitan dengan syirik akbar sebagai dalil untuk syirik ashghor, sebagaimana penjelasan yang disebutkan oleh Ibnu Abbas dalam salah satu ayat yang ada dalam surat Al Baqarah.

    Menggantungkan Wada’ah untuk mengusir atau menangkal penyakit, termasuk syirik.

    Orang yang menggantungkan tamimah didoakan : “semoga Allah tidak akan mengabulkan keinginannya” dan orang yang menggantungkan wada’ah didoakan : “semoga Allah tidak memberikan ketenangan pada dirinya.”


  55. Aad Cis

    Maret 17, 2010

    Assalamu alaikum Ki Bayu.
    Ki sekai-kali bahas rahasia dan manfaat setiap huruf hijaiyah donk……..

  56. saya dari Malaysia,tiada ejenkah yg jual rajah ini? Sayang kalau dibiar saja, elok diluaskan gunanya ke Malaysia juga, juga boleh buat Bisnis .Tapi bukan maksud untuk kita jual ayat Allah sekadar ambil kos upah mencetak.Saya harap kibayu ada kenal org yg mahir cetak fotostat untuk cetak dalam tinta emas,tinta perak,dan juga atas kain hitam,kuning,putih.apa pun jika ada yang ingin wakil penjual lain2 rajah silakan ke email saya nabalputeh@yahoo.com.Banyak benar rajah saya perhati tapi makin pupus sebab kita tak bersifat seperti mana Rasulullha iaitu tabligh …sebarkan..sampaikan…tapi lebih suka bersikap hidup dalam tempurung sendiri.

    jawaban kibayu:

    pada kibayu sudah tersedia semua yang saudara sebut. saudara cukup memberikan kos/dana pengganti cetaknya saja ditambah ongkos kirim

  57. assalamualaikum…
    Saya tidak pandai untuk bercakap Bahasa Indonesia. Saya orang Malaysia. Saya Mohon pertolongan dari bapak kerana kebun tanaman saya diceroboh pencuri. bermacam usaha telah saya buat, tetapi tidak berhasil. saya mengenali pencuri tersebut dan mengugut saya serta hendak mencederkan saya. Boleh bapak tolong saya. saya mohon pertolongan bapak

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    ikuti petunjuk di email saudara. dan hubungi saya langsung melalui nomor telpon yg tercantum di email

  58. ki mohon izin , saya mau tanya sekaligus minta tolong, saya dagang, supaya dagangan saya laku bis mendapatkan omzet di atas 10juta perhari bgm caranya yg aman dan menggunakan media apa?
    terima kasih
    tolong di email ya ki….

  59. mbah yai gimana doa nya menghilang kan bayangan mantan SI dia kerja dalam satu kantor

  60. assalamualaikum pa yai saya mw tanya ada kah rajah yg bisa menghilang kan benda logam di dlm perut . soal nya ketika saya hbs kecelakaan sekitar perut di ronsen tau tau ad kawat setaples nya mohon bantuan nya pa yai wasalam

  61. pa yai mw tanya doa untuk meredakan emosi lawan bicara

  62. ki bayu , klo tubuh saya di rajah bisa gak ya?

    jawaban kibayu:

    tentu bisa dong.

  63. assalamu allaikum pa yai saya punya masalah dgn diri saya .begaini payai.di perut saya ko ada kawat setples nya waktu itu saya kecelakaan trs di rongen sekitar pinggang tau tau pas di perut ko ada benda nya .aku mohon pertolongan payai ada kah rajah yg bisa menghilangkan benda tersebut seblum nya saya ucap kan

  64. pa yai saya mau tanya assalamualaikun ,ada kah rajah yang bisa memageri sepeda montor agar selalu selamat dan tidak di curi orang ats bantuan nya trima kasih walaikum salan wr wb

  65. asalammualaikum ki
    ki apa bisa rajah buat pendampung usaha travel…
    trimakasih ki
    asalammualaikum

  66. pak mau tanaya nih apa rajah puya kegunaan masing masing tlong di jelaskan…terima kasih

  67. assalamu alaikum wr wb
    ki trima kasis atas blog ini saya memang pernah melihat gambar seperti ini dirumah2, dengan adanya blog ini saya jadi tau nama rajah ini dan kegunaanya.,izinkan saya mempernalkan diri nama saya sahril siagian asal medan sekarang saya kulia di jakarta, saya butuh nasehat atau bantuan dari kibayu.. adakah rajah yang bisa menuntun saya kejalan yang lurus den terang-benerang, jgn seperti jalan yang saya hadapi ini. sewaktu kecil saya masih rajin beribadah dan sekarang saya sangat malas beribadah bahkan saya merinding bila mendengar suara mengaji,juga melihat gambar rajah ini saya sangat takut dan merinding kibayu.. ada apa dengan saya, apakah saya terlalu banyak dosa sabenarnya saya pengen tobat, setiap saya tobat tidak bertahan lama,apa yg harus saya perbuat

    bolehkah saya mengambil gambar rajah ini maaf ki.. kolo boleh saya minta restu diijasahkan… trimakasih ki.. assalam wr wb


  68. md. shaffie bin mohd hajar

    April 18, 2010

    assalamualaikum ki..dengan izin Allah saya dapat cari blog ki..saya ada beberapa soalan untuk ki..

  69. ki.untuk azimat tahan mani.gimana cara pake dan kerja nya thanz

  70. ikut baca ajah wat pengetahuan

  71. Bapak…Mohon keiklasannya agar saya diberikan rajah kerejekian. Karena apapun usaha saya selalu saja tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Ingin sekali saya membahagiakan anak istri, tapi apa daya, jerih payah selalu menguap begitu saja. Tolong, bantu saya pak. Kirim keijazahannya ke email saya. (Suwito/17/04/1976)
    Semoga Allah membalas budi baik bapak.
    Terima kasih

  72. Masya Allah… hati-hati syirik…!! Syirik itu adalah dosa besar, tidak ada benda ataupun tulisan apapun sebagai perantara permintaan/doa kepada Allah! Memohon doa hanyalah langsung kepada Allah.

    Jawaban kibayu:

    Terimakasih atas masukan yang sangat berarti. Disinilah indah bersaudara, kita saling mengingatkan. Mari berusaha menuju kejalan kebenaran tanpa bersubhat pada hal yang mempersekutukan Allah. Hati-hati Syirik dan men-syirik-kan. jazakumullah khairan katsiran

  73. ki, saya itu tertarik belajar rajah…saya boleh tahu email jenengan. pengen belajar lebih ki. sekalian tanya-tanya banyak. semoga jenengan berkenan bantu. terimakasih…

  74. ass.. ki saya kopi ya rajah diatas..mohon ijin ki….

  75. assalaamualaikum..saudara kibayu,apakah kegunaan rajah-rajah ini?


  76. ki farid

    Mei 9, 2010

    ki ijin copy paste yah ki ??
    terima kasih
    sukses buat ki bayu

  77. ki bayu hamba ingin berkenalan dengan aki,hamba ingin belajar dengan aki..

  78. ass..ki hamba ingin di dunia gaib bertemu dengan aki,soalnya kalo bertemu fisik pasti susah bertemu dengan aki,tekad hamba bulat jadi murid aki..


  79. adamdesta

    Mei 25, 2010

    Ass… salam sejahtera, semoga Allah selalu memberikan taufik dan hidayah serta rahmad dan barokahnya Amiiiiiin….. ki bayu yang saya hormati, saya mau bertanya, saya pernah mendapat satu kejadian yang sampai sekarang belum bisa saya pecahkan. saya lupa malam apa, tai kejadiannya tengah malam, menjelang saya akan tidur kaki saya ada yg mengakat kemudian ditaruh, tdk lama kemudian badan saya diangkat tidak lama kemudian ditaruh lagi terakhir leher saya ada yng mencekik tdk lama dilepas, dlm kejadian itu suasana ditelinga saya seperti angin ribut, dan kejadian itu 3 hari berturut turut, hari 3 diteligan saya ada orang tertawa panjang dan melengking makin lama makin menjauh
    dan menghilang, setelah suara itu hilang suasana di ruangan kamar saya hening sepi dan teduh, saya tdk mengerti kejadian apa, saya mohon bantuan ki bayu mengartikan semua itu. sebelum dan sesudahnya saya engucapkan terimakasih banyak.


  80. akbar

    Juni 5, 2010

    assalamualaikum ki . . saya mo nanya nich gmn cie caranya menambah khasiat dari cincin mahabbah , , trus do’anya kayak gmn yaw? truz pa ja larangannya?
    bisa dikirm ke alamat email saya tidak ki?
    makasih banyak . .
    ws.wb

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb…
    untuk menambahnya khasiat caranya sang batu dirawat dengan baik dan sipemakai menjaga jangan sampai melanggar pantang larangnya.


  81. kurniawan

    Juni 8, 2010

    Ass.wr.wb,

    mohon idzin saya copy paste.

    wassalam

    jawaban kibayu:

    ssst…hati-hati ya

  82. assalamu’alaikum…

    semua bisa berpendapat…
    kita bisa saja salah,…
    kita serahkan semua kepada allah..
    kebenaran hanyalah milik allah…

  83. ki, setahu saya bukankah dalam penulisan wafak gak sembarangan?? jadi gak bisa maen di copy-paste aja.. bukankah dalam penulisan setiap hurufnya membutuhkan tarikan nafas, dan dengan mambaca lafadz allah sambil menahan nafas hingga hurufnya tertulis??? dan juga bukankah wafak di atas ada yang harus di barengi dengan puasa? mohon penjelasannya.

    jawaban kibayu:
    Saudara benar….tapi sebenarnya untuk tingkat lanjut syari’at itu ada yang disebut dengan hakikat. makanya kita dianjurkan belajar dan terus belajar untuk bukan hanya sekedar mengetahui tetapi hingga ketingkat “paham dan mengerti”. terimakasih atas kunjungannya


  84. Nazlan

    Juni 18, 2010

    Assalamualaikum,Ki saya lan dari Malaysia ingin memohon jasa baik ki,agar di beri petunjuk ,doa dan cara bagi menjalinkan hubungan baik dengan seorang rakan lan,yang kini semakin renggang akibat berselisih faham ,lan harap ki dapat tolong agar kami dapat bersama lagi dan lebih akrab lagi….

    jawaban kibayu:

    hubungi saya melalui email: kibayusejati@gmail.com. kirimkan biodata lengkap sertakan fhoto

  85. Assalamualaikum, saya asal dari m’sia.
    Syukur, saya diberi keistimewaaan dr Allah yg maha esa, saya dapat melihat makhluk halus dengan mata kasar.
    Namun saya ada pertanyaan, saya harap ki bayu dapat membalas email ini secepat mungkin.
    Saya ingin bertanya tentang bunian, saka dan mantera yang ki bayu paparkan.

  86. ki…minta izin untk paste rajahnya….

  87. Assalammualaikum……….
    Alhamdullah semoga dengan perbincangan ini Allah melimpahkan rahmatnya kesekelian hambanya,
    Saudara kibayu saya mempunyai masaalah yang terlalu lama untuk saya menangungnya. Mungkin itu adalah ujian dari Allah, saya terima dengan hati yang terbuka, sudah berbagai usaha saya lakaukan. Saudara ku Kibayu, sudukah kiranya saudara membantu saya untuk menyelesaikan masalah saya ini. Ini berkenaan perniagaan saya, bagai mana saya harus atau perlulakukan untuk memajukan lagi perniagaan, sedangkan sekarang saya begitu banyak menanggung hutang. Maaf saudara ku Kibayu.

    Wassalam…….

  88. assalamu ‘alaikum war. wab.
    mohon pamit sebelumnya Ki, saya ingin untuk dapat copy rajahnya. semoga dengan izin Allah melalui perantaraan rajah yang diberikan izin untuk saya ambil bisa membebaskan kami sekeluarga dari belitan kesusahan selama ini. Mohon di ijasahi Ki, sehingga rajah yang saya ambil bermanfaat dunia akhirat. Saya cuma dapat mendoakan bahwa pemilik rajah ini diberi ketentraman dan ketenangan sekeluarga dunia akhirat. Terima kasih. Wassalam.

  89. izin Copy ya Ki… Smoga bermanfaat bagi saya juga KI bayu yg mengamalkannya. Amin..

  90. assalamu’alaikum

    ki saya mau tanya kira2 orang biasa seperti saya bisa buat rajah itu dan bisa manjur gak ki ???

  91. saya mohon restu untuk menggunakan rajah tsbt dan tolong jelaskan kegunaan nya dan manfaat nya, maksih

  92. nohon di di ijazahkan buat say, semoga amal ki diterima oleh NYA Amin

  93. assalamuallaikum wr wb

    ki saya mau tanya sedikit…
    gimana caranya saya dapat mengetahui diri saya memiliki kekuatan gaib yang sya sendiri tidak tahu sama sekali..???

    atas perhatiannya saya ucapkan banyak trimah kasih.

    wassallaikum wr wb.


  94. ADITYA

    Juli 6, 2010

    Assalamu’alaikum Wr.Wb… maap mengganggu saya mau tanya alamat ki Bayu dimana ya? satu lagi kalau setiap orang ada masalah itu kenak mahar berapa trus pendaftarnya berapa??….Nanti kalau ada waktu saya mau berkunjung…mau ada perlu. terima kasih..tolong di kasih tau ke saya lewat email ya…


  95. faizal

    Juli 9, 2010

    asaalamu’alaikum wr.wb..maap q mau tanya rajah yang bisa mbuat wanita tertarik pada laki laki yang mana ki soalnya q butuh banget buat cari cewk ini buat serius kok ki ,,,,tolong bantu aku ,,,,sebelumnya maap

  96. kalau kita berbicara tentang tabarruk.sebelumnya para ulama’ membolehkan tabarruk itu dngan salah satu dari:
    1-tabarruk dengan amalan yg soleh.{ingatlah kejadian sungai nil yang tiap tahun minta korban sehingga saidina umar memuat surat buat sungai nil sehingga sampai skarang sungai nil berheti minta korban lagi.
    2-tabaruk pada orang yang soleh.{yang mana Sayidina umar waktu doa solat istisqo bertabaruk melewati paman nya nabi muhammad SAW} lalu gemana komentar ada tentang apa yamg di lakukan para sahabat. intinya asaljang lupa pada sang pencipta.mkash.

  97. Ass.. Ki sebelumnya izin untuk copy rajah ini. ada g’ ki artikel yang bahas tentang rajah.

  98. cara mengamalkan rajah datas gimana ki terimaksih sebelumnya. pa cukup dibawa or ada cara lain ki

  99. asalamualaikum kibayu saya mohon berkat rajah nya saya ingin mengopy agar saya dapat berkah nya..

  100. assalamualaikum ki, mohon ijin untuk mengcopy rajah2 di atas, semoga memberikan manfaat untuk kebaikan. amin. terimakasih

  101. assalamualaikum ki, mohon ijin untuk mengcopy rajah2 di atas, semoga memberikan manfaat untuk kebaikan. amin. terimakasih

  102. assalamualaikum ki, mohon ijin untuk mengcopy rajah2 di atas, semoga memberikan manfaat untuk kebaikan. amin. terimakasih

  103. assalammualaikum.kibayu mtk izim utk copy rajah ini n cara doa nya.supaya sy dpt guna di jln allah,amin.

  104. Assalam’kum mohon ijin dah ijazah nya rajah tsb smoga bermanfaat buat sy trimakasih

  105. mas gmn cara memperlakukannya kalu kita aja tidak tau apa bacaannya?


  106. Novy Putri

    Agustus 8, 2010

    Assalamualaikum, Ki saya mohon ijin untuk di ijazahin semua Rajah yang Ki tulis disini terutama Rajah Bintang, Rajah Sulaiman, Rajah Rezeki dan juga Rajah yang Ki taruh selanjutnya di bawahnya . Saya sekarang ada di America. assalamu’alaikum.

    jawaban kibayu:

    Lihatlah di email saudara. dan terimakasih atas kunjungannya


  107. gusti wahyu

    Agustus 19, 2010

    ki trima kasih saya copi semua rajah sampiyan untuk ulun gunakan taruh dirumah ,..terima kasih moga amal sampiyan diterima n penuh barakah dr dunia sampai akherat,,amiin

  108. assalamualaikum

    ki saya punya salah satu dari itu…
    tapi tidak saya sengaja di bawa ke kamar mandi tapi di bawannya hanya wudhu…
    apakah bisa luntur ki ?

  109. assalammualaikum,ki…ki,ak maw tnya,..jika kamu ada cra atau mnolong ku untk mmbuat cewek ku berbek dgn ku?mohon bantuan mu ki,

  110. aslaikm ki rajah itu manpan x buat p ki coba jelaskan,wasalam

  111. assalamualaikum…
    ki saya mhn ijin minta rajahnya dan akan saya pakai……….

  112. Assalamualaikum,
    Ki saya mohon ijin untuk copy paste semua rajah yang Ki tulis disini , semoga bermanfaat bagi sy..

    terima kasih

    wasalam

  113. ki mohon izin copy paste rajah nya trims

  114. assalamualaikum
    KI bayu saya lagi cari wifiq musallisul ghozali apa punya Aki Bayu
    wassalam

  115. Izinkan anak mengambil Rajah di atas dengan keikhlasan Ki Bayu serta sudilah kiranya Ki Bayu mengijazahkannya untuk saya….
    wassalam….

  116. kibayu, bisa ga saya di kasi’ rajah yang bisa bikin saya di segani dan di takuti, tolong ya kirim ke email saya. kibayu sosok guru yang luar biasa.

  117. saya pon nak copy rajah2 di tas. Minta diizinkan..

  118. salam ki.

    mohon mengcopy rajah nya ya

  119. ass.,.,
    ki kalo rajah yang buat memikat wanita yang mana yah.,.

    n syaratnya apa ajah,.,n ada efek smpingnya gak..,

    tlong bles ki scepatnya yaaaaahhhhh,.,seblumnya maaf bila ada tutur kata yang kurang sopan,.,mkasih.,
    wass.,

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.223 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: