ILMU PUTER GILING SUKMA

Ada beberapa tahun Ilmu Puter Giling Sukma ini kibayu posting di Dunia Maya, tak sedikit pengunjung menjadikan ilmu ini sarana solusi menyelesaikan problem asmaranya yang terancam kandas. Sangat menyedihkan memang seandainya orang yang kita impikan tidak memberi respon, bahkan karena kebenciannya pada diri kita akhirnya dia bersikap cuekin kita. Semua itu disebabkan “si Dia” benar-benar tidak menyukai kehadiran kita. hal ini sering terjadi apalagi di era modrenisasi seperti sekarang, melihat penampilan kita tidak semewah orang lain, juga karena kita dari golongan bawah maka si Dia melihat kita hanya sebelah mata. Bukan itu saja, yang tadinya pacar kita golongan yang setia…eeh…belakangan berpaling kepada yang lain.

Anda jangan khawatir, apabila anda mengalami pengalaman seperti itu segeralah melakukan intropeksi diri kemudian ber ikhtiar jangan cepat jemu agar si idaman kembali kepelukan anda. Pernah suatu waktu seorang gadis usia sekitar 30-an tahun datang kepada saya dan menyampikan bahwa calon suami yang akan menikahinya beberapa minggu lagi tergila-gila kepada wanita lain, bahkan si cowok menyampaikan akan menggagalkan peresmian perkawinan mereka. Dengan rasa prihatin saya kemudian mengijazahkan ilmu puter giling sukma kepada gadis tersebut. Beberapa minggu kemudian saya mendengar kabar gadis itu telah menikah dengan cowok idamannya. Kisah itu akan terjadi kepada siapa saja seandainya kita kurang mawas diri.

Namun untuk maksimalnya keilmuan ini anda sebaiknya menghubungi KIBAYUSEJATI PEWARIS TUNGGAL ilmu ini, karena didalam rapalan mantra yang tercantum didalam artikel INI belumlah sempurna. Disamping itu, ilmu apabila diamalkan tanpa ijazah oleh penghusada di ibaratkan perahu tak berkemudi,dapat mudah terguling , karam, terhempas ombak samudra yang tak ada batas. Ahirnya, bukannya tuah/keberuntungan yang didapat tetapi penyakit yang datang melanda diri. Cinta tak datang penyakit tak pergi.

inilah Ilmu Puter Giling Sukma beserta tata cara penggunaanya belum versi lengkap:

“Bismillahhirrohmanirrohim
Lenggek-lenggek lakuku
……………………………………………………………..……
Seblak-seblak lambean
—————————————————————————
jabang bayine……….(sebutkan nama orang yang dituju)
Lemu turu
——————————————————————————-
Nang kene wes tak sediani kasur bantal guling
——————————————————————————
——————————————————————————-
Nak kuwe turu mengkurep aku nang isormu
Lalio ———————————————————-
—————————————————————————–
Teko welas-teko asih jabang bayi….(sebut nama orang yang dituju)
——————————————————————————————
——————————————————————————————–
———————————————————————————————
nek nggak kepetok aku.
———————————————————————————————-
Yarohmanu Yarohimu
———————————————————————————
———————————————————————————
———————————————————————————-”
Caranya:
  1. Mandi keramas dengan air yang telah diberi wewangian atau di campur kembang 7 rupa.Niat mandi: “Niat isun adus ing banyu ——————–, badan isun murup ———— koyo ———————–, byar padang ————————-  ——————  kersaning Allah.” (baca 3x sebelum mandi keramas) .
  2. Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsen trasi kemudian bacalah “Ilmu Puter Giling Sukma” 3x / 5x / 7x .
  3. Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat: “Bukan —————————————————-jantung————————– abang bayi…(target)”.
  4. lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.
  5. Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu. tanda-tanda orang yang kena Ilmu ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim ilmu. baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim ilmu, dapat tergila-gila bayangan karena setiap malam mimpi basah dengan sipengirim ilmu. Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk dipermainkan.

Tangan mencincang Bahu memikul. Barang siapa menyalahgunakannya maka tanggung sendiri akibatnya. Azab Allah sangat pedih!!!

Baca Dibawah Ini

 Anda akan menuju ke file formulir pendaftaran

Bila anda setuju, silakan lanjutkan isi formulir pendaftaran yang telah disediakan Untuk melanjutkan isi formulir

KLIK DAN ISI FORMULIR INI UNTUK BERBAGI:

Klik Formulir

Jika file formulir tidak bisa diakses, silakan kirim data anda via email:

kibayusejati@gmail.com

PIN BB: 7D2FE450

WHATSAPP / HP: +6281361228624

CARA KERJANYA:

Masalah anda akan kami terawang terlebih dulu untuk mendeteksi dan mencari solusi yang tepat. Agar proses pengerjaan bisa berjalan dengan lancar dan berhasil sesuai dengan harapan serta kemauan anda. jika tidak ada halangan rintangan selambatnya 2×24 jam akan kami informasikan hasilnya terawangan melalui alamat e-mail yang diberikan.

TAHAP BERIKUTNYA ADALAH MASUK KE CARA KERJA:

Jika problem tersebut diberikan pada kami untuk menindak lanjutinya maka  membutuhkan masa waktu dalam 24 jam (1 hari 1 malam) ada 4 x pengerjaan ( empat kali pengerjaan dalam 24 jam ). Ini dilakukan selama 12 hari siang dan malam.

Adapun biaya Mahar pengerjaan sesuai dengan Kemampuan anda dan Kesepakatan.

19 Responses “ILMU PUTER GILING SUKMA” →
  1. ass..ki..
    Salam kenal…
    Saya lg mengalami problem rumah tangga udah hampir 2 bulan ki..
    Istri saya minta cerai ki dengan alasan yg gak jelas..
    Skg dia kabur ki ngak tahu kemana,,saya sangat sayang dan meencintainya ki. . .
    Tiap malam saya berdoa sama allah agar dia kembali lg. .
    Minta tolong ki pencerahanya ki dan jalan keluar nya ki. . .
    Ini alamat email saya ki.
    Disrenochandra@yahoo.co.id

  2. saya mau minta ajian supaya suami saya pulang kerumah lagi dengan cepat,karna ga enak ma keluarga yang sebentar lagi adik saya mau nikah klo tanpa suami saya bener2 ga enak banget kan.mksh yah KI

    jawaban kibayu:

    Saudariku arina…
    hantarkan biodata lengkap (nama, alamat, tanggal/bln/thn lahir, nama kedua orang tua, fhoto: sampaikan keluhannya disana) ke email kibayusejati@gmail.com. saya akan bantu dengan sepenuh hati

  3. assalamu’alaikum

    saya mau konsultasi
    begini, saya ada sedikit masalah dengan pacar saya. saya pacaran dengan pacar saya dah cukup lama hampir 2 th. saya dah anggap hubungan kami serius. karena saya berprinsip insya Allah 1 untuk slamanya. selama ini kami saling cinta dan saling percaya. kami sama2 merantau di bekasi. hampir tiap hari kita ketemu. tp kira2 2 bulan lalu dia habis kontrak dan pulang kampung. nah selama dia di kampung itu dia 2x di lamar orang tp dia selalu nolak alasanya dia masih syang dan mau nunggu saya. tapi selang beberapa hari ada yang ngelamar lagi, dia selalu di teken kluarganya wat nerima lamaran itu, akhirnya pacar saya gak bisa nolak lagi terpaksa nerima lamaran itu karena desakan kluarganya td. padahal pacar saya ma cowo ini dah lama ga ketemu. karena cowo ini kerja di kalimantan. sedang pacar saya di jawa. cowo ini ngelamar pacar saya juga ga pulang hanya menyuruh ortunya az wat nglamarin. dan rencana pernikahan mereka nanti sehabis lebaran 2010. dan sekarang sikap pcar saya jadi berubah drastis, sekarang malah dah gak mau saya hubungi lg.saya mohon bantuan mudah mudahan bisa bantu saya. saya mau cowo ini mau membatalkan pernikahannya dengan pacar saya. agar pacar saya mau kembali lagi sama saya dan menikah sama saya, karena saya sayang ma dia dan kasihan jika pacar saya nikah dengan cowo laen karena awalnya terpaksa. mohon petunjuk harus pake ilmu ap ki? dan mohon ilmunya di ijazahkan sama saya. tolong bales beserta cara ijabnya bagaimana soalnya saya baca di atas masih kurang paham. saya mohon secepatnya di bales ki soalnya pernikahan mereka dah dekat… terimakasih. wassalam..

  4. Askum,ki .

    Saya boleh minta no. Ki yg bisa d hubungi ga?
    Saya mau konsultasi lansung am ki
    saya mohon dengan sangat ki mau membntu saya

    trims
    wassalam

    jawaban kibayu:

    boleh: hub. melalui nomor ini: 081361228624

  5. i,saya ada masalah yg cukup pelik…saya menikah sudah 4 dan di karuniai anak laki2…tp su setahun ini istri saya sudah amat sangat berubah sampai2 dia meluangkan kata2 kotor kesaya ,,, saya sudah membolak balikkan pikiran saya apa salah saya sehingga istri saya berubah seperti ini ,,,,pada akhirnya saya memergoki dia berselingkuh dan setelah setelah saya memergoki dia sampai sekarang dia berusaha ingin menceraikan saya…..saya hancur banget ki,,,,padahal saya sangat mencintai dia ..ki,,tp demi masa depan anak saya akhirnya saya rela melakukan apa saja agar istri dan anak saya tidak pisah dengan saya…tapi itu bebener bener kelewatan sampai saya disuruh ke pasar masak nyuci dan bersiin rumah kalau saya salah sedikit uda omongan kotor apa saja yang di hujatkan kesaya bahkan dia sering pergi dari rumah tanpa pamit 3 sampai 4 hari baru pulang itu di lakukan tiap minggu ki… saya hancur ki ,hidup saya berantakan …gmn ya ki…karena saya sangat sayang istri dan anak ki sampai sekarang saya hanya bisa berdoa dan sabar tolong ya ki ???

    jawaban kibayu:

    Saudaraku…suami adalah pimpinan dalam rumah tangga, membiarkan istri melakukan kesalahanpun itu sebuah dosa. Suami yang benar apabila ianya mampu membawa bahtera rumah tangga mejadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah. untuk lebih jauh sila hubungi saya melalui email: kibayusejati@gmail.com atau hp 081361228624

  6. ki saya ngak tau dengan istri saya sudah 2 bulan ini pergi meninnggalkan saya tapi sudah 4x dia pulang dan pergi dengan kemauan diri dia sendiri…
    tapi yang terakhir sampai aku ngak merasa ikhlas sebab watak dan cintanya sangat membuat aku yakin dan dia benar2 berbeda dan bersumpah ingin menyayangi saya dan tidak akan meninggalkan saya lagi tapi 10 hari kemudian yang terjadi tetap pergi lagi dan HP dimatikan semua tidak bisa di hubungi,saya berpikir dia punya PIL atau dia dibuat orang
    jadi saya ingin buat dia tergila2 dengan saya melebihi siapa pun sebab saya masih sayang dia banget dan saya sudah mengamalkan ajian puter giling anda tapi sampai hari ini dia belum ada kabar minta doanya ki semoga dia bisa kembali jadi istri saya lagi untuk mengarungi bahtera kehidupan ini lagi….

    jawaban kibayu:

    hubungi saya melalui email

  7. ass… ki, sdh sebulan ini cowok saya meninggalkan saya krn kecantol dgn seorang janda. saya sangat terpukul dgn semua ini ki. apa dgn ilmu puter giling cowok saya bs kembali sama saya lg?? saya prnh coba datang ke paranormal dan memang disarankan pakai ilmu puter giling tp kok blm ada hasilnya ya?? brp lama waktu yg dibutuhkan utk bisa tau hasilnya?? trus kalo non muslim apa boleh memakai ilmu ini?? terima kasih bantuannya ki.

    jawab kibayu:

    Saudaraku..
    hubungi saya melalui email

  8. assalamualaikum.wr.wb
    ki..aku punya masalah dengan pacar saya ki…q dihina serta di injak2martabat keluarga ku ki.. perta aku meminangnya lalu di tolak setelah pdi tolak aku pacaran lagi dan sekarang aku dipermaluain kepada semua orang setelah pacarku sama keluarganya menghina dan empermaluin akukepada semua orang…aku bingung ki…..

  9. salam ki saya baru shaja putus dengan pacar saya ,saya teramat mencintainya ,dan ingin mejalin hubungan yg serius tolong izinkan saya pakai ilmu puter giling sukma ,tolong di balas melalui email saya makasih

  10. Salam Ki,,saya punya problem,,saya suka sama seorang perempuan,, tapi saya bingung karna dia tidak pernah memperhatikan saya,, kira2 ilmu apa yang bisa buat dia suka sama saya ki? Tolong di balas ke email saya.
    Mohon bantuannya. . . Terima Kasih Ki. . .Sukses slalu. . .


  11. Daman Huri, ST

    Agustus 19, 2010

    ok. tq and is good


  12. Pambudi Rahmanto

    September 3, 2010

    Ass, Ki Kemarin 6bulan lagi saya akan menikah, tp rencana itu gagal, karena ibunya tdk setuju dngn saya, dan dia pun punya kekasih lagi, saya bnr2 sayang bngt ma dia, saya ingin sekali mengamalkan ilmu puter giling, tolong ijazahkan pada saya y ki.

  13. Salam Kenal Ki

    Perkenalkan

    Masalah saya adalah selama satu setengah tahun ini, saya menjalin hubungan dengan seorang gadis.
    Kami berkenalan di sebuah tempat billiard, ia bekerja disana. Entah bagaimana akhirnya kami berpacaran, sementara ia mengakui bahwa ia sedang ada masalah dengan cowoknya sekarang dan ia ingin putus. Tapi cowoknya ga mau diputusin.
    Saya juga awalnya tidak punya pikiran akan mau pacaran dengan cewek billiard. Tapi setelah saya perhatikan, dia lain. Sholatnya juga rajin.

    Singkat cerita, akhirnya masalah dia selesai. Dan pada awal masa pacaran kami, dia sangat mesra dan sangat memperhatikan saya. Malah sempat terlontar dari mulutnya untuk mengajak saya menikah. Saya masih belum bisa memastikan iya atau tidak.
    Lama kelamaan, saya jadi makin sayang sama dia. Dan berniat ingin menikah juga sama dia.
    Dia sudah saya perkenalkan pada ibu saya, tapi saya belum diperkenalkan ke keluarganya dengan alasan nanti ada waktunya.

    Tapi belum setahun kami berpacaran ia mulai bertingkah aneh-aneh, seperti tidak ngangkat telfon dari saya, tidak cepat balas SMS saya dan juga banyak janji yang tidak ditepati kalau saya ajak pergi. Kalau dijemput pulang kerja suka tidak mau dengan alasan tidak mau merepotkan saya. Kami jadi sering bertengkar yang sebenarnya dia yang sering membuat masalah.

    Akhirnya kami beberapakali putus nyambung. Tapi terakhir2 dia seperti hanya memanfaatkan saya saja. Minta dibelikan barang-barang yang mahal. Sering juga kalau tidak ada uang dia minta saya. Tapi hubungan kami tidak lagi mesra seperti waktu awal pacaran.

    Terakhir kali ketika saya katakan niat saya untuk menikahinya, dia mensyaratkan saya harus sedia uang 500 juta sebagai seserahan. Kalau saya tidak bisa, berarti saya tidak memenuhi syarat dia. Dia menceritakan bahwa keluarganya materialistis. Tapi dalam pikiran saya, orang matre ya ga gitu-gitu amat. Akhirnya dia memutuskan saya untuk selamanya dan tidak mau mengangkat telfon atau balas sms saya.

    Niat saya baik Ki, saya terlanjur sayang sama dia dan ingin menikahinya. Ingin mengangkat derajatnya. Solusi apa yang bisa Ki Bayu berikan untuk saya? Saya ingin dia tunduk dan nurut sama saya.

    jawaban kibayu:

    Saudaraku…saya sudah hantar balasan ke email yang diberikan.

  14. Asslm…’ Ki, mohon di ijazahkan ilmu Puter Gilingnya kepada saya, terimakasih.


  15. abusyafiq

    Oktober 15, 2010

    mohon bantuan ki bayu..moga alloh memberi berkat dan jalan keluarnya..

    saya ada berhubungan dg seorang janda yang punya dua anak..kami sebenarnya suka satu sama lain..dan sepanjang perhubungan ini berjalan baik..namun demikian saya mau memperisterikan dia sebagai isteri kedua..jadi saya mohon bantuan ki bayu bagaimana agar isteri pertama saya tidak “mengamuk”..lalu mengijinkan..dan bakal isteri saya itu akan rela dimadukan..

    atas jasa baik ki bayu..semoga alloh membalas sebaiknya


  16. Mat Nor Selamat

    Oktober 18, 2010

    Salam Ki Bayu Sejati
    Izinkan untuk saya mengamalkannya..
    Terimaksih
    Wassalam.

  17. salam..
    ki saya ingin meminta pertolongan daripada ki…
    saya mempunyai seorang teman wanita dan pada bulan 12 ini akan menjadi tunang saya…
    saya ingin minta pada ki untuk membantu saya supaya bakal isteri saya tidak akan curang
    kerna selepas majlis pertunangan saya terpaksa tinggal kan dia kerna saya ada urusan kerja yang memakan masa lebih kurang 6 bulan..saya mengharap sangat bantuan daripada pihak ki…
    harap ki balas secepat mungkin…

    saya minta izin untuk mengamalkan ilmu ki ini…
    maaf bertanya,adakah saya harus membayar untuk ilmu ini…
    harap ki balas secepat mungkin…

  18. izinkan saya megamalkan ilmu ini

  19. ki, ijin mengamalkan ilmu puter giling, terima kasih

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.159 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: