PEMIKAT MAHA META


BERMANFAAT UNTUK:

- MENGATASI PERSELINGKUHAN

- MENUNDUKKAN PASANGAN

- MENARIK / MENAWAN ORANG BANYAK

- MEMANCARKAN KARISMA / WIBAWA

- PELARISAN USAHA

- CAHAYA PEMANIS WAJAH

- MEMBOBOL KARIR TERHAMBAT

- CEPAT DAPAT JODOH

- CEPAT DAPAT KERJA

- PANCARAN AURA PESONA

————————————-

JUGA MELAYANI:

- Ruwatan Pribadi/Ruwatan Masal

- Pagar Gaib Rumah, Toko, Restoran, Kantor, Hotel

- Bimbingan Pelatihan Inner Power  dan Inner Beauty

– Pengobatan Aternatif Penyakit Medis/Non Medis Terapi Totok Energi, Terapi Bekam/Hijamah, Terapi Rajahan

TERSEDIA:

- Aji Rajah Pitunang Pangkat

– Dompet Bertuah

– Sabuk Hikmah Lipat 7

– Koin Penarik Rizki

– Sapu Tangan Keberuntungan

– Ramuan Dahsyat Kewanitaan/KHUSUS WANITA

===================

Anda akan menuju ke file formulir pendaftaran

Bila anda setuju, silakan lanjutkan isi formulir pendaftaran yang telah disediakanUntuk melanjutkan isi formulir

KLIK DAN ISI FORMULIR INI UNTUK BERBAGI:

Jika file formulir tidak bisa diakses, silakan kirim data anda via email:

kibayusejati@gmail.com

CARA KERJANYA:

Masalah anda akan kami terawang terlebih dulu untuk mendeteksi dan mencari solusi yang tepat. Agar proses pengerjaan bisa berjalan dengan lancar dan berhasil sesuai dengan harapan serta kemauan anda. jika tidak ada halangan rintangan selambatnya 2×24 jam akan kami informasikan hasilnya terawangan melalui alamat email yang diberikan.

TAHAP BERIKUTNYA ADALAH MASUK KE CARA KERJA:

Jika problem tersebut diberikan pada kami untuk menindak lanjutinya maka  membutuhkan masa waktu dalam 24 jam (1 hari 1 malam) ada 4 x pengerjaan ( empat kali pengerjaan dalam 24 jam ). Ini dilakukan selama 12 hari siang dan malam.

Adapun biaya Mahar pengerjaan sesuai dengan Kemampuan anda dan Kesepakatan.

HUBUNGI SEGERA:

KI BAYU SEJATI

—————————————-

JL. PINTU AIR IV GANG BANGUN MULIA

KWALA BEKALA MEDAN JOHOR

MEDAN, SUMATERA UTARA

INDONESIA

HP/WHATSAPP:  +6281361228624

PIN BB: 7DFAB6FB

PRAKTEK JAM: 09.00 S/D 17.00 WIB

– JUM’AT/HARI BESAR LIBUR

ADAKAN JANJI TERLEBIH DAHULU

***********—————-************

____________________________________

53 Responses “PEMIKAT MAHA META” →
  1. salam ki..
    — CEPAT DAPAT JODOH????
    piye ki???

    Jawaban kibayu:

    kalau dengan maha meta mengenai jodoh tentu sudah tepat solusinya. berikan nama lengkap dan alamat lengkap (biodata) sertakan fhoto pribadi. mudah mudahan akan saya balas

  2. Salam kibayu..
    Mbah….,mengenai cewek nich mbah….
    Bagaimana tentang itu di kehidupan saya…
    Terimakasih
    dari Surya

    Jawaban kibayu:

    saudara Surya…
    maaf biodata kamu kurang lengkap. email ke kibayusejati@gmail.com

    Terimaksih atas kunjungannya
    kibayusejati

  3. Salam Sejaterah Ki Bayu
    Ki Saya bingung untuk masa depan dnan keluarga, saat ini ada masalah pekerjaan tempat saya kerja lagi goyang dan siap siap di PHK kita karyawan kontrak jadi tidak dapat pesangon, saya masih bingung usaha apa yang cocok buat saya untuk menghidupi keluarga

    Jawaban kibayu:

    lakukan puasa sedikitnya 3 hari dihari lahir. kalau tidak tau hari lahirnya boleh lihat primbon agar lebih jelas, dengan niat puasa agar mendapat kemudahan mencari sandang pangan.
    -Jangan terpaku pada satu problem, upayakan keluar dari problem itu dengan terus mencari pencerahan.
    -Jangan setress dan bingung tentang rezeki…Sang Maha Pencipta tidak akan membiarkan Ciptaannya begitu saja tanpa diberikan Rezeki untuk kelangsungan hidup.
    -Kerjakan aja apa yang dapat dikerjakan smentara belum dapat pekerjaan yang cocok.
    -Kalau mau tau jenis pekerjaan yang cocok disayangkan Biodatanya tidak lengakp.
    Terimakasih
    kibayusejati

  4. Assalamu’alaikum
    maaf ki ,gmn cara menggunakan rajah pengasihan.terima kasih
    Wasalam surya

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb

    Ini tips menulis ajimat pengasih
    cara menulis rajah/ajimat

    1. tulis dengan tinta minyak misik atau jakfaron
    2. menghadap terbenam matahari/kiblat
    3. keadaan suci dari hadas besar dan kecil
    4. di atas kulit kijang yang sudah dibersihkan atau diatas kertas putih polos
    5. setiap menulis tahan nafas
    6. dalam menulis dihati ucapkan “ya arhamarrohimin” terus menerus hingga selesai rajahan nya dibuat
    8. setelah selesai ucapkan syukur pada Allah dengan membaca tasbih: “Subhanalah walhamdulillah wala ilaha ilallah allahu akbar” 21x
    9. bungkuslah rapi sambil membaca “ayatulqursi” hingga selesai membungkus.
    10. bawalah menemui orang yang dimaksud
    11. jangan dibawa ke wc dan jangan dibawa ketika berjima’
    12. kalau terlanggar pantang larang maka khasiat / tuah rajah akan berkurang

    terimakasih
    kibayusejati


  5. Pulung

    Mei 23, 2009

    bantuin peletin cewe ki …


  6. Dris bin Atin

    Mei 24, 2009

    Kai, saya selalu tidak kecukupan dan banyak berhutang adakah cara untuk mendapatkan rejiki yang berakat.

  7. Ki saya bingung saya bekerja disebuah perusahaan. saya memilih non karir dan saya sekarang menjabat sebagai MD yang artinya harus bisa membangun usaha sendiri. Artinya saya harus bisa mendapatkan konsumen minimal 7 orang perminggu untuk mencapai karir yang berikutnya yaitu trainer. saya bingung karena sampai sekarang saya baru mendapatkan 2 orang. Saya boleh tau Ki saran dari Ki

  8. saya bingung sama masa depan saya.saya lahir 3 april 1977. tolong saya ki???


  9. muhammad

    Mei 27, 2009

    saya sekarang sedang putus ditinggalkan oleh orang yang saya cintai saya ingin kik membiri solusi agar kami bersatu lagi

  10. ki bayu, kok ajian atau materanya kebanyakan untuk kaum laki-laki tolong dong yang buat para wanita untuk mendapatkan kembali kekasih yang pergi.
    makasih

    jawaban kibayu
    terimaksih…coba benar benar di buka setiap artikel. saya kira saudari nie belum lihat semuanya

  11. asslammualaikum ki

    ki ko tempat na jauh banget ci

    mank g ada yang deket apa ki


  12. Sugianto

    Mei 30, 2009

    ki, pemikat maha meta apakah berlaku juga untuk laki-laki? dan berapa maharnya ki?

    jawaban kibayu

    Meta berlaku untuk semua jenis
    hubungi langsung ke nomor 061 76969001


  13. sayang

    Juni 5, 2009

    assalamualaikum…
    Ki Bayu mohon penjelasan bagaimana carnnya saya bisa mendapatkan PEMIKAT MAHAMETA.
    Apakah ada maharnya, kalau ada berapa ?
    terima kasih

    jawab kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb
    Maha meta merupakan piranti khusus yang telah blezing, maharnya satu paket hanya Rp 350.000,- sudah dengan ongkos kirim

  14. Ki Saya mau tanya apa sih khasiat dompet bertuah dan koin penarik rizki dan maharnya berapa ???? Terimakasih Mohon Di Di Jawab

    Terus Ajimat apa Yg Cocok Saya Pakai Untuk
    Urusan Negosiasi Dan Sekali Nego Langsung Jadi

    Terimakasih?

    jawab kibayu:

    Saudaraku shouichi,
    Kedua ajimat itu cocok untuk saudara pakai karena keduanya berhasiat untuk urusan uang dan rezeki.
    Untuk 10 orang pertama diberi diskon. mahar keduanya Rp 500.000,-
    terimaksih atas kunjungannya


  15. deni sardju

    Juni 13, 2009

    Ass
    Ki Bayu saya tertarik dengan dompet bertuah dan koin penarik rezeki.
    apakah kedua hal itu bisa membantu menarik rezeki dari berbagai arah sehingga saya bisa mendapatkan uang yang berlimpah tuk modal usaha Ki?
    Lalu apa kedua hal itu harus diritualin dulu oleh kita yg memilikinya sebelum digunakan ? atau sudah bisa langsung digunakan Ki?
    Apakah kedua produk itu masih ada Ki? dan maharnya kedua ( atau mahar masing2nya) berapa Ki?
    terima kasih
    Wass

    jawaban kibayu

    walaupun persediaan terbatas,tetapi untuk saudara akan segera saya kirim. lihat email untuk info selanjutnya

  16. assalam.. ki mhn petunjuk, rajah yang ampuh sebagai pemanis/pemikat .. wassalam.

    jawaban kibayu:

    Saudaraku…kemapuhan suatu rajah terletak pada adab dan tatacara pembuatannya
    juga bagaimana menjaga kebersihannya

  17. Ki, saya lagi pusing nih, kerja tiap hari tapi tetap saja miskin, saya pingin memiliki Sabuk Karomah, apa saja manfaat dan berapa maharnya?
    Matur nuwun

    Jawaban kibayu:

    Saudara Raihan…
    Kaya dan miskin itu bukan manusia yang ngatur. Kita sebagi ciptan NYA hanya mampu berusaha dan berdo’a. Apapun itu merupakan sebuah khasanah budaya dan digolongkan sebagai sarana. jangan dikultuskan dan sebagainya yang bertentangan dengan anutan suatu agama.
    Sabuk karomah merupakan sarana yang notabene berbentuk tulisan hijaiyah arab. didalamnya terkandung manfaat begitu banyak. utamanya untuk tuah apabila berdagang dan mencari nafkah. juga keakuran rumah tangga, pergaulan, wibawa. maharnya Rp 650.000,- sudah termasuk ongkos kirim.

  18. aSSALAMU’ALAIKUM WR WB…tolong ki…saya dibantu ….karena saat ini saya sangat susah sekali nih!!!
    tolong no hpnya ki…terimakasih

    jawaban kibayu;

    Wa’alikum salam wr wb
    Insya allah sayua bantu dengan sekuat tenaga tentunya harapan semoga diridhoi Sang Maha Kuasa…amiin.
    Datang ajal langsung ke alamat praktek yang baru:
    Jalan pintu air IV gang bangun mulia
    medan johor-sumut

  19. saya ingin cepat dapat kerja yang layak gmn ki?

    jawaban kibayu:
    tentu hars berusaha sekuat tenaga di iringi do’a mustajab. insya allah Tuhan akan mendengar dan mentunaikan do’a kita..amin


  20. Afendi Kaplin

    November 16, 2009

    Assalamualaikum ki,saya ingin menjadi belajar mengobat tapi takut di coba orang lain sekiranya sudah pandai mengubat..saya juga mau belajar ilmu batin untuk kebaikan bukan untuk mencuba dengan orang lain.tapi saya di sabah mcm manamau belajar..jika ki dapat mengambil saya sebagai anak murid, saya mohon Kibayu pertimbangkan.

    jawaban kibayu:
    wa’alaikum salam wr wb
    Sila hubungi saya melalui email kibayusejati@gmail.com
    Dan kirimkan biodata kengkap sertakan nomor telpon dan fhoto di email

  21. ki,mohon petunjuk utk bisa memikat cewek saya yg udh pernah saya sakiti and saya ingin hdp baru ama dia dgn tdk melakukan kesalahan and membuat dia percaya and tdk meninggalkan saya..bagaimana ki and mhn petunjuk utk bisa membuat saya bisa mendapatkan customer utk kerjaan saya supaya target saya selalu tercapai bahkan saya bisa beli rumah and mobil bahkan usaha..apa yg saya lakukan and apa yg lbh berguna: pemikat maha meta,rajah atau sabuk karomah??saya dari surabaya,berapa maharnya??terima kasih

  22. ki…. pengen terlihat lebih cantik,menarik, mempesona.
    mendapat kan orang yang kita sukai dan dikasihi oleh dosen….

    Jawaban kibayu:

    Saudari Ardila…
    Selain kita harus bersikap sopan dan tutur kata yang santun sebaiknya bersikap lebih cerdas dalam memikat orang yang kita sukai. dan untuk agar dosen sayang sudah tentu modul harus bener di pelajari dan bersikap ramah. jika ingin lebih jauh boleh menghubungi kibayu melalui email

  23. asslkm

    ki tlg minta doa pengasihan agar isteri saya kembali……

  24. asslkm
    ki saya minta dikirimkan bentuk tulisan pemikat maha meta dan bangai mana cara membuatnya ? dan saya melihat rajahan rajahan ki bayu sejati tapi di situ tidak diterangkan cara membuatnya, apakah menukis nya menggunakan kertas atau kain dan saya tidak tau bagai mana kegunaanya dan cara melaetakanya

  25. ki tolong di kirimkan ke facebook saya saja terima kasih ki
    wasalam

  26. Ki, saya mau tanya, suami saya berencana kerja keluar negeri, padahal dia udah punya kerjaan dsini, jujur saya tidak ridha dia kerja jauh krn anak kami masih sangat kecil (blm setahun), tetapi dia tidak memperdulikan perkataan saya, bahkan pendapat saya tidak digubris. Gimana agar suami saya merasa ingin dekat terus dan tidak ingin jauh dari saya dan anak saya ??? Mohon penjelasannya sesegera mungkin…

    jawaban kibayu:

    hubungi saya melalui email kibayusejati@gmail.com


  27. Dhan Fauzi

    Juni 4, 2010

    ki kirimin ajimah buat pemikat perempuan, soalnya saya sudah lama menyendiri.
    terima kasih

  28. askum pak kibayu…..
    terlebih dahulu biar saya perkenalan diri saya…..nama saya azizi b. selamat.warganegara malaysia.saya dah bernikah dengan seorang janda dari jawa barat indonesia…masalahnya saya ni punya rasa cemburu yg tinggi dan slalu berfikiran negatif pada isteri saya.soalnya dia sebelum ni udah pernah selingkuh jadi saya udah ngak percaya lg sama dia.isteri saya udah berjanji tidak mengulanggi lg tapi saya merasa dia masih mengulangginya lg.ini kerna firasat saya berkata demikian..jadi pak kibayu gimana caranya bisa buat dia menjadi isteri solehah.tlg ya pak…mekum

  29. ki kalo ajian pemanis wajah bagaimana ki ??
    bantu saya ki………
    saya suka sama cewe dan kedepannya bagaimana ki bisa tolong bantu ki ??
    saya ingin menjadikannya pasangan hidup saya ki…
    makasih
    asalam mualaikum ki
    mohon d bales ki

  30. aku boleh ndak ngamalkan ilmu yang ki bayu tulis dalam web kibayu tanpa harus ketemu langsung


  31. jatuh cinta

    Juli 17, 2010

    ki tolong ki kasih ilmu pelet….soalnya ki nda laku2…tolongin ki

  32. ki tolong,usaha apa ya yg pantas untuk saya,,,,,,
    mohon bimbingannya….
    wasalam…

  33. ki saya baru shaja putus dengan pacar saya , saya ingin benar2 menjalin hubungan yg serius dengan dirinya ,maka itu izinkan saya memakai ilmu puter giling sukma ,terimakasih sebelumnya

  34. Ky, t0lng bntu aq biar pcrku balk lg k’aq!

  35. Ki…. tulungin usaha apa yang bagus ni…?????

    jawaban kibayu:

    berikan biodata lengkap saudara sertakan gambar melalui email. mungkin saya dapat membantu


  36. arif nurul ikhsan

    Agustus 10, 2010

    ki bagaimana caranya biar orang yang kita sayang supaya makin sayang ma saya….


  37. brama wangsa

    Agustus 10, 2010

    ki gmna cara menundukan hati kaum hawa….terus gmn cara mempertahankannya….tolong kirim amalannya…makasih guru kibayu…

  38. Perkenalkan ki, saya nama inisial TS, weton selasa wage, saya sudah empat kali ganti pekerjaan, kira2 pekerjaan yg cocok apa ya ki?

  39. assalamu’alaikum…
    saya mau buka usaha warung makanan. tolong sarannya. terima kasih

  40. ass ki rezki saya seret sekali,padahal saya dan suami saya bekerja,tapi saya banyak hutang dan sampai skrng hutg saya blm bisa bayar,tolong diberi doanya ki,dan bos saya sangat pelit,tolong jg ki minta doanya supaya bos saya jadi baik,sayang sama saya dn tidak pelit,terima kasih ki

  41. Asalamualaikum, salam sejahtera Ki
    Saya namanya Iwan Gunawan, Saya punya istri 2 tapi sekarang setatusnya tidak jelas ki
    sekiranya kalau memang ALLAH memberikan istri saya tersebut jadikanlah mereka istri2 yang SOLEHA, dan anak2 saya sudah 3 orang, memang keadaan ekonomi saya pribadi sedang sangat buruk.
    Saya seorang mualaf yang baru, istri pertama saya Budha, istri ke 2 saya Islam dan istri ke 2 saya pernah kabur nikah dengan seorang yang kaya raya tapi jalan sekitar 5 bulan dia minta kembali ke saya tapi kembalinya dia tidak berani mengambil langkah jelas, mohon maaf karena saya sebetulnya mau menjalankan Ibadah saya dgn sungguh2 tapi kalau keeadaan seperti ini sama saja saya berzina, sekiranya agar ke 2 istri saya mau menerima saya dengan baik dan saya berniat menyatukan mereka dengan seijin ALLAH, tapi berhubung saya baru mualaf jadi masih banyak saya kesulitan dalam membaca AlQuran.
    Terima kasih sebelumnya semoga ALLAH memberikan petunjuk melalui Ki untuk disampaikan kepada saya agar saya dapat mengatasi semua masalah saya dengan ke 2 istri saya berserta seluruh keluarga besar istri2 saya dan keluarga besar saya agar mereka menerima dengan ikhlas karena jujur saya tidak pernah menginginkan seperti ini dari awal ketemu dengan yang ke 2. Wasallam

    jawaban kibayu:

    saudearaku…lihat di email, saya sudah kirim pesan disana

  42. saya sangat sayang sama pacar saya,namun dipisahkan karna orng tua ihaknya tak setuju,padahal niat saya baik,namun mengapa itu semua tidak di dukung,,..
    apakah ki bisa kasi solusi dan pencerahan buat saya agar dia bisa kembali ke pelukan saya..terima kasih…


  43. mochammad nur

    September 21, 2010

    ass wr wb,ki saya mohon bantuan do’a untuk menghilangkan kebiasaan minggat yang dilakukan oleh istri saya,dan kedua orang tuanya pun keras kepala pada sa’at aku menjemput istriku,dan sekarang istriu ngak mau diajak pulang kerumahku,istriku tetap bersihkeras tidak mau pulang,padahal au udah merayunya ki,saya mohon bantuanya ki trimakasih.

  44. mf ki ada gk ilmu biar majikan sayang ketika mlihat ttpnkita

  45. assalammu’alaikum Wr Wb…
    ki’… nama saya suhendro saya lahir 19 08 1989
    saya suka dengan seorang wanita tapi saya takut kalau2 wanita yang saya cintai tidak suka dengan saya… saya mohon bantuannya ki’… klu bisa saya dimudahkan untuk dapat mendapatkan orang yang saya cintai…
    trima kasih sebelumnya

  46. assalammu’alaikum Wr Wb…
    ki maaf ya ari gnggu, ari pngen pnya colon istri yg cantik ki.
    ki bsa bantu ari gx …???
    ari mohon ki.
    sbelumnya makasih ya ki.

  47. Ass. Maaf ki ganggu, gimana crx agar pacar kembali ke pelukan kt sesegera mungkin,,,makasih ki

  48. ki…saya punya masalah istri saya meninggalkan rumah tanpa sebab pasti…dan memang dari dulu sering minggat………….ini udah 3 minggu dia ga kembali dan minta cerai padahal kita udah punya anak 2…………saya sampai sekarang bertahan demi anak anak……….saya minta tolong ki supaya istri saya pulang kembali dan tingkah laku berubah jadi wanita sholikhah………….terimakasih ya ki…………

  49. ki nama saya aceng usia 21 tahun ,,saya berpacaran dengan seorang wanita dan saling mencintai tp si pisahkan oleh orang tua x ,,karn di jodohkan dgn org lain,,,,,,,
    tolong saya ki

  50. kiy..bantuin saya dong..saya mahu pancar saya kembali untuk saya sorang dan tinggalkan semua perempuan lain.

  51. assalammualaikum…saya mohd syukri bin fauzi berumur 23tahun.saya ingin bertanya kan pada encik ki bayu beberapa soalan. soalan pertama saya, encik kibayu memamparkan ayat-ayat pengasih ini tidak mengapa kah kerna saya takut jikalau ada makhluk Allah S.w.T salah mengunanya. solan kedua saya boleh kah encik ki bayu menurunkan sesuatu ayat pada saya untuk memikat seseorang dari jauh kembali pada kita. saya jugak terpikir manusia ini sudah di jadikan secara pasang pasangan,Allah telah menetapkan jodoh kite dengan seseorang. macam mana kita nk tahu yang dia jodoh kita. sebenarnya saya ada banyak pertanyaan untuk encik ki bayu. saya harap lain kali kita akan bertemu kembali. sekian wasalam..assalammualaikum.

  52. ass… ki tlong bantu sy donk… sy brumur 21thun sy punya pacar… kami pacaran jarak jauh.. setiap hari kami slalu brantem… tolong solusinya ki.. makasih..

  53. Ass..
    Ki gimana caranya menundukan istri yg tingkat emosinya sangat tinggi dan ingin menang sendiri
    trimaksih wss…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.223 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: