Ilmu Pemikat / Pelet Purnama Siddik

purnama-siddikIlmu berikut ini sangat berguna untuk memikat satu jenis maupun lawan jenis. sebab, barang siapa yang merapalkan ilmu ini dengan keyakinan penuh maka siapa saja yang memandang akan terpesona atau terpikat. Karena dia akan melihat si pemilik ilmu ini tubuh nya bercahaya terang dan indah seperti bulan purnama (bulan tanggal lima belas).

seandainya ilmu ini ditujukan kepada seseorang maka orang yang dituju akan terbuai lamunan asmara terus teringat kepada sipemilik ilmu dan apa saja keinginan sipemilik ilmu akan diturut olehnya. sebab itu dahulu ilmu ini sangat sulit mendapatkannya karena takut disalah gunakan.
ilmu ini merupakan ijazah dari seorang guru yang dikenal sebagai pangeran asmara di zamannya. Istrinya saja sampai 21 orang, namun yang diperistri oleh beliau 7 orang.

“Ilmu Pemikat / Pelet Purnama siddik” tidaklah begitu rumit dan sulit untuk memilikinya yaitu sebagai berikut:

1- sediakan air tawar yang mentah didalam bejana ( baskom ) secukupnya.
kemudian air tersebut dijemur cahaya bulan dari jam 20.00 malam s/d 00.30 pagi.

2. dari jam 00.00 tengah malam bacalah “ilmu pengasih purnama siddik” 115 x dihadapan baskom tersebut.

3- setelah jam 00.30 pagi maka air yang telah dijemur tadi campur dengan wewangian yang kita senangi atau dapat diganti dengan bunga-bunga bermacam warna, lalu air yang telah bercampur tadi dibuat mandi keramas harus habis sekali mandi. mandinya tidak boleh bugil atau telanjang.

4. setiap menggunakan ilmu ini dibaca 3x / 5x / 7x 1 (satu) napas lalu hembuskan kepada yang dituju. maka si dia akan terus mencari perhatian anda. kalau anda tidak melayani maka dia akan terus gelisah yang akhirnya menyampaikan isi hatinya.

5. Untuk melipat gandakan kekuatan, lakukan cara nomor 1, 2 dan 3 setiap tanggal 15 ( bulan purnama ) selama 5 bulan. Mohon jangan disalah gunakan untuk melakukan kejahatan, karena Anda sendiri yang akan menanggung akibatnya. Hati-hati dalam menggunakan ilmu ini, karena anda akan dimurkai Tuhan seandainya untuk menyakiti orang atau bukan untuk diperistri.
Untuk lebih lengkapnya hubungi e-mail: < kibayusejati@gmail.com>

Bismillahhirrohmanirrohim
Ono jagat Mangku Bumi
Ono Bumi Mangku Cahyo
Cahyoku koyo tanggal purnomo siddik
Teko welas-teko asih jabang bayi umate Allah (sebut nama yang dimaksud)
Asih-asih-asih maring isun (sebut nama anda sendiri)
Asih soko kersaning Allah
Asih Berkat Lailahailallah Muhammaddurrosululloh.

14 comments

  1. Assalamualaikum, mahu bertanya tentang nombor 4.
    – perlu senapas untuk 3x bacaan?
    – perlu ditiup kepada orang yang dituju, atau gambar sahaja?

    Terima kasih!

  2. Ass…cara menggunakan untuk umum
    bagaimana pak ..

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb
    Saudara latif…
    kalau untuk seseorang disebut nama seseorang itu. begitu juga apabila untuk umum maka ditujukan kepada “sekalian ummat manusia”

  3. ass. . . .
    salam kenal kibayu, saya mau tanya: bagaimana cara melepaskan seseorang dari ajian purnama sidik? lalu apa efek bagi yang mempergunakan?

  4. ki,sy danny baru bergabung,sy ingin sekali ilmu tentang lembu sekilan tapi sampai saat ini belum ada ilmu tadi yang sy dapatkan paten dan bisa di test,sy mohon kiranya Ki Bayu membantu saya…Trimakasih

  5. nama sy Rasim 25 mrt 71. lngsng aja ki. sy lg butuh amalan untuk menundukan istri sy ,yg smbng. sy brhrp aki mau membntu sy. trim ksh wslm..

  6. assalamualaikum ki.
    langsung aja ya ki…, saya ingin sekali menggunakan ajian purnama sidik, dikarenakan slama ini saya sering dimanfaatkan oleh bnyak wanita dan berakhir begitu saja seperti layangan putus, mff ki tujuan saya disini bukan tuk balas dendam tapi agar kelak dikemudian hari saya bs bertemu dengan wanita yg tdk sekedar memanfaatkan saya semata. saya janji dan tau ap akibat dari ajian itu apabila di perbuat tuk main2. kepada kibayu sejati sudi kiranya mengijasahkan ajian purnama sidik itu kepada saya. mohon jawaban dan penjelasannya ki.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

    wassalam
    hormat saya,

    rhonalld

Komentar ditutup.