Apa Itu Ilmu Pelet / Mantra Cinta / Tradisi Mistik ?

kitab-peletPelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Sebetulnya tidak hanya di jawa, di setiap belahan dunia selalu dikenal “mantra cinta”. Meskipun mungkin namanya bukan Ilmu Pelet, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti Ilmu Pelet.

9 comments

  1. ki saya mau tanyak saya dua kali telah disakitin wanita saya selalu di sakitin mungkin karna lantaran saya miskin kata pepatah kalau kita setia dia pasti setia tapi kenyattan nya beda semangkin saya yakin kepadanya semangkin saya menyangin nya malah dia menghianatin saya jadi singkat nya saya inggin bantuan dari ki harus seperti apa saya apa saya harus melakukan dengamn cara yg ki katakan tadi atau bagai mana tolong ki saya butuh petunjuk dari ki?

    jawaban ki bayu:

    Di Blog ini telah saya cantumkan berbagai ke ilmuan . pilih salah satunya yang anda mampu mengerjakannya. saran saya: ” ambil ke ilmuan bulan purnama agar aura saudara lebih menonjol dan menawan/menarik”.

  2. ki cara mengerjakan puter giling sukma tampa puasa lebih cepatya dan yang saya tanakan berapa bulan hasilnya baru kelihatan

    jawabannya:

    Saudara akan segera mendapat hasil tanpa tunggu hitungan bulan asalkan tekun dan tidak jemu

  3. Salam mohon maaf sebelumnya, saya ingin tau bagaimana cara memikat hati banyak orang. karena saya orangnya sosok pendiam dan tidak mudah bergaul. saya ingin menjadi seperti orang yang dikenal oleh banyak orang.
    mohon di bantu.
    terimakasih sebelumnya

    jawaban kibayu:

    Saudara ari..
    di blog kibayu banyak keilmuan menceritakan keluhan kamu.
    coba telusuri semua dan ambil salah satu yang bermanfaat untuk kamu.
    Agar banyak teman atau simpati banyak orang nggak selamanya harus pandai bergaul. Cukup bersikap sopan dan beretika kemudian berdoa, maka kamu akan mengalami hari hari yang luar biasa

    terimakasih
    kibayusejati

  4. ass… ki, ki saya mau tanya, pacar saya dijakarta. saya dah pacaran ama dia 4 tahun tiba-tiba dia putusi saya dah 4 bulan ini tanpa sebab. pada hal saya berencana ingin menika dengan dia,. saya sudah coba ajian puter giling sukma selama hampir 1 bulan ini ki tapi ga manjur, apa ajian ini ga bisa digunakan jarak jauh? apa harus ada pengisian pada sipemakai baru mujarab ki? tolong di jawab ki…

    jawaban kibayu:

    wA’ALAIKUM SALAM WR WB
    Sebelum memakai keilmuan di http://kibayu.tk hendaknya terlebih dahulu melakukan ijab kabul agar tuah keilmuan juga didapat

  5. ki saya tu suka sama orang,tapi orang ini tidak pernah memperhatikan saya,padahal saya sudah berusaha…

  6. ki saya suka sama orang. tpi saya malu untuk mengatakannya,saya mau orang itu yang mengatakan cinta ke pada saya bagai mana ya ki …….

Komentar ditutup.