AIR HUJAN OBAT SEGALA PENYAKIT

tetes-airTubuh kita 60% terdiri dari air, sehingga kandungan air di tubuh kita melebihi unsur lain yang ada didalam tubuh. Sementara dibumi ini bahwa air melebihi daratan. Air yang paling luas berada dilaut kemudian air laut disinari matahari menguap dan membentuk awan kemudian turun kembali kebumi berupa embun dan hujan, kurang lebih begitulah proses yang terjadi dialam ini.

Jarang orang mengetahui bahwa air hujan adalah obat yang luar biasa. Dalam hal ini ada cara tersendiri memanfaatkan air hujan diberdayakan menjadi sarana penyembuh.

Caranya:

Untuk menadah air hujan sangatlah mudah. Tetapi air hujan yang bermutu tinggi untuk pengobatan adalah air hujan yang ditadah tanpa perantara. Artinya air yang ditadah tanpa kena atap, seng rumah, atau pohon-pohonan.

Setelah air hujan berada dalam wadah atau baskom dirasa telah cukup untuk kebutuhan, maka bawalah kedalam rumah lalu bacalah “BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM” (BASMALAH)sebanyak 1.333 kali. Dan setiap 100 kali baca lalu hembuskan ke air dalam wadah. Demikian seterusnya hingga selesai. Lalu gunakan air hujan yang telah dirajah dengan basmalah tadi untuk obat segala macam penyakit, baik untuk minum juga param atau dicampur air mandi. Insya allah penyakit yang di derita akan segera sembuh.

Iklan

5 comments

  1. Ki Bayu yth… tolong dong nulis tentang “Mengenal Sejatinya Diri” kita, saya ingin memahaminya, agar lebih menyatu.ok Ki,….. sukses selalu (Bravo)

    ian

    Jawaban kibayu:

    Terima kasih Saudaraku ian di Jaya Pura…

    Mengenal sejatinya diri itu sangat dianjurkan agar kita lebih introfeksi diri. keinginan saudaraku insya Allah pada waktu yang baik akan saya lakukan. Dan secara pribadi semuanya akan saya email ke saudaraku.

  2. Mang….. gimana cara transfer Energinya, ,Mohon mamang bersedia mengijazahkan do’a nya sekaligus

    jawaban kibayu:….

    Baiklah saudaraku Ansyari….

    Transfer Energi memang butuh keseriusan dan jangan ragu ragu. apalagi kalau yang ditransfer tersebut /objek jauh dari orang yang akan mentransfer energi maka membutuhkan energi besar agar dapat menembus / sampai ketujuan.
    Singkatnya….sebutkan niat/tujuan sebelum lakukan transfer. lalu fisual dengan benar objek yang akan ditransfer seolah berada dihadapan kita. dan lakukan sesuai niat/tuhjuan mentransfer. akhirnya selesaikan dengan berdoa mengucapkan rasa syukur kepada Sang maha Pencipta …maka proses transfer selesai.

    perlu di ingat!!!
    – apabila objeknya manusia maka diharuskan objek tersebut dalam keadaan rileks, bersih, dan sikap menerima
    – apabila objeknya binatang maka persiapannya bahwa binatang tersebut diposisi yang tidak teganggu
    – kalau objeknya berupa benda maka persiapkan bendatersebut pada suatu tempat yang tidak terganggu daN tidak disentuh orang lain kecuali orang yang ingin memilkinya / pemilik.

  3. Assalamu’alaikum Ki Bayu …

    Saya kepingin belajar membangkitkan tenaga dalam dan transfer energy. Gimana ye caranya. Saya di Johor Bahru, Malayisa. Tak punya kesempatan ke Indonesia untuk mempelajarinya. Moga Ki Bayu sudi mengajarkan dan mengijazahkannya pada saya. Terima kasih.

    Jawaban kibayu:

    Wa “alaikum salam wr wb..
    Saudaraku Kamarudin yth,
    memang sayang sekali saudara tidak dapat datang ke indonesia. padahal kalau saudara mau menyempatkan waktu untk datang langsung ke alamat saya akan mendapatkan banyak manfaat…Insya Allah.
    Saudaraku…cantumkan no hp saudara di komen ini ya…agar mudah saya hubungi!!! Terima kasih atas kunjungannya.

  4. assalamu’alaikum ki bayu
    ki saya di bekasi, alamat bapak dimana

    ki tolong saya ingin sekali bisa menyembuhkan segala macam penyakit medis dan non medis.

    maaf ki saya bukan maksud untuk menyombongkan diri saya selalu puasa nabi daud, shalat malam. semua itu karena Allah. tapi saya ingin punya guru yang bisa mengajarkan amalan untuk bisa menyembuhkan segala penyakit berat dan ringan baik medis maupun non medis. semua itu semata-mata hanya menolong orang.

    ki amalan apa yang harus saya baca. yang cocok untuk saya. terus terang saya hanya bisa wirid malam, karena siang saya kerja ki. mohon bantuan ki bayu. oh ya saya minta telepon ki bayu.

    ki jujur saya punya tenaga dalam asli olah fisik bukan dari zikir. tapi untuk pengobatan saya tidak bisa merasakan energi panas atau dingin keluar dari tangan saya. terus saya pernah puasa selama 32 hari dan mewiridkan ayat kursi selama puasa sebanyak 170x tapi saya tidak bisa melihat apakah saya tidak bisa merasakan dari pengaruh amalan itu. baik itu pendamping (khodam) ataupun penyembuhan. mungkin ada kali tapi saya tidak bisa merasakan ki. mohon balas ke email saya ki ya.

    ari_mulyana@yahoo.com

    wassalamu’alaikum wr. wb.

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Saudaraku Dedy..
    bakat yang ada pada dirimu sudah cukup untuk mejadikan kamu seorang yang luar biasa. hanya saja kamu perlu pembimbing. untuk motivasi: perbanyaklah melakukan penyelarasan diri dengan alam. namun jangan lupakan Sang Maha Menyembuhkan.
    terimaksih atas kunjungannya
    kibayusejati

Komentar ditutup.