RAHASIA KUAT PERKASA DI RANJANG

kucingUntuk menjadikan diri kita perkasa di atas ranjang sebenarnya tidak begitu sulit asalkan anda mau berikhtiar atau berusaha. Janganlah anda terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia, karena akan berefek samping yang sangat merugikan diri bahkan dapat mengancam keutuhan rumah tangga. Banyak terbukti para kaum lelaki masih muda sudah loyo atau lunglai tak berdaya karena terbiasa konsumsi obat perkasa yang mengandung bahan kimia.

Kalau anda mengalami Loyo seperti itu atau alat kelamin kurang kuat jika bertarung diranjang, sehingga pasangan tidak merasa puas, maka ikutilah petunjuk ini.

Ambillah tunas lengkuas yang tingginya baru sekitar 7 (tujuh) cm.

Caranya:

Tumbuklah sampai halus tunas lengkuas tadi, dan campurkan 3 (tiga) lombok dan daun kemangi. Kemudian setelah halus berilah minyak wijen. Tempatkan di wadah yang bersih agar dapat dipergunakan kapan waktu yang di inginkan.

Cara pakainya sangat mudah: Oleskan minyak yang telah diramu tadi pada batang penis atau dzakar beberapa menit sebelum melakukan pertempuran diatas ranjang. Insya allah anda akan merasa nikmat, begitu pula dengan pasangan anda. Sehingga pasangan anda merasa puas dan tidak akan berbuat serong.

Iklan

5 comments

  1. misii yah!!!
    tapi kalo penis dioles sama lombok apa ga panas nich!
    kalo motong lombok aja tangan jadi panas, masa alat kelamin dioles lombok!!!!
    kasian dong…..

    jawaban kibayu :

    saudara kartika….

    begitulah namanya usaha. sifat panas atau hangat pada suatu bahan yang dijadikan sarana obat khusus urat sahwat memang amat diperlukan. makanya ada juga terapi kejantanan menggunakan anduk kecil yang direndam air panas lalu hangat hangat dibalutkan keurat sahwat, yang bertujuan merangsang peredaran darah agar lancar dan memanfaatkan panasnya kain untuk mengkuatkan urat urat di sahwat. bahkan….bahan bahan ramuan yang untuk dikonsumsi juga sebaiknya mengandung panas. contohnya jahe dsb.

  2. Mas… kalau ditambah dengan Madu sumbawa dan Minum susu Domba dan Makan Sate Kuda apa bisa nambah kenceeeng…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s