RAHASIA MEMBESARKAN ALAT KELAMIN

lintah-kerbauApabila anda menjadi seorang yang berjiwa kecil karena memiliki alat kelamin kecil, bahkan hal tersebut membuat anda minder, maka anda jangan cemas. Ada cara untuk mengatasi itu semua.

Untuk bahan bakunya adalah Hewan Lintah.

Hewan lintah banyak terdapat di rawa-rawa atau sungai.

Caranya:

Hewan lintah sebanyak 7 (tujuh) ekor anda tusuk dengan lidi atau kawat jari-jari sepeda satu persatu dari ujung sampai ke ujung hingga kulitnya terbalik. Kemudian masukkan semuanya ke dalam botol yang berisi minyak kelapa, lalu tanam botol itu kedalam abu atau kotoran kerbau dengan tujuan memanfaatkan suhu panas dari kotoran kerbau untuk prosesi permentasi. Diketahui bahwa kotoran kerbau apabila dibiarkan berhari-hari akan mengandung gas, malahan oleh kalangan tertentu kotoran kerbau dijadikan alternatif pengganti gas alam untuk prosesi ramah lingkungan dan pengiritan biaya rumah tangga.

Lintah yang sudah dicucuk sampai kulit luarnya kedalam dan bagian dalam keluar tidak di khawatirkan karena binatang ini akan mati, apalagi dimasukkan dalam minyak.

Setelah 7 (tujuh) hari, lihat! Apakah sudah berubah menjadi minyak atau belum. Jika belum menjadi minyak maka tanam lagi hingga lintahnya berubah jadi minyak.

Boleh juga dengan cara ke dua yang lebih mudah. Setelah lintah di cucuk seperti itu dan dimasukkan dalam botol yang berisi minyak kelapa, kemudian jemur diterik matahari seharian hingga beberapa hari. Kalau lintah sudah menyatu dengan minyak / menjadi minyak maka bahan minyak lintah sudah boleh dipergunakan.

Setelah menjadi minyak, maka oleskan pada batang venis atau dzakar 7 hari setiap pagi dan sore. Dalam beberapa menit sedikit urut-urut dengan cara di tarik dan pijat-pijat venisnya. Jangan heran setelah seminggu akan berubah batang venis menjadi lebih gemuk dan panjang juga lebih kokoh.

Nah…senjata pusaka sudah bisa di pergunakan untuk dibawa “kebulan” dan menjadi lelaki perkasa.

22 comments

  1. ngeri kali efeknya ki bayu sejati yang sangat baik dan berwibawa

    jawab kibayu:

    paling ngeri kalau disalah gunakan

  2. apakah masih ada cara lain selain lintah tersebut?

    Jawabannya:

    Banyak cara lain asalkan mau menggali hasanah budaya, tidak berkutat pada budaya luar aja

  3. ad yg juall minyak y doank g???
    klo ad d mn??

    jawab kibayu:

    Ada donk…kalo mo mudah via saya aja.jelasin alamatnya. insya allah dibalas

  4. minyakne brapaan ki ?

    jawaban ki bayu:

    Khusus untuk pesan barang maka dikenakan biaya yang cukup murah yaitu 1 paket Rp 1.250.000,-/ luar negeri tambah ongkos kirim Rp 300.000,-

    tambah bonus ke ilmuan tahan lama dan nikmat dalam bersenggama.

  5. Kenalkan..
    Saya KRMH. Bayu Randualas.
    Asli BOYOLALI, SOLO, JATENG.
    Saya yang muda, yg msh dangkal ilmu, minta petunjuk tentang MANUNGGALING KAWULO GUSTI dan TRI TUNGGAL.. Mohon maaf apabila ada salah kata.. Wasalam. +62 85710108555

  6. SAYA ADALAH GURU BESAR PTD ALHIKMAH99
    BISAKAH KITA KERJASAMA?

    Jawab kibayu:

    Saudaraku Guru Besar PTD Alhikmah99 Yth,
    INsya Allah dengan tangan terbuka saya membuka diri untuk bekerja sama dengan anda. tetapi kira kira dalam bentuk apa ya Saudaraku?

  7. wah bener nih ki ?

    jawab kibayu:

    kita dianjurkan untuk memakai cara alami karena lebih ekonomis dan higienis, tetapi tentu perlu kesabaran. Dibanding bahan kimia yang menghawatirkan.

  8. prosesnya kira2 berapa lama ki kalo diolesin sm minyak lintah yang dibeli dari ki?

    jawaban kibayu:

    Sekali oles biasanya sudah bereaksi, tetapi untuk lebih maksimal oleskan setiap hari hingga sesuai yang dinginkan. perlu di ingat semua ini adalah usaha…tentu perlu kesabaran. jangan cepat menyerah

  9. Ass..ki bayu yg trhormat.nti kl udh besar,hbs d pke k lwn jnis.bs mngecil lg gak ki,krn kutakut nti bsr trus,mlh tmbah berabe..
    thnks,wassalam…

  10. Asalamualaikum .
    Ki Saya baru nikah neh…
    baru sebentar hubungan udah buceng.
    Saya ingin tahan lama’ selain minyak lintah ada lagi tidak resep agar tahan lama .
    makasih ki Bayu.
    wasalam.

  11. assalamu’alaikum. nich mau nanya ki…. ketentuan besar kecilnya lintah trsebut ada pengaruhnya dg hasilnya ki, dan kalau memendam ap dengan lidi atau kawatnya?

  12. mantapppppsssss……..!!!
    daku jg udh lama tau ttg minyak lintah ntu. tp baru disini daku tau rahasia pengolahannya, selama ini daku pake cara yg dijemur itu ki, wah baunya seger ya ki..? wkwkwk
    tp daku ga putus asa tetep teruskan. shari ga da reaksi biasa, 2hari,3hari,… seminggu masih biasa jg. sampe sbulan ga da gejala sdikitpun, wah ada yg salah nih batinku, jangan2 selain lintah kerbau ga bisa ya ki? alna daku pake pacet bukan lintah, alamak pacet aja nyarinya sulit. kalau pake lindung bisa jg ga ki?

Komentar ditutup.