KHADAM HURUF ARAB

  1.  

huruf hijaiyahBerikut ini jumlah susunan khodam huruf-huruf arab dari angka satu hingga dua puluh delapan

KHODAM HURUF HIJAIYAH
1. HURUF ALIF HATMAHTOLQIYAIL A’WANNYA ADALAH :
• HADHAYUN
• SYALHAMID
• TOMKHOLASY
• BUKHLAYLAKH
2. HURUF BA JAROMHAYAIL A’WANNYA ADALAH:
• KASYAMSYAKH
• HAYLAKH
• MAHALSYATIN
3. HURUF TA MAR A’WIIL A’WANNYA ADALAH
• SYAHIR
• HAGHIL
• TUNISY
4. HURUF TSA JANSAYAIL A’WANNYA ADALAH
• KADARUUS
• . TO’MATIS
5. HURUF JIM TOLAQTOYAIL A”WANNYA ADALAH :
• HADMAKH
• HALASYLAKHOKHIN
6. HURUF HA AFROYAIL A”WANNYA ADALAH :
• DZABHATIN
• HAMKIKIN
• HASYTOYTO’IN
7. HURUF KHO HAMLIL A’WANNYA ADALAH
• AMUTYARIN
• WAKISYIN
• ROKISYIN
• DAHUUYATIN

8. HURUF DAL SAKAMHAYAIL A”WANNYA ADALAH :
• HALTOFIN
• MAHLALKHIN
• MAHLALKHIN
• SYAWIDIN
• SYASYALTOTIN
9. HURUF DZAL ROFA ‘AYAIL A’WANNYA ADALAH
• 1.ALALMAHASIN
• 2. SOHDA’IN
• 3. SYAHLATIN
10. HURUF RO DAHROBIIL A’WANNYA ADALAH
• ALALTOFIN
• ALMIKHIN
11. HURUF ZAY ‘ALMASYYAIL A’WANNYA ADALAH
• MA’ADROSYIN
• HATOTIMIN
• MAHATIN
12. HURUF SIN HATGIL A’WANNYA ADALAH
• MASTO’
• ATLADIN
• KHIMIN
• ALTOLIN
13. HURUF SYIM KHORDAYAIL A’WANNYA ADALAH
• SYATIFIN
• KAHYIILIN
14. HURUF SHOD HARDAYAL A’WANNYA ADALAH
• SYARUKHIN
15. HURUF DOD KALGHIYAIL A’WANNYA ADALAH
• YUKHIN
• RUKHIN
• AMUSYIN
• TOMLASYITIN
• AYSU’IN
16. HURUF TO ASTOYAIL A’WANNYA ADALAH :
• SYAMHATIN
• MALSYAKHIN
• MALKHOSYIN
• TOMAHIN
17. HURUF DZO TORKHOYAIL A’WANNYA ADALAH
• HAMYATYUWASYIN
• MA ‘ADIN
• MASYATIN
18. HURUF AIN SYARHIL A’WANNYA ADALAH
• LAKHTOMIN
• GHODIFIN
• ARZADIN
19. HURUF GHIN SALKAFYAL A’WANNYA ADALAH
• ASY ‘ATLAFIN
• HAYUTIN
• SYATOTOFIN
• KALAKAFAFIN
20. HURUF FA SYATOTIL A’WANNYA ADALAH
• KAYTOMIN
• RAZTOSYIN
• HAKHOYTIN
21. HURUF QOF AZQIIL A’WANNYA ADALAH
• GHODGHOSIN
• TOLHAYASYIN
22. HURUF KAF YAMHAYAIL A’WANNYA ADALAH
• SYAFRUDIN
• HAMIITON
• KHOTOSYIN
23. HURUF LAM TOHTOYAIL A’WANNYA ADALAH
• GHOGHITIN
• TOHMASYIN
• KHOLASYADZAMIN
24. HURUF MIM SYAROKHIL A’WANNYA ADALAH
• HAZAMSYATIN
• KALITYATIN
• MADMAKJHIN
25. HURUF NUN SO’RIYAIL A’WANNYA ADALAH
• SYAGIGIN
• DALKHOMIN
• BAHITIN
26. HURUF WAW TUNAYAIL A’WANNYA ADALAH :
• MAHDADUHIN
• SYALTAMUKHIN
• BAROKHIN
27. HURUF HA TOFYAIL A’WANNYA ADALAH :
• DAHLIKH
• KAMSYALAATOKHIN
28. HURUF YA HARDAQIL A’WANNYA ADALAH
• DAMGIGIN
• HALHAFIN
• SYAWIYADKHIN

 

8 comments

  1. Kibayu yang artinya bahasa Indonesia ada ngak?

    Maturnuwun

    jawaban kibayu:

    mohon maaf saudaraku, sementara ini masih asli seperti itu. dikhawatirkan mengurangi ke ampuhannya

  2. salam bapak saya dari malaysia masalah saya berpunca daripada saya d santet,alhamdulilah say telah sembuh.masalah nya semasa say d santet semua orang bencikan saya,alhamdulilah semua itu makin membaik,saya ada adik ankat lelaki kami berteman baik sekarang kami berantem teruk akibat daripada kena santet tapi pengaruh santat telah hilang, tapi kami masih brantem teruk amat,saya telah banyak berubat tetapi nol total,untuk berbaikan semula,kalau bisa say mahu berbaikan semula,bpk tolongin saya saya amat mermelukan bantuan bapak.terima kasih

    jawab komentar:

    Saudaraku Muhammad Adip di Selangor Malaysia yth,

    Saya melihat saudara sangat penyayang dan belas kasih…saya kagum pada anda. beberapa kali saudaraku mohd adif menghubungi saya, melalui telepon seluler…saya turut prihatin atas apa yang saudaraku alami,,,semoga Allah SWT melindungi dan memberi pertolongan pada anda sehingga perseteruan saudara dengan keluarga dapat segera selesai. Saudaraku…didalam diri kita ada sifat sifat yang disebut dengan “Amarah, Alwamah, Supiah, Mutmainah”, ke empat sifat itu senantiasa memberi dampak pada kita sesuai dengan muatan masing masing.

    Untuk lebih jelasnya Silahkan HUbungi saya langsung melalui Hp :
    061-76969001

  3. Ki bayu sy cukup sng atas hadirnya blog ini. Kira2 sudikah ki bayu mengijazahkan tata cara menulìs wifik. Thanks

  4. Ass.wr.wb ki bayu mohon petunjuknya apa kegunaan khadam huruf arabx dan bagaimana menggunakanya dalam kehidupan sehari” terimakasi

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Saudara khadapi
    Namanya saja khodam, tentu berupa mahluk.
    Untuk mempelajari ilmu khodam harus dihafal dahulu satu persatu hingga benar benar hafal.
    kalau sudah hafal barulah disebut mengenal.
    Menurut riwayat yang diijazahkan guru:
    salah satunya: barang siapa mengenal/hafal nama nama khodam masing masing huruf hijaiyah maka apabila suatu saat nanti meninngal dan dimakamkan diliang lahat maka kain jasad bahkan kain kafan tidak akan hancur dimakan tanah berkat karomah mengetahui nama nama tadi.
    Untuk fungsi yang lain tentu dapat bermanfaat dalam tujuan yang positif. berupa keselamatan, kesehatan dsb

  5. assalamualaikum Ki bayu. ingin saya membayar hadiah buat ki bayu atas kesudian ki bayu membantu saya. bagaimana saya dari Malaysia ingin menghadiahkan sedikit uang buat ki bayu? adakah bank dari malaysia miliki akaun ki bayu? mohon balas ke email saya di surat aizad_perak1983@yahoo.com .

    jawaban kibayu:

    Saudaraku aizad..
    Boleh melalui bank yang tersebut di site http://www.maharilmu.co.cc
    atau wester union.
    terimakasih atas kunjungannya
    kibayusejati

  6. dmn almt rmh ki bayu? sy ingin bertemu lngsung klo deket. domisili sy di bogor. adakah perwakilan kibayu di bogor?

Komentar ditutup.