Membuka Rahasia Ketika Orang Tidur

 

katakUntuk mendapatkan pengakuan jujur dari seseorang memang sangatlah sulit. Karena belum tentu seseorang itu berkata jujur apabila perkataan yang akan disampaikannya (sebuah pengakuan) merugikan dirinya sendiri.

Bak kata pepatah; “Kalau seorang pencuri mengaku jujur atas perbuatannya tentu sudah penuh ruang penjara.”

Saya punya pengalaman unik , Suatu hari saya kedatangan tamu seorang lelaki setengah baya. Dia mengharap agar saya dapat membantu mengungkap perbuatan istrinya diluar rumah.

Tentu saja pekerjaan penerawangan itu bukan suatu hal yang mudah dan terkadang malah mengandung resiko. Dan permintaan lelaki tersebut saya menilai sangat beresiko. Sebab saya melihat melalui penerawangan bahwa istrinya telah melakukan perselingkuhan dengan teman sekerja (satu kantor dengan si istri).

Kepadanya saya tidak menyampaikan apa yang saya lihat. Tetapi saya memberi beberapa petunjuk untuk mencari sendiri jawaban kecurigaan terhadap istri dengan menanyai sang istri ketika sedang tidur lelap.

Bagaimana caranya?

Bila anda merasa curiga pada anak atau istri telah melakukan suatu yang tidak baik, agar dapat mengungkapnya maka cobalah tata cara berikut:

  1. Carilah katak Bangkok/katak hijau (biasa terdapat dipinggir sungai atau parit).
  2. Pada malam hari, setelah istri atau anak yang dicurigai tidur nyenyak, maka potonglah leher katak itu, lalu taruhlah di atas istri atau anak yang sedang tidur.
  3. Insya Allah Dia akan berbicara membuka rahasia sepuas-puasnya.
  4. Efek sampingnya yang tidur akan sakit ingatan apabila sedang diletakkan Dia terjaga atau terbangun dari tidurnya.

9 comments

  1. Ki , apa tidak ada cara lain, jangan-jangan nanti pasangan saya jadi sakit ingatan. Apa ki bisa bantu dengan ilmu ki dengan semacam penerawangan. Kebeneran saya punya masalah yang serupa dengan yg di ceritakan ki, terima kasih encocoe

    jawaban kibayu:

    Saudaraku…

    semua yang saya sampaikan berupa hasanah, peninggalan budaya nenek moyang kita. setiap sesuatu pekerjaan adakalanya beresiko dan adakalanya tidak beresiko. tapi khusus yang satu ini memang ada resikonya. makanya saya beritau agar tidak menyesal dikemudian hari.

  2. assalamu alaikum ki saya ingin jelas tentang ilmu melancarkan peredaran dara bagai mana saya bisa menguasainya apa perlu puasa ki..? tolong penjelasan nya.wasalam…

    Jawaban kibayu:

    ilmu ini tidak pake puasa, cukup keyakinan penuh pada Sang Maha Pencipta yang Maha menyembuhkan.

  3. saya ahmad zaelani.ki, mau tanya satu lagi gimana cara nya membuang ilmu braja musti. sebelum nya, terima kasih ki jawaban nya.

    jawaban kibayu:

    Saudara zaelani, ilmu brajamusti merupakan ilmu yang cukup dahsyat dan pilih tanding. Masing masing ilmu memilki karakter berbeda tergantung dimana dan pada siapa ambil ilmu tersebut. Sayang sekali Kamu tidak sebutkan rincan rapalan atau bunyi mantra ilmu brajamusti yang kamu maksud. Sebab beda rapalan maka beda pula karakter. Kalau mau buang sesuatu “ilmu tertentu” sebaiknya ketemu langsung dengan praktisi.

  4. Assalam. Ki,
    Saya kok kurang paham kata2 nomor 4 diatas yah?
    Maklum, saya agak2 susah berpikir nya😀.
    Ki, apakah ruh / raga orang yang ditanya tidak akan diganggu atau dimanfaatkan pihak lain?

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb

    Ini informasi untuk kebaikan aja. seperti kita membeli pisau dapur untuk memotong bawang…jangan disalah gunakan untuk menganiaya sesama, karena azab allah sangat pedih. dan kita kekal didalamnya.
    terimakasih
    kibayusejati

  5. assalam.
    Ki, maksud saya bukan begitu. Yang saya tanyakan, misal…pada saat yang ditanya tidak sadar / posisi tidur. Apakah nantinya aman / tidak diganggu mahluk2 lain?

    Terimakasih

  6. assalam
    maaf saya hanya ingi berkomentar, nama saya ahmad jaelani,yaitu ingin membuang ilmu braja musti,sepemgetahuan saya tidak ada ilmu ghaib yang tidak bisa di buang,dan ada pula dengan cara melanggar pantangan nya,tapi alangkah bagus jikalo membersihkan semua pengaruh ilmu ghaib yang pernah kita lakoni selama ini,sperti yang di lakukan oleh orang 2 yang ingin mengamalkan ajaran tarekat,sebelum mereka masuk ajaran tarekat mereka harus menghanyutkan semua ilmu bagi yang pernah mempelajari ilmu ghaib,tata cara nya lah adalah sebagai berikut:
    setelah selesai sholat jum,at, anda yang ingin membongkar ilmu nya pegilah ke laut dan bukalah semua pakaian kecuali cd,dan menyelam selama mumngkin sambil berteriak di dalam air dengan mengucapkan 2 kalimat sahadat sambil anda kehabisan napas,lalu anda menyelam lagi dengan mengucapkan auzubilahiminasaitanirajim sebanyak mungkin juga smbil teriak,dan untuk penyelamman yang k 3 anda mengucapkan istigfar sebanyak mungkin juga juga smbil teriak,dan usahakan anda harus muntah swaktu melaksanakan kgiatan ini,kalo blum muntah anda harus mengulanginya lagi,klo bisa anda harus ada teman untuk menolong anda apa bila anda kehabisan nafas,bahkan orang yang telah di rukyah pun juga melakukan hal seperti ini

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    saudara ahmad jailani
    Cara yang saudara sampaikan adalah 1 (satu) dari sekian banyak metode pembuangan ilmu. sesungguhnya sangat banyak caranya.
    Kalau yang saudara sebutkan belum tentu efektif untuk membuang keilmuan lainnya. contohnya saja membuang susuk da sebagainya. Pernah suatu ketika seorang tua datang ke saya mengijazah beberapa keilmuan kepada saya dengan alasan membuang ilmu. Seminggu kemudian beliau meninggal dan begitu mudahnya metode membuang ilmu yang dilakukan seorang tua tadi. kejadian itu bukan suatu yang tabu. tetapi kita tidak etis mengklim tata cara membuang ilmu hanya dengan satu cara.

    terimaksih atas kunjungannya
    kibayusejati

  7. Assalamu’alaiku wr wb
    ki, mau tanya saya sdh sakit2an 6bln terakhir ini, yg saya rasa awalnya mual2, pusing, terus seluruh badan menjadi lemas seperti orang yg lumpuh. setelah keluar masuk RS hasil medis menyatakan saya SEHAT….lalu saya konsultasi dg” orang pintar” menurutnya saya kena santet….tp setelah saya di rukhiyah penyakit ini masih sering terasa.
    mohon bantuan syariatnya dari Ki Bayu..hal apa yang harus saya lakukan supaya penyakit saya ini sembuh.

    Wassalamu’alaikum wr wb
    Hasan

    jawaban kibayu

    saudara hasan,
    yang kamu jalankan dengan rukyah sudah tepat. untuk lanjutannya lakukan berbekam atau hijamah/istilah alternatif terapi bekam basah seminggu sekali selama 3 minggu lalau 1 bulan sekali selama 2 bulan, 3 bulan sekali selama setahun. agar darah kotor pengaruh negatif keluar dengan kodrat irodat allah. mudah2 han saudara akan sehat sedia kala. jangan lupa jaga pola pikir, pola istirahat, pola makan. olah raga yang teratur.

  8. Assalamu alaikm wr.wb. Nama sya mubarok.Ki bagaimana cra untk menyempurnakan indra ke enam ki,dr kecil smpai skrng sya sring melihat bayangn d alam fikiran saya dn sring menjdi nyata.Ato sya mlht tmpt yg blm sya knal tp stlah sya cek kbnran nya tmpt it nyata ad nya.Nah mslah ki bagaimana sya untk bs menyemprnakan indra ke enam saya ki,mhn petunjuk nya..?

  9. ki saya mau tanya seperti kasus yg diatas yaitu mencurigai pasangan saya itu selingkuh. setiap saya tanya dia selalu mengelak, bagaimana ya ki caranya saya mengungkap kebohongan pasangan saya. tapai jangan yang sepoerti diatas. saya akut istri saya jadi hilang ingatan alias gila. mohon jawabannya . makasih.

Komentar ditutup.