IBADAH MENCERAHKAN AURA


Sering kali kita mendengar tentang sebutan Aura. Sementara kita sendiri belum paham tentang Aura. Padahal Aura sendiri merupakan jawaban adanya mahluk dan isi di alam ini.

Aura disebut juga gelombang elektromagnetik, berupa energi yang bila dilihat berupa warna-warni pelangi. meski tidak kelihatan tetapi sebenarnya ia berwujud di sekeliling media, baik itu tubuh manusia, hewan maupun tumbuhan yang hidup.

Bentuknya seperti sebuah telur raksasa. Aura adalah sebuah medan energi atau tenaga yang hidup. Setiap sel berbeda tenaga atau frekuensinya untuk membentuk organ-organ yang berlainan dengan fungsi yang berlainan juga. Sel-sel itu mempunyai tugas masing-masing. Organ hanya berfungsi sebagai satu alat yang membentuk sistem seperti ginjal, perut, pankreas dan sebagainya. Namun demikian, yang menggerakkan tenaga (daya hidup) sistem tubuh ialah kerja-kerja sel yang mengandung cahaya berbagai warna dengan frekuensi tertentu.

sementara gelombang cahaya yang mengandungi medan elektrik itu memiliki gerak tegak lurus terhadap rambatan gelombang. gerakannyapun selalu berubah-ubah sesuai kondisi fisik juga psikis seseorang.

Untuk aura yang baik, dicontohkan pada seseorang yang sedang melakukan ibadah sembahyang. gerakan dan suara dalam ritual sembahyang ketika berdiri, rukuk dan seterusnya akan menyerap cahaya gelombang yang bergerak dan terpancar di dalam satu garisan lurus melalui tulang belakang. Inilah sedikit rahasia atau hikmah ibadah yang sungguh berguna bagi kita semua.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s