RAJAH PENGASIHAN DAN PELET

RAJAH LADUNI

RAJAH PELET

RAJAH ASIHAN AKBAR

18 comments

  1. ki salam kenal, tolong dijelasin bagaimana cara pemakaian 3 rajah pelet yang ki buat, trus efeknya apa?? tlong yah ki kirim ke email saya, trims

  2. tolong kirimkan cara pakai rajah itu ki?? trims

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb..
    Saudariaku,
    yang manapun semua memilki tuah yang cukup ampuh. Kunci dalam merajah adalah bersuci.selebihnya hati senantiasa ingat pada sang maha pencipta (sesuai rajah ditulis, kalau untuk kekuatan tentu nama allah yang maha kuat-sementara kalau untuk cinta tentu nama allah yang maha pemberi dan penyayang). terakhir anak kuncinya adalah surat ayatulqursi dan keberkatan mursid.sifat rajah penuh dengan aroma harum.
    terimakasih atas kunjungannya

  3. ki, bagaimana cara mengunakan rajah itu?
    saya orang yang slalu tidak berhasil ketika menggunakan asihan, tulis rajah di pinggung,pake minyak dst..
    minta pandangan.

    jawaban kibayu:

    Tidak berhasil bukan kegagalan tetapi keberhasilan yang tertunda…ayo teruskan perjuangan saudara.

  4. Assalamu’alaikum, tolong dijelasin bagaimana cara pemakaian 3 rajah pelet yang ki buat, trus efeknya apa?? tlong yah ki kirim ke email saya, trims
    Kalo sy mau penglarisan pake yang mana & maharnya bagimana ?

    jawab kibayu:

    Wa’alaikum salam
    Memakai bahan kertas putih polos. dalam pembuatan besruci terlebih dahulu. menulis harus menghadap matahari terbenam atau menghadap kiblat, dengan menahan nafas ketika menulis nya, lalu keluarkan nafas dari lobang hidung sebelah kanan ketika bernafas. hati senantiasa mohon pada Allah yang maha memberi kasih sayang.
    setelah selesai maka masukkan ke media minyak kelapa hijau. kemudian diwiritkan asma’ul husna ya rohmanu yarohimu sebanyak 5000x. kemudian diipakai di alis mata atau kumis. khusus wanita dipakai di alis saja.
    terimaksih ats kunjungannya

  5. ki…aku baru diputusin cewek, apa dg rajah itu cewekku bisa kenmbali lagi ga, gimana cara pake nya, kirim ke email ku ya ki, tks

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb..
    Saudarku,
    yang manapun semua memilki tuah yang cukup ampuh. Kunci dalam merajah adalah bersuci.selebihnya hati senantiasa ingat pada sang maha pencipta (sesuai rajah ditulis, kalau untuk kekuatan tentu nama allah yang maha kuat-sementara kalau untuk cinta tentu nama allah yang maha pemberi dan penyayang). terakhir anak kuncinya adalah surat ayatulqursi dan keberkatan mursid.sifat rajah penuh dengan aroma harum.
    terimakasih atas kunjungannya
    kibayusejati

  6. salam hormat Ki, nando kepengen pelet yang gampang cara pemakaiannya & gak susah cara mendapatkannya,ada apa tidak ki,krim ke email saya ya ki,trims

    jawaban kibayu:

    saudara nando
    tidak ada yang mudah dan tidak ada yang sulit dalam mendalami keilmuan, intinya ada dihati hati kita dan keikhlasan kita.

  7. Assalamu’alaikum.wr wb
    ki,mohon di jelaskan cara penggunaan rajah pelet yg no 2.tolong kirim ke email saya.terima kasih.

    jawaban kibayu

    penjelasan ada dikomentar yang lain , lihat saja dan ikuti tatacaranya

  8. Asslm , ki tolong jelasin cara pakai rajah diatas no.2 , yg paling bagus yang mana ?
    beserta benda” yg digunakan juga , smua doa” dlm penulisan jg dicantumkan . .
    tintanya pake tinta apa ?
    tolong ya ki jelasin ya ki , krim ke email saya .
    makasi ki

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb..
    Saudari yulia,
    yang manapun semua memilki tuah yang cukup ampuh. Kunci dalam merajah adalah bersuci.selebihnya hati senantiasa ingat pada sang maha pencipta (sesuai rajah ditulis, kalau untuk kekuatan tentu nama allah yang maha kuat-sementara kalau untuk cinta tentu nama allah yang maha pemberi dan penyayang). terakhir anak kuncinya adalah surat ayatulqursi dan keberkatan mursid.sifat rajah penuh dengan aroma harum.
    terimakasih atas kunjungannya
    kibayusejati

  9. Asslm
    cara makai rajah pelet bagaimana ki ?
    Dibakar atau disimpan dimana ?

    jawaban kibayu:

    Apa yang saudara inginkan telah tercantum dikomentar sebelumnya.

  10. asslm ki sya mohon bantuan ”””saya kan lagi ngejar-ngejar cinta seorang cewe yang ego jg sombong dan angkuh minta ampun……….tolong ki…………cara jalan keluarnya

  11. assalamualaikkum .,,
    kii saya mau tanya alamat ki aja dimana .?
    saya mau konsoltasi aja langsung dengan kii ……
    soalnya banyak yg mau saya omongkan kii ….

    maturnuwun ..

  12. Ass.wr.wb. Ki….
    kalau mau konsul langsung bisa?
    dimana dan kapan.
    Matur nuwun.
    Wassalam..

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Dalam waktu dekat saya akan kejakareta…boleh melalui hp nomor +62172572419 atau 006281361228624

  13. Assalamu’alaikum.wr wb

    ki,,klo rajah yg sudah jadi dan siap pakai ada?klo ada sy lebih baik membelinya soalnya sy tidak mengerti tata cara melakukan ritualnya..mksh sebelumnya.

  14. askum ki,,,
    KI Saya mW tnya gi mana sich cara menulis rajah dan wktu mnulis bagusnya kapan siang pa mlam,,,
    tololng jawab ya ki
    matur nuhun ya ki,,,,,

  15. Saya dr Malaysia ingin beli azimat yg siap .Boleh saudara dapatkan ,untuk pengasih dan pesonawajah yg ampuh boleh dituju pada siapa yg kita minat.Saya sanggup bayar untuk mahar pembuatannya ,harap kibayu dapat menolong,Sila hubungi saya jika Kibayu sudi menolong di nabalputeh@yahoo.com.Wasalam.

Komentar ditutup.