MEMANGGIL ORANG MINGGAT DAN MENGEMBALIKAN BARANG HILANG

Berikut ini adalah dari sumber terpilih .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Suatu hari dibulan agustus 2007 saya kedatangan seorang lelaki yang kurus dan kumal usia sekitar belum genap 30 tahun, saya tidak menyangka setelah berbincang bincang ternyata lelaki yang baru saya kenal itu seorang sarjana pertanian, tinggal diluar kota medan. Kedatangannya tersebut tentu membawa suatu keinginan.
Berbekal alamat yang didapatnya dari salah seorang sohibnya akhirnya lelaki tersebut ketemu dengan saya.
Semua keluhan yang selama ini mengganjal pikirannya disampaikan lelaki itu kepada saya. Saya terkejut dan prihatin mendengar semua kisahnya. Lelaki ini sudah setengah setres / pening tujuh keliling karena wanita yang dicintainya ketika dia masih kuliah pergi entah kemana tidak tau ujung rimba. sementara keluarga si wanita juga kebingungan mencari anaknya yang secara tiba tiba hilang seperti ditelan bumi. Keluarga siwanita sudah berusaha kesana kemari untuk menemukan si anak namun hingga 6 bulan tidak membuahkan hasil.
Kejadian ini tentu sangat menghebohkan.
Akibat dari kejadian itu si tamu lelaki saya ini ternyata setres berat.
Melihat keseriusannya dan keteguhannya saya kemudian mengijazahkan sebuah ilmu langka dari tanah melayu pemberian guru. Dengan syarat bukan untuk kejahatan dan harus bertanggung jawab pada tingkah laku dan perbuatan.
Telah Sebulan berlalu tetapi saya belum mendapat kabar berita dari lelaki itu. Dan masuk bulan ke dua suatu malam hand phone saya berdering, setelah saya angkat ternyata dihujung telepon adalah suara lelaki itu yang mengabarkan bahwa wanita idamannya telah kembali ke orang tuanya dan akan segera dilamar olehnya. Dari lelaki itu diketahui ternyata wanitanya telah diculik oleh kawanan mucikari dan dijual ke suatu daerah hujung sumatera.

inilah rupa ilmu pemanggil yang dahsyat, dan disebut juga dengan ilmu pemutar jiwa. walaupun orang dituju jauhnya lain benua tetap akan terkena pengaruh ilmu ini. dalam melapalkan ilmu ini diperlukan media limau purut atau namanya yang ditulis di secarik kain bekas pakaiannya atau secarik kertas yang telah digambar bentuk manusia dan ditulis nama orang yang dituju. kemudian di ikat benang tiga warna (merah,hitam,putih) lalu digantung dan ketika melapalkan ilmu ‘pemutar jiwa’ maka hujung benang di pegang sambil diputar putar.
Khusus untuk mendatangkan barang yang hilang karena dicuri: nama yang ditulis adalah “sipencuri benda…(tulis nama benda yang hilang)” artinya: ditujukan kepada sipencuri benda karena tidak diketahui nama sipencuri.

Ilmu Pemutar Jiwa

Ashaduallailahailallah wa ashaduannamuhammaddarrasululloh
Iyya kana’ budu wa iyya kanasta ‘in 21x
Allahhushshomad 11x
Bismillahhirrohmanirrohim
Aku memasukkan jiwa si…(sebutkan yang dituju)…
Agar turut apa perintahku
Niatku bukan memutar …(sebutkan benda yang diputar)…
memutar hati empedu jantung limpa paru paru jiwa si…(sebutkan yang dituju)…
datang kepadaku…(tambahkan datang kepada siapa?)…
didatangkan allah
didatangkan muhammad
didatangkan baginda rasululloh
kalau si …(sebutkan namanya)…tidak datang
maka gilalah si..(sebut namanya)…
gila siang, gila malam, gila petang, gila pagi
kalau hari tengah hari
kalau malam tengah malam
seperti ayam berkotek gilakan telurnya
seperti musang menangis gilakan makanannya
seperti dibara api
gila gila gila gila gila gila gila si…(sebutkan namanya)…
gila padaku atau pada …(tambahkan datang kepada siapa? atau yang kehilangan)..
tidak akan sembuh kecuali aku yang menyembukan
tidak akan sembuh sebelum mengembalikan barang yang dicuri kepadaku (khusus untuk kemalingan)
mustajab kepada ku
kabul berkat guruku

Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad
————————

ulangi bacaan ilmu ini hingga perasan hati telah puas sambil memutar benda yang dipegang. waktu yang baik melakukan ini adalah tengah malam setelah sholat malam.
HATI HATI!!!ILMU INI DAPAT MEMBUAT ORANG YANG DITUJU GILA ATAU TIDAK WARAS

26 comments

  1. salam ki….klau mengunakan limau purut bagaimane ki?

    jawaban kibayu:

    caranya bacakan ilmu limau purut sebanyak ganjil, misalnya 1x atau 3x, lalu hembuskan ke limau dan perintahlah limau sesuai keinginan dengan catatan untuk kebaikan. maka limau akan bekerja dan molekul limau akan mengandung kegaiban sesuai kehendak yang melakukannya.
    agar keilmuan mendapat tuah maka lakukan ijab kabul keilmuan sebelumnya mengikut aturan yang tersebut di http://www.maharilmu.co.cc

  2. Ass…Ki,klw dgoyang2 d ats kmenyan gmna ki,
    agr lbh sakral d ruangan n to nmbah kyakinan n konsentrasix nti,bsakah ki???
    sewktu mbaca mntrax ki..thanks..

  3. Assalamualaikum wr.wb
    salam kenal dari sy
    terima kasih banyak Ki Bayu, akhirnya..ketmu jg blog yang sy cari2
    Ki..sebelum’y saya minta maaf atas pertanyaanku yg tidak sopan ini
    Ki Bayu 6 hari yang lalu (dari tgl sy nulis koment ini), sy kehilangan laptop baru ( milik kantor ) yg sy bawa ke rumah , yang ingin sy pertanyakan pada Ki Bayu:
    1. Di dalam melapalkan ilmu ini apa harus dengan media limau purut ( untuk barang hilang / dicuri)
    2. Niatku bukan memutar …(sebutkan benda yang diputar)…tulisan di dalam kurung sy kurang paham Ki ( apakah yg disebutkan itu)
    Ki Bayu sya ingin Sekali laptop itu kembali..bagaimanpun caranya ( karna bagi sy terlalu beban sekali untuk mengganti)…tolong dibantu Ki. matur nuwun

  4. assalammualaikum,….
    Ki mohon di ijabkabulkan ajian ini kepada saya. beberapa hari lalu laptop yang merupakan alat bantu dalam mencari rezeki saya di curi orang.
    Insyaallah saya hanya ingin mengambil apa yang menjadi hak saya, dan tidak berniat lain kepada si pencuri…semoga ia sadar dan saya bisa mendapatkan Laptop saya kembali.

    jawaban kibayu:

    Manusia boleh berdo’a dan berusaha, tetapi Tuhan Jua yang mentukan

  5. assalamualaikum wr wb
    sebelumnya terimakasih atas adanya blok ini,
    dan saya meminta izin mengunakan ilmu ini guna kebaikan di jalan Allah SWT
    kemarin laptop saya yang saya gunakan untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi, di curi. saya sangat berharap agar lapto tersebut kembali mudah-mudahan dengan lafal dan doa sayang yang dibantu oleh ki dan blok ini dikabulkan Allah SWT.

  6. assalamualaikum wr wb
    saya ucapkan terima kasih Ki atas ilmu yang di sharingkan kepada kami ..

    saya meminta ijin untuk menggunakan ilmu ini guna menggunakan sepeda motor sport saya yang hilang karena di curi orang lain, saya mengharapkan kendaraan saya kembali karena orang tua saya sedang di rawat di rumah sakit dan beliau belum tahu akan adanya kejadian yang menimpa saya ini .. saya tidak mau beliau menjadi tambah drop dengan mendengar berita ini.

    saya sudah berusaha & ikhtiar sekuat kemampuan saya, walaupun akhir nya saya ikhlaskan & serahkan kembali kepada ALLAH SWT.

    semoga dengan saya menggunakan ilmu ini dengan ijin dari Ki dan ridho dari ALLAH SWT, saya bisa mendapatkan apa yang saya harapkan .. ataupun saya & keluarga bisa mendapatkan ketenangan lahir & bathin ..

    Amin Ya Allah, Ya Robball a’lamin ..

    wassallamualaikum wr wb

  7. assalamualaikum wr wb

    saya ucapkan terima kaasih Ki atas ilmunya

    saya minta izin menggunakan amalan ini Ki untuk mengembalikan laptop saya, saya kasihan sama orang tua saya dalam seminggu orang tua saya kehilangan emas warisan, aki mobil, dan yang terakhir yaitu laptop.Semoga dengan saya mengamalkan doa ini ALLAH S.W.T mengambulkan doa saya dan menyadarkan sang pencuri untuk mengembalikan laptop saya.

    Amin Ya Allah, Ya Robball a’lamin ..
    wassallamualaikum wr wb

  8. Salam, Mohon diizinkan/diijazahkan amalan ini buat diri kerdil ini, mudah2an Allah s.w.t shjlah yg dpt membalasnya

  9. Asw. Doain saya y?,uang saya hilang waktu hari jumat . Uang itu susah payah saya kumpulkan,untuk membayar hutang,dan mendesak.tapi hilang diambil orang. Mohon supaya orang itu mengembalikannya kepada saya ki,dan dia sadar atas perbuatannya.

    jawaban kibayu:

    ilmu ini dapat dijadikan sarana pemanggil yang diandalkan, apalagi orang yang mengambil diketahui nama dan keberadaannya

  10. Assalamualaikum…
    saya dari Malaysia.
    3 tahun lalu saya telah ditipu sebanyak RM1.3 juta. Duit itu bukan duit saya seorang, tetapi duit kawan2 dan saudara mara. Saya amat malu dgn semua orang dan akibatnya saya tidak mahu berjumpa dengan saudara mara dan kawan2 yg terlibat dgn kes ini. Adakah cara untuk saya dapatkan kembali duit yang ditipu itu? Nama penipu itu adalah Syed Hasbullah bin Syed Ali.

  11. ass…ki
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk bacaan doa di atas, kemarin laptop saya hilang, saya ingin laptop tersebut kembali ki…karena laptop tersebut adalah alat saya untuk menuntut ilmu, sampai sekarang saya takut untuk memberitahukan kepada orang tua saya…saya ingin laptop tersebut kembali ki dengan mencoba doa dari ki…semoga saya mendapatkan laptop tersebut amin…..

    jawab kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb…sebelum saudaraku menggunakan ilmu ini sebaiknya lakukan ijab kabul untuk penghusada dan setelah itu akan mendapatkan ijazah. lebih jelasnya baca artikel di ijazah ilmu.

  12. Ass, Ki
    ki saya kehilangan sertifikat tanah saya dalam taxi, tapi sampai sekarang belum kembali, apa biasa di dapat ki, sedangkan saya tidak tau nama sopir taxi tersebut, apa yang di baca ya ki, biar bisa kembali

  13. ki saya kehilangan handphone bisa ga handphone itu dikembalikan kepada saya.katanya sih yang ngambil orang dekat yang dekat dengan saya.
    terimakasih

  14. bismillahirrahmanirrahim..

    assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    kepada ki bayu sejati.

    ki, tolong bantuannya ya ki..

    hari ini saya keillangan dompet ki.. yah isinya 500ribu.
    mungkin teman saya kali ki ya.
    sebab, saya percaya pada orang yang baru saja saya kenal.
    dan semalam dia tidur di tempat saya ki.
    nah.. tempat saya tinggalkan warnet. dia makanya dia tidur di tmpt saya.
    dan paginya pas saya bangun. duit warnet, dompet sama dianya dah ngga ada. mana pelanggan lagi rame.

    btw tolong bantuannya ya ki. saya lgi pusing tujuh keliling nih ki.
    tuh duit buat bayaran listrik.

    mohon bantuannya ki.

    terima kasih.

    wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    rizki maulana, bekasi 26 juli 2010

  15. Ki .. hamba mnta izin tuk dapat mengamalkan ilmu yg diberikan .. moga dapat bermamfaat tuk pribadi,dan untuk umat .. InsyaAllah dapat pahala dan baroka dari ALLAH ta’ala .. CEMPAKA PUTIH PEKANBARU

  16. Assalamualaikum Wr. Wb
    Baru-baru ini HP saya hilang, saya seorang siswi SMK, guru agama saya bilang kalau yang mencuri teman sekelas, dan saya memang yakin orangnya pasti teman sekelas, padahal HP itu bukan milik saya melainkan milik bapak saya, kalau sampai ketahuan saya bisa dihajar habis-habisan, jadi bagaimana ya apa bisa ilmu ini dipraktekkan untuk anak seumuran saya. Mohon Bantuannya

  17. Assalamu’alaikum…. Ki,sya br 3 hr ni khilangan handphone pmberian suami,sy menaruhnya di atas tmpat tdur,sbntar kmdian sy tinggal lalu pas kmbali sdh tdk ada,pdhl tdk ada seorangpun yg msuk rmah. Saya ingin hp tu kmbali,smga dgn amalan dr aki dan atas ijin dr Allah SWT,brang sya bs kmbali,amien….

  18. asslm likum ki..

    saya bngung ki gmna yach mtor saya kembali lagi……

    crita’a gni ki
    3 hari yang lalu bpk saya k’tmu orang lanjut usia ki d’jalan nah d’stitu dia kasih krjaan sm bpk saya trs lbih lnjut hri sabtu kmrin d’ajak bpk sya lngsung interview tuk krja d’dealer honda kata nya entah knpa kta bpk saya smua’a d’kasih STNK motor dan konci nya
    kata dia dia kta nya mo ngambil KIR k’kantor pusat.

    tolong ki puter giling aja ki nama’a yanto klo gk slh..

    ter’akhir sya dngr kbr’a ada d’daerah serang ki. . .
    tlng ki mhon bntuan’a..

    terima kasih

    x;rochim

  19. ki saya mau minta tolong nih ki, sepeda saya hilang 2 hari yg lalu semenjak saya nulis komentar ini … tapi sebenarnya bukan ilang, tapi ditukar , dan sepeda yg ditukar itu ada sama saya … nah saya pengen minta tolong ama ki , bisa gk yg punya sepeda itu diliat orangnya .. andai kata sepeda saya udah di jual, saya ingin mencari orangnya . MOHON DI JAWAB KI . soalnya itu saya beli sepeda boleh nabung dikit” dri duit jajan .

  20. Asw, ki beberapa hari yang lalu saya melakukan transfer uang senilai 3 juta rupiah untuk pembelian laptop pada seseorang yg saya kira teman saya karena dia memakai akun pribadi teman saya tersebut, tapi ternyata akun itu teah dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab yg telah menipu saya, adakah amalan yg bs saya lakukan yg dapat membuat si penipu kebingungan dan mengembalikan uang saya tersebut, karena rencananya uang itu untuk pembayaran cicilan rumah saya yg sedianya saya belikan laptop kemudian saya jual lagi. Terima kasih atas bantuannya, Wassalam wr wb. Tolong balasannya ke email saya saja ya ki.

  21. asss.
    ki..
    tolong donkk….
    hp sya bru2 hilang!! trusss sya tidak tahu sapa yg ambil!! n tidak tahu cara kembaliinx!!

    .mhon dibantu ki..

  22. asslmkm, ki kmrn saya kehilang gelang emas,sy gk tau kececernya dmn,apa drmh apa dijalan. Tlg ki temukan kmbl gelang emas sy. Trims

  23. Assalamualaikum…Ki Bayu…
    Baru baru ini motorsikal saya telah dicuru orang.izinkan lah saya untuk menggunakan ilmu yang Ki Bayu nyatakan ini.Saya ingin mengamalkan nya untuk mendapatkan balik motorsikal saya itu dan juga saya ingin membantu orang lain yang kehilangan barang atau kehilangan isteri tersayang.
    Terima kasih.

  24. asalamualaikum Ki Bayu…saya dari malaysia .
    mohon ki Bayu DOA kan saya yar…saya juga ingin minta izin utk guna ilmu inin .niat ingin dapat balik duit saya yang dicuri dalam bank .wang pinjaman kerajaan.kira berhasil hanay Allah SAHAJA DAPAT MENBLAS BUDI KI

Komentar ditutup.