ILMU PEMUTAR JIWA

Berikut ini adalah dari sumber terpilih .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

MEMANGGIL ORANG YANG MINGGAT DAN MENGEMBALIKAN BARANG YANG HILANG

Suatu hari dibulan agustus 2007 saya kedatangan seorang lelaki yang kurus dan kumal usia sekitar belum genap 30 tahun, saya tidak menyangka setelah berbincang bincang ternyata lelaki yang baru saya kenal itu seorang sarjana pertanian, tinggal diluar kota medan. Kedatangannya tersebut tentu membawa suatu keinginan.
Berbekal alamat yang didapatnya dari salah seorang sohibnya akhirnya lelaki tersebut ketemu dengan saya.
Semua keluhan yang selama ini mengganjal pikirannya disampaikan lelaki itu kepada saya. Saya terkejut dan prihatin mendengar semua kisahnya. Lelaki ini sudah setengah setres / pening tujuh keliling karena wanita yang dicintainya ketika dia masih kuliah pergi entah kemana tidak tau ujung rimba. sementara keluarga si wanita juga kebingungan mencari anaknya yang secara tiba tiba hilang seperti ditelan bumi. Keluarga siwanita sudah berusaha kesana kemari untuk menemukan si anak namun hingga 6 bulan tidak membuahkan hasil.
Kejadian ini tentu sangat menghebohkan.
Akibat dari kejadian itu si tamu lelaki saya ini ternyata setres berat.
Melihat keseriusannya dan keteguhannya saya kemudian mengijazahkan sebuah ilmu langka dari tanah melayu pemberian guru. tentu saja sebelum memberikan ilmu tersebut saya melakukan komunikasi melalui ‘mata batin’ kepada almarhum guru yang telah tiada. Saya mendapat izin untuk memberikan ilmu tersebut kepada lelaki itu, bahkan saya mendapat izin untuk menyebarluaskannyakepadasiapa saja yang ingin memilikinya dengan syarat bukan untuk kejahatan dan harus bertanggung jawab pada tingkah laku dan perbuatan.
Telah Sebulan berlalu tetapi saya belum mendapat kabar berita dari lelaki itu. Dan masuk bulan ke dua suatu malam hand phone saya berdering, setelah saya angkat ternyata dihujung telepon adalah suara lelaki itu yang mengabarkan bahwa wanita idamannya telah kembali ke orang tuanya dan akan segera dilamar olehnya. Dari lelaki itu diketahui ternyata wanitanya telah diculik oleh kawanan mucikari dan dijual ke suatu daerah hujung sumatera.

inilah rupa ilmu pemanggil yang dahsyat, dan disebut juga dengan ilmu pemutar jiwa. walaupun orang dituju jauhnya lain benua tetap akan terkena pengaruh ilmu ini. dalam melapalkan ilmu ini diperlukan media limau purut atau namanya yang ditulis di secarik kain bekas pakaiannya atau secarik kertas yang telah digambar bentuk manusia dan ditulis nama orang yang dituju. kemudian di ikat benang tiga warna (merah,hitam,putih) lalu digantung dan ketika melapalkan ilmu ‘pemutar jiwa’ maka hujung benang di pegang sambil diputar putar.
Khusus untuk mendatangkan barang yang hilang karena dicuri: nama yang ditulis adalah “sipencuri benda…(tulis nama benda yang hilang)” artinya: ditujukan kepada sipencuri benda karena tidak diketahui nama sipencuri.

Ilmu Pemutar Jiwa

Ashaduallailahailallah wa ashaduannamuhammaddarrasululloh
Iyya kan’ budu wa iyya kanasta’in 21x
Allahhushshomad 11x
Bismillahhirrohmanirrohim
Aku memasukkan jiwa si…(sebutkan yang dituju)…
Agar turut apa perintahku
Niatku bukan memutar …(sebutkan benda yang diputar)…
memutar hati empedu jantung limpa paru paru jiwa si…(sebutkan yang dituju)…
datang kepadaku…(tambahkan datang kepada siapa?)…
didatangkan allah
didatangkan muhammad
didatangkan baginda rasululloh
kalau si …(sebutkan namanya)…tidak datang
maka gilalah si..(sebut namanya)…
gila siang, gila malam, gila petang, gila pagi
kalau hari tengah hari
kalau malam tengah malam
seperti ayam berkotek gilakan telurnya
seperti musang menangis gilakan makanannya
seperti dibara api
gila gila gila gila gila gila gila si…(sebutkan namanya)…
gila padaku atau pada …(tambahkan datang kepada siapa? atau yang kehilangan)..
tidak akan sembuh kecuali aku yang menyembukan
tidak akan sembuh sebelum mengembalikan barang yang dicuri kepadaku (khusus untuk kemalingan)
mustajab kepada ku
kabul berkat guruku
Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad

————————

ulangi bacaan ilmu ini hingga perasan hati telah puas sambil memutar benda yang dipegang. waktu yang baik melakukan ini adalah tengah malam setelah sholat malam.

HATI HATI!!!ILMU INI DAPAT MEMBUAT ORANG YANG DITUJU GILA ATAU TIDAK WARAS

Ini Ilmu Pemutar Yang lain:

Bismillahhirrohmanirrohim
Ter keputer
Saya memuter si …(sebut yang dituju)…
sekerunyang jangan jauh
sekulingkang lekas datang
Jangan inter kusejarik
Jangan lengkah kusejangka
Yang dicinta diri saya (sebut nama sendiri)
Kabul berkat lailahailallah muhammaddarosululloh

Iklan

17 comments

  1. kalo yg dicuri uang sudah 1 thn,,,,, orang yg mencuri mau nga yach mengembalikan curiannya, dia sudah mengakuinya,tapi slalu susah mengembalikan hsl curiannya, padahal dia jg ada uang untuk mengembalikan…
    mohon petunjuknya….

    trimakasih kibayu
    dari parehan

    jawaban kibayu:

    saudaraku…kalau sudah diakui oleh sipencuri kenapa repot…pakai aja doa pengasih agar dia lebih berbelas kasih

    terimaksih atas kunjungannya
    kibayu

  2. Assalamu’alaiku Wr.Wb
    smoga Ki Bayu slalu dlm lindungan dan rahmat Allah…
    Saya Dari Aceh..mohon maaf terlebih dahulu klo sapaan saya utk ki bayu kurng sopan…
    Ki bayu…saya mohon utk diijazahkan Ilmu pemutar jiwa kepada saya berikut dgn cara amalnya yg mendetil..klo bisa ijazah dan cara amalnya ki bayu kirim ke email saya…
    ini alamat email saya : ayi2_361979@yahoo.co.id
    Terimakasih sbelumnya ats ilmu yg Ki bayu ijazahkan ke saya…
    Banta Ali
    Lhokseumawe – Aceh
    Wassalam

  3. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Saya ingin bertanya cara mengembalikan barang yang hilang secara mendetil sbb saya sudah membaca “Ilmu Pemutar jiwa” namun saya masih sulit untuk memahaminya. Kebetulan baru tadi siang rumah ku dimasuki orang yg tidak bertanggung jawab.

    Mohon di balas via emai di :indrana_79@yahoo.co.id
    Wasalammu’alaikum Wr. Wb dan Terima kasih

  4. Assalamu alaekum wr wb. Terimakasi atas ilmux semoga allah swt memberikn balasn yg kepada ki bayu wassalam

  5. assalammualaikum wr wb,
    saya mau nanya sm ki bayu,kmaren saya kehipnotis orang di bus dan saya tlah kehilangan hp,dompt,stnk dll.gmn y ki agar barang saya itu bisa kembali?? terima kasih sebelumnya.mohon jwbnya d kirimkn ke email saya thegreatestman@rocketmail.com

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb..
    saudaraku banyak cara untuk menghindari perbuatan jahat orang lain pd diri kita, apalagi itu kejahatan dari sebuah hypnotis. karena hypnotis itu bukan ilmu ghaib, tetapi pemindahan kesadaran kita. jadi ketika kita dihypnotis maka kesadaran kita saat itu sedang berpindah ke pada keinginan si penghypnotis. Artinya bawah sadar kita sedang diproteks oleh si penghipnotis. keniksi atau koneksitas masuknya perintah sipenghypnotis dengan diri kita terjadi apabila kita mudah percaya dan percaya akan hal-hal semacam itu, juga apabila kita terlalu terbuka perasaan saat itu. makanya biasanya sipenghipnotis memang sudah berencana pada orang-orang yang ciri cirinya memberikan tanda-tanda dapat dihypnotis (bukan semua orang bisa dihypnotis). Anjuran saya: sedia payung sebelum hujan dengan membentengi diri kita dari serangan fisik maupun fsikis misalnya berdo’a sebelum keluar tempat keramain, berdo’a ketika hati merasa tidak enak atau tidak menentu (galau) dan sebaginya. Sebab do’a itu adalah proteksi/ penguncian/pengisian kita pada bawah sadar secara online dengan sang pencipta juga dengan bawah sadar kita. sehingga proteksi secara do’a tadilah yang akan menolak keinginan orang lain ketika akan memasuki bawah sadar kita untuk memperdaya atau untuk memindahkan kesadaran kita ke kesadaran yang mereka inginkan.. di email ada saya sampaikan beberapa pesan jika berkenan.

  6. Asslm’lkm. Ki Bayu, Insyllh kulo bade ngamalaken Ilmu Pemutar Jiwa. Amergi hp kulo ical. Nyuwn pangestu panjenengan.

  7. Assalamu’alaikum wr wb.
    Mau tanya ki,saya 3 hr yll kehilangan prhiasan saya,sebenarnya dah 3x saya kehilangan dlm waktu 2 bln ini,tp saya yakin yg mengambil org yg sama,saya tidak bisa menuduh krn tidak ada bukti,gimana ya ki agar dia mengaku n dia bisa ngembalikan prhiasanku,saya saat ini sgt sedih apalagi saya sekarang jg dlm keadaan sakit dah 7 bln blum sembuh.Makasih

  8. Assalamualaikum,

    Maaf Ki bayu, saya da masalah yaitu HP di curi orang di toko udah 3 minggu yang lalu.saya tertarik ilmu yang Ki bayu posting,saya ingin tanya apa Ki bayu bisa ajarin lebih detil imu pemutar jiwa mungkin melalui email ini.karena saya sangat berharap barang milik saya bisa kembali seperti semula (email:mulaz4@yahoo.co.id).Terima kasih atas kesempatan untuk bisa komunikasi dengan Ki Bayu.Wassalam

  9. Ki…seandainya barang yang hilang karena jatuh, bukan dicuri dan orang yang mengambilnya itu karena tidak ada niat dan sengaja melainkan karena adanya kesempatan, apakah bisa kembali ki?

  10. Aslkum ki.

    Istriku sudah 3 bulan tidak pulang entah kemana rimbanya. jika dia saya sms kadang kala membalas kadangkala tidak. apalagi di telphone tidak mau diangkat lalu telphone dimatikan.
    Apakah bacaan yang ki berikan tanpa di beri ijazah bisa dipergunakan
    kalau musti di beri ijazah dapatkah kiranya ki mengirim ke alamat email saya.
    Terima kasih segala sesuatunya

  11. assalamuailaikum

    ki bayu.,.,blan fbruari 2010 tggal 19 saya khlangan sepeda motor satria Fu warna biru th.2009 di sbuah warnet di padang sumatera barat.,hal tu terjadi kira2 pukul 4 subuh.,.,krna saya tdur jam stgh 4 dan pemilik warung sblah mmbuka warung nya jam stngah 6 sudah tidak ada melihat motor tersebut hilang.motor tersebut sudah sya kunci .

    saya mengharapkan bantuan KI BAYU.,krna saya sangat meinginkan kembali.,mnrut saya ap tidak terlalu panjang bacaan yg tertera itu,.tp smua nya emang tergantung ALLAH saja,.,

    ki bayu,.,.,tolong lah bantuanya.,

    terima kasih atas perhatiannya KI.,.,

    waassalam

  12. Ki .. Hamba :Cucu,Murid .. mhon izin tuk mengamalkan ajaran yag diturnkan moga dapat berkah dari Allah swt .. CEMPAKA PUTIH PEKANBARU

  13. Aslkum ki…
    2 minggu yg lalu saya dan suami di tipu org sebanyak 45 jt…..
    tdk ada yg saya inginkan, saya hanya berharap mrk (penipu) mengembalikan uang suami saya saja….

    saya mhn bantuan ki bayu..(mimi_alya88@yahoo.co.id)
    Terima kasih atas kesempatan untuk bisa komunikasi dengan
    Ki Bayu.Wassalam

  14. assalamualaikum ki.saya ryo dr solo.mempunyai mslh gdis pujaan hti sya prgi tnp kbar stlh sya lmar.mhon bntuan aki.mksih

Komentar ditutup.