ILMU PENUNDUK DARI PINANG

Berikut ini adalah dari berbagai sumber .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri juga orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

 

Manggar pinang
manggar-pinang1

Buah pinang sudah dikupas
buah-pinang-sudah-dikupas

Bismillahhirrohmanirrohim
Pinangku sipinang guntar
Dibelah simanyolasi
Hati si…(sebut namanya)…tunduk kasih sayang padaku
kabul berkat lailahailallah muhammaddarrosullulloh

Untuk menggunakan ilmu ini sungguh mudah. carilah pinang tunggal yaitu pinang yang buahnya hanya 1 (satu pada satu manggar atau rumpun. lalu kupas kulitnya dan ambil buahnya. lantas buahnya tersebut bacakan ilmu tersebut. selanjutnya bakarlah samapihangus, setelah hangus jadi harang maka di tumbuk haluslalu berikan ada orang yang dimaksud agar dimakan atau diminumnya. biasanya ini dicampur air kopi.

Ilmu ini adalah ilmu langka dan cukup populer dikalangan masyarakat melayu. Kalau di sumatera barat ilmu ini selalu di olah lebih ekstrim, namun disini saya sengaja tidak mengungkap sedetail khawatir disalah gunakan untuk merusak sesama..

Iklan

7 comments

  1. saya ingin bertanya bagaimana caranya untuk menmyembuhkan orang yang terkena ilmu puter giling…?
    Terimakasih
    hormat saya
    (Agus-Joko)

    Jawaban kibayu:

    Joko yang terhormat…
    Ilmu puter giling adalah suatu ilmu peninggalan leluhur yang cukup langka, dan efek ilmu ini apabila mengenai sasaran cukup luar biasa. makanya kita dianjurkan untuk senantiasa bertaqwa pada Sang Maha Kuasa agar terhindar dari segala bentuk fitnah dan mara bahaya dan upaya ini disebut pencegahan. karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.
    kalau ada keluarga yang terkena ilmu jenis ini cepatlah telusuri akar permasalahannya, kemudian melakukan sembahyang dan berdo’a menurut agama masing masing. Kemudian carilah air sungai yang berputar dari 7 (tujuh) tempat lalu masukkan air tersebut pada bejana yang terbuat dari tanah. Bacalah do’a penolak setan dan pemanggil jiwa atau pemanggil semangat.berikan pada yang terkena ilmu puter giling.

    ini ada salah satu contoh ilmu penolak setan:

    Bismillahhirrohmanirrohim
    Qulfayakul Hasbiyallah Qulhu Allahu ahad
    Ahad segala lawanku dan lawan si …(sebutkan nama yang sakit)…
    simpangkanlah ya Allah ke langit langit langit
    Muhammad awal awal awal
    Puah panah kata jibril
    Berkat tawar wali tawar
    Kabul berkat lailaha ilalllah muhammaddarosululloh

    ini juga contoh ilmu pemanggil semangat

    Bis kuat
    mil tawar
    llah kembali semangat anak cucu adam si…(sebutkan nama yang sakit)….

    Ucapkan “BISMILLAH” dengan berbisik atau bergumam sambil didalam hati menambahkan “kuat-tawar – kembali semangat anak cucu nabi adam. ulangi jumlah ganjil.”

    demikian saudaraku
    terimakasih telah berkunjung kehalaman ini
    kibayusejati

  2. apakah cara amalannya dan apakah kesan2 kepada penama tersebut…
    berapa perlu diulang dan bilakah perlu diamalkan
    Salamu’alaikum
    yazi malaysia

    Jawaban kibayu:

    Saudara yazi…
    Ulangi membacanya dengan jumlah ganjil pada sebuah pinang tunggal lalu dihanguskan (dibakar) berikan kepada yang dimaksud setelah dihaluskan (ditumuk halus).
    Jangan sesuka hati berikan pada orang karena efeknya cukup berbahaya. dapat membuat seseorang keracunan cinta. saya tidak izinkan disalah gunakan. dan kalau disalah gunakan tuah ke ilmuan tidak akan berfungsi. sebab ke ilmuan ini harus ada izin guru.
    Terimakasih telah berkunjung ke halaman ini.
    kibayusejati

  3. Ass,
    Bagaimana cara menggunakan ilmu penunduk dari pinang??

    Terimakasih
    Ayu

    jawaban kibayu:

    Wa ‘alaikum salam
    Saudari Ayu…
    pertama carilah pinang tunggal atau pohon pinang yang bebuah 1 (satu) dalam satu manggar. lalu kupas dan bakarlah hingga hangus lalu tumbuk halus. bacakan “ilmu tersebut” jumlah membacanya ganjil, kemudian beri makan kepada orang yang dituju. tapi ingat!!!… ilmu ini bukan untuk permainan. Efeknya sangat luar biasa.

    Terimakasih telah berkunjung
    kibayusejati

  4. Ass,,
    Saya ingin mencoba ilmu penunduk dari pinang,tetapi sulit mencari 1buah dlm 1manggar,,apakah dapat menggunakan buah pinang yg biasa saja,,yg ada dipohon pda umum ny..terimakasih

  5. Ass,,
    Saya ingin mencoba ilmu penunduk dari pinang,tetapi sulit mencari 1buah dlm 1manggar,,apakah dapat menggunakan buah pinang yg biasa saja,,yg ada dipohon pda umum ny..terimakasih
    Wassalam
    Ayu

    Jawaban kibayu:
    Saudari ayu..
    Maaf, bahan sebagai persyaratan tidak berlaku tawar menawar.
    Terimakasih

  6. assalammualaikum……boleh tanya tak. selain ilmu penunduk menggunakan pinang ada tak???? saya mempunyai masalah suami yang sukar diajak berbincang…panas baran dan suka memukul dibahagian muka kalau tersalah cakap…dan lagi dia lebih pentingkan family dia sendiri daripada isteri dan anak-anak….tolonglah bantu saya macam mana nak pulihkan suami saya ini agar sentiasa menyayangi saya dan mengutamakan saya dan anak-anak dahulu daripada orang lain…dan lagi masalahnya….suami saya ada pendinding macam mana nak robohkan….terima kasih!

    jawaban kibayu
    wa’alaikum salam wr wb
    hubungi saya mlalui email saudara. agar lebih jelas.

Komentar ditutup.