ILMU TENAGA DALAM TIDAK TERSENTUH LAWAN

Berikut ini adalah dari sumber terpilih .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Ilmu ini sangat ampuh untuk menghadapi lawan yang sudah dikuasai amarah. sebab semakin dia berusaha ingin mencelakai sipemilik ilmu maka ianya akan semakin terpental jauh. gahkan apabila sipemilki ilmu tidak berbelas kasih maka dengan mudahnya sipenyerang dicelakai melalui jarak jauh.

Menggunakan ilmu ini cocok sekali apabila sedang diserang lawan lebih dari satu, sebab tubuh sipemilik ilmu tidak memiliki kelemahan dari sudut manapun.

Pernah suatu waktu di suatu terminal bus seseorang sedang diserang beberapaorang, anehnya para penyerang dengan mudah dilumpuhkan hingga tidak bergerak bahkan salah seorang penyerang yang nekad menyerang dengan anehnya terpental sejauh lima meter. Akhirnya para penyerang diserahkan ke pihak berwajib.

Pengalaman di atas adalah kesaksian dari salah seorang yang telah mengamalkan ilmu yang akan saya sampaikan ini.

inilah rupa ilmunya:

Bismillah
Allah
Muhammad
Aku
Tiga Simpan
Empat Letakkan
Enam Melayang
Lapan Puyangan
Barang siapa menyentuh aku tidak ingat allah maka tidak tersentuh bahkan terpental


(HISAP NAPAS Pakai mulut LALU HEMBUSKAN KEPUSAR pakai hidung)

Ketika melakukan hisapan seolah menghirup cahaya putih berwarna perak.

Bacalah ke ilmuan diatas setiap pagi dan petang. kalau mau tau kekuatan yang telah merasuk ketubuh maka ambillah benda bola kasti atau sejenisnya yang tidak berbahaya, maka bacalah ilmu diatas dan hembuskan ke benda yang telah tersedia, lakukan ara ini 3 kali. selanjutnya cobalah menyentuhnya dengan sebelumnya berkonsentrasi bahwa benda yang sudah anda hembus itu adalah musuh besar anda. maka ketika anda mmendekai akan anda rasakan dorongan halus.semakin anda berusaha untuk menyentuhnya maka anda akan merasakan dorongan angin, bahkan semakin anda bernafsu ingin menguasainya maka akan anda rasakan seperti tembok yang mendorong anda.

Dalam melakukan latihan tadi harus jangan ragu ragu. Setelah selesai latihan maka ucapkan : “Barang siapa menyentuh aku tidak ingat allah maka tidak tersentuh bahkan akan terpental” dirubah menjadi:
senagaja aku mengambil kekuatan tenaga gaib yang menempel di benda …..(sebutkan nama benda)….lalu hisaplahlah nafas simpan dipusar.

6 comments

  1. ki saya sudah mencoba,tapi belum kelihatan juga??? saya sering di jailin sama tmn bahkan sampe mukulin saya!!

    jawaban kibayu:

    saudara ali. kamu belum dapat ijazah dari saya. hubungi :kibayusejati@gmail.com

  2. ki..mohon bantuannya untuk ijazah ilmu tenaga dalam tidak tersentuh lawan? sebelumnya terimakasih

    jawaban kibayu:

    Saudara muhd,,,
    cara pemghusada sudah tertera dalam catatan mahar ilmu. silahkan ikuti tatacaranya.
    berikan mahar sebagai ijab kabul

  3. Maksudnya Mahar itu apa Ki…?

    jawaban kibayu;

    dalam prosesi penikahan mahar itu adalah mas kawin atau tanda ikatan. samA JUGA yang dimaksud mahar oleh kibayu. di malaysia disebut juga “pengeras” dan di melayu sumatera disebut “penajam”. mahar dapat berupa apa saja. makanya ada disebut wang mahar itu berbentuk uang atau duit.

Komentar ditutup.