PENGASIH PANAH ARJUNA

Berikut ini adalah dari sumber terpilih .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Bismillahhirrohmanirrohim

Hai sir ajali

Panahku panah arjuna

Kupanahkan ke jantung hati si…(sebut namanya)…sebelah kiri

Jika hendak kepadaku sapulah bahagian mukamu

Jika tidak suka padaku sapulah bahagian belakangmu

Berkat aku memakai pengasihku

pengasih panah arjuna

Mustajab diaku

kabul diguru

11 comments

  1. ki saya sudah mencobanya,tapi belum berhasil juga,???oh ya,cara menghilangkan pelet nya bagaimana?

  2. caranya gimana,tolong di balas di email ane.dan ane minta izing tuk nga,amlin

    jawab kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb…sebelum saudaraku menggunakan ilmu ini sebaiknya lakukan ijab kabul untuk penghusada dan setelah itu akan mendapatkan ijazah. lebih jelasnya baca artikel di ijazah ilmu.

  3. Assalamu’alaikum ki…
    Saya pernah mendengar bahwa ilmu ini cukupdahsyat, sehingga mampu menaklukkan lawan jenis dengan spontan seperti panah lepas dari busurnya, cepat tepat.
    tetapi saya berharap agra ilmum ini jangan diberikan pad sembarang orang dan lakukanlah ujian terlebih dahulu apakah seseorang itu layak menerima atau tidak layak menerima. dan hendaknya didahulukan tanamkan nasehat dan tuntunan agama sebelumnya.
    Kita menyadari bahwa keilmuan di negeri ini banyak sekali hasil turun temurun dari nenek moyang, dan semua itu khasanah budaya yang layaknya di lestarikan. Namun pilih dan pilahlah yang sesuai dengan kaidah agama yang dianut masing-masing supaya tidak terjerumus dilembah kehancuran dunia dan kehancuran akhirat.
    Saya melihat di bait-bait dalamm ilmu panah arjuna di artikel ini masih banyak ditutupi dan dirahasiakna, saya berterima kasih kepada kibayu dengan memfilter itu disetiap artikelnya dalam blogfree ini. Sebab dengan demikian tidak sembarang orang akan comot dan ambil kemudian digunakan sesuka hatinya.
    Blog ini cukup baik dan berbudi luhur sesuai BUDAYA TIMUR, kelihatan bahwa artikel nya merupakan wacana yang baik dan suatu solusi. Sehingga pengunjung mendapata refrensi dan wawasan untuk melangkah dan memilih yang baik dan buruk sesuai tuntunan yang di anutnya masing-masing. Semoa ALLAH SWT melindungi KIBAYU DAN KELUARGA dan senantiasa mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT….Amiin.
    Maju terus KibaYU JANGAN SURUT KEBELAKANG…!!!!

Komentar ditutup.