TINJU HABIS SABAR

Berikut ini adalah dari sumber terpilih .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Bismillahhirrohmanirrohim

Sauin nama diriku
Haren nama tubuhku
Sirimun nama jaringku
Aku menekon hati jantung limpa rabu si …(sebutkan nama seteru)…
Hai abubakar, umar, usman, ali
Jauhlah hangko
Aku datang sebentar
Bismillahhirrohmanirrohim Rata
Han Ra

Dibaca ketika akan menghadapi musuh. ilmu ini tidak dibuka semua rahasianya karena apabila sembarang dibuka akan mengurangi tuah ilmu. Disamping itu ilmu ini tidak boleh sembarang turunkan pada orang karena sangat berbahaya.

3 comments

  1. Apa gunanya ya mas!
    jawaban kibayu:
    ilmu ini tidak akan berfungsi bagi orang yang berperangai brangasan atau pemarah, karena getaran ilmu ini sangat luar biasa dan hanya dapat sejodoh dengan orang yang penyabar, sehingga dengan mudah kekuatan super yang terkandung didalamnya akan muncul ketika terdesak atau akan dicelakai orang. efeknya sangat luar biasa sekali tebas musuh akan pingsan dan tak berdaya. tidak akan sadar sebelum disentuh sekali dengan tapak kaki kiri.

  2. Ada Mantra untuk pukulan nggak tapi nggak kuat sekedar mengeraskan saja saya sedang bth ms klo bs soalnya sy seorg pesilat di kmpung saya tidak ada yg begituan

Komentar ditutup.