ILMU BUANG SIAL HANGALAN BADAN

Pada setiap orang pernah mengalami hal hal yang tidak diingini, seperti tersenggol motor, di maki atau dicerca orang, dimusuhi teman, kesulitan mencari pekerjaan, kesulitan mendapatkan jodoh, bahkan ancaman ancaman lain yang lebih mengerikan.

Menurut pendapat orang orang tua dulu peristiwa atau kondisi yang tidak di inginkan itu menunjukkan bahwa pada diri seseorang yang mengalaminya mengandung sesuatu kejelekan atau sesuatu yang disebut kesialan badan atau hangalan badan.

Kepercayaan ini sudah membudaya dari dahulu kala, bahkan sudah berakar. Saya sendiri hampir setiap harinya disibukkan oleh orang orang yang mengeluh karena problem ini. pengalaman demi pengalaman rupanya membuat saya terbiasa dan sudah memahami problem masing masing.

Untuk membantu yang kesulitan mendapatkan jodoh misalnya, dengan sarana do’a ijazah orang orang tua dulu yang penulis terima ternyata manjur dan sudah banyak hingga tak terhitung orang yang berhasil.

Inilah rupa salah satu ilmu buang sial hangalan badan atau menghalau halangan diri untuk mendatangkan jodoh bagi yang sulit jodoh, mudahkan datangnya rezeki, usaha perniagaan maju pesat, karir cepat naik, menang dalam pertandingan, menang dalam ujian, disenangi dalam pergaulan, disukai banyak orang, jika sakit menahun cepat sembuh,   mudahkan raih cita-cita  untuk jadi seorang pemimpin-ketua- direktur dan sebagainya, cepat dapat kerja, melamar pekerjaan cepat diterima, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya setelah melaksanakan bersih halangan badan. Meski bahasanya sederhana tetapi karena melapalkannya dengan ke ikhlasan dan ketulusan hati bacaan ini begitu ampuh:

1. Bismillahhirrohmanirrohim
Berkat do’a yang dimandikan si…(sebut nama yang mandi)…
Terbuanglah sial diusahanya
Terbuanglah sial dijodohnya
Terbuanglah gangguan hianat orang lain
Terbuanglah gangguan syetan dan jin yang merusak dalam (jodohnya atau jodohku)

Terbuanglah gangguan syetan dan jin yang merusak dalam (karir-pekerjaan-perniagaan dan sebagainya dapat diganti sesuai keperluannya) ku


Allahhumma ya Allah
Bukakanlah tabir pintu Rizki
Bukakanlah Tabir pintu (Jodohnya atau jodohku-karirku dan sebagainya)
Kepada yang selaras
Kepada yang baik
Kepada yang sederajat
turut turutan yang dihajat

2. Bismillahhirrohmanirrohim
Langit terbentang hujanpun lebat
Allah membuka tabir pintu rahasia Jodoh
Anak cucu nabi adam kepada yang baik
Kepada yang selaras
Kepada yang dihajat
malaikat Jibril yang menyampaikan
Robbana atina fiddunia hasanah wakina ajabannar
Walhamdulillahhirobbil’alamin

 

Pada bait-bait di dalam permintaan “a” ada kalimat bertanda merah dalam kurung, ini boleh diganti sesuai keinginan kita misalnya punya problem jodoh, asmara, karir terhambat, sulit rezeki, pernniagaan bangkrut dan sebagainya.

Di dalam permintaan “b” juga ada bait kalimat yang berwarnam merah dapat diganti  disesuaikan dengan permintaan sebelumnya.

12 comments

  1. salam bapak,yang ini saya mintak tolong pada bapak ada ngak ilmu buang sial badan keseluruhan,saya terkena sangkakolo saya sendiri. semuanya apes dan nol total apa yang saya buat,hilang daya tarik,karisma dan lain2 mohon di tolong supaya saya bahagia semula……..

  2. 1. Bismillahhirrohmanirrohim
    Berkat do’a yang dimandikan si…(sebut nama yang mandi)…
    Terbuanglah sial diusahanya
    Terbuanglah sial dijodohnya
    Terbuanglah gangguan hianat orang lain
    Terbuanglah gangguan syetan dan jin yang merusak dalam jodohnya
    Allahhumma ya Allah
    Bukakanlah tabir pintu Rizki
    Bukakanlah Tabir pintu Jodohnya
    Kepada yang selaras
    Kepada yang baik
    Kepada yang sederajat
    turut turutan yang dihajat

    pada baris kata Berkat ~do’a yang dimandikan si…(sebut nama yang mandi)…~apa bisa yg punya niat yg mengucapkannya ??? tolong penjelasan dr kibayu

    jawaban kibayu:

    sangat bisa
    trimaksih

  3. ki …suatu malam saya plg dr medan .,.. saat masi dihalaman saya mndgr suara yg memanggil PANGERAN…..Pangeran .,.,,, tttp karena merasa bukan sbg pangeran saya tidak menghiraukan … ttp sprt dipaksa .. saya menoleh kebelakang … spersekian detik setelah menoleh saya melihat cahaya …. emas … perak …kuning …oranye.,..merah…pink….ungu….biru….nila….hijau..putih …yg saling memimpin … dalam satu barisan ….(sekitar jam 12;15 – 12:45 tengah malam)
    setelah cahaya itu berhenti … ttp tidak menyentuh tanah … saya mndgr … suara yg mengatakan … KAMI ADA DISANA PANGERAN…..yg saya ingin tahu … apa kah itu ki ???

    jawaban kibayu:

    Saudaraku edy khalam(Brema)
    Kejadian aneh itu nggak usah ditakutin dan nggak usah dpikirin. suatu masa apabila sudah waktunya,mereka akan mengujud dimata atau dalam mimpi saudara. tetapi kalau saudara berpikir secara rasional semua tidak akan dapat dimengerti. itulah yang disebut makhluk lain dari alam gaib, tetapi bukan alien ya!!!
    terimaksih

  4. Pak, akhir2 ini (lebih dr sbulan) saya selalu mengalami sial. Mulai dari barang2 saya hilang/rusak, barang2 yg saya pegang jd rusak padahal ketika orang lain yg pegang baik2 saja sampai2 saya dibilang ‘bawa sial’.lalu,hal2 penting seperti data2 penting n jurnal2 yg menjadi pokok dr tugas kuliah saya,tiba2 menghilang tepat saat saya butuhkan.tidur saya juga sering skali terganggu.
    Bisakah bapak menolong saya?
    Do’a yg bagaimana yg sebaikny saya baca?
    Terima kasih sbelumnya.

    jawaban kibayu:

    Saudara be can /aya..
    masih banyak jalan menuju sukses. pada dirimu menunjukkan ada halangan yang harus di atasi.
    saya menyarankan kamu dengan jalan orang tua tua kita dulu yaitu metode peninggaan leluhur. Kalau dulu orang tua kita sdang dalam kesulitan hidup atau apa saja mereka biasa melakukan ritual mandi buang sial. dalam rubrik kibayu ada keilmuan seperti itu, boleh saudara ikuti petunjuk disana. agar lebih mustajab saudara dahulukan ijab kabul dgn kibayu.
    terimaksih atas kunjungannya

  5. pak, sya mau tanya mengenai hidup sy.knp rasanya rezeki selalu macet, hidup sy tidak bahagia. banyak yg menyukai sy tetapi jodoh rasanya bgt sulit. sy punya kekasih dan hub sudah 8 tahun. tetapi hub sy tdk harmonis ..yg sy mau tnyakan apakah peruntungan sy bs berubah untuk kehidupan yg lbh baik kedepannya? dalam hal cinta,bisnis dan keluarga. tq atas balasannya

  6. Asalamualaikum. Cara mandiannya bagaimana? Perlu limau nipis ke atau limau purut ke atau bunga-bungaannya. Sila beritahu saya.Terma kaseh

  7. nama saya senim lahir rabo bulan safar ,saya sering sial apalagi masalah cinta .klo saya suka ma orang orang itu menjauh tp klo orang itu suka ma saya pasti saya yang dak suka .pokoknya slalu bersebrangan.g mana solusinya,terima kasih?

  8. ki saya mw tnya ???
    jika lakukan ini apakah d jalankan dgn amalan juga ??
    saya mw buang sial ki saya mw mencoba keberuntungan n mendapatkan ridho allah ki………

    dan Bismillahhirrohmanirrohim
    Berkat do’a yang dimandikan si…(sebut nama yang mandi)…
    yg d maksud sebut nama yg di mandikan dan sebut nama yang mandi ith apa ki ???
    makasih
    Asalam mualaikum

  9. nama saya asyraf… selalu sahaja saya mengalami sial… bila berteman tidak lama… Saya sering menjaga tutur kata saya tp sepanjang saya menjaganya percakapan saya selalu diperlekehkan… terkadang saya merasa diri ini seperti dipinggirkan… selalu keadaan menjadi berantakkan… selalu dipandang rendah… percakapan yang baik dibalas dengan kekasaran… Apakah ada penawar untuk ini… kerana makin hari keadaan ini semua membuatkan hati saya terus mengeras untuk tidak lagi untuk meneruskan kebaikkan…

  10. nama sAya hoLidA aKhir2 iNi saya merasa banyak sial………..aku bingung ……….knpa kok samua orang jdi risi ma aku g disekolah di kantor di rmah ko aku tetef sial shi

Komentar ditutup.