ILMU KUAT SEX-PERKASA DI RANJANG

Berikut ini adalah dari berbagai sumber .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Tehnik berikut ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri atau orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Konsumsi ramuan sebagai berikut:

1. Cara pertama
kuning telur sebanyak 1 butir
– pati kunyit
– lada hitam
– minyak wijen
– bawang putih
– madu lebah

Semua ramuan diminum selama 3 (tiga) sore
Dimulai hari rabu, kamis, jum’at.

2. Cara kedua
– Daging kambing warna merah
Selesai sholat maghrib/isya ambil daging sebesar jempol tangan.
Buatlah kopi jangan terlalu panas
Masukkan daging dalam air kopi.
Tutup dan masukkan kebawah ranjang kemudian biarkan sampai pagi.
setelah jam 04.30 wib (pagi hari) minumlah ramuan ditempat gelap, minumlah 5 hingga 7 kali sehari

3. Cara ketiga
– Otak ayam jantan campur madu lebah lalu usapkan pada penis (zakar)…maka cara ini untuk perkasa
– Otak ayam betina campur madu lebah lalu uysapkan pada penis (zakar)…maka cara ini untuk erotis

4. cara ke empat
– Merica sebanyak 25 butir
– Jeruk purut sebanyak 1 buah
caranya: kedua bahan tersebut ditumbuk halus dan beri sedikit air lalu diminum sebanyak 3 x 1hari selama 1 bulan.
(Bahan ini dapat juga membantu anda yang mengalami ejakulasi dini/impoten/lemah syahwat)

5. Cara ke lima
– Kemiri sebanyak 1 buah sebesar ibu jari bakar hangus
– Pinang muda sebanyak 1 buah tumbuk halus
– Kuning telur sebanyak 3 butir
– Madu lebah secukupnya
caranya: ke empat bahan dicampur lalu diminum selama 3 pagi

Kelima cara di atas sempurnakanlah sebelum mengkonsumsi atau sebelum meminum dengan membaca do’a sebagai berikut:

Ilmu Kuat Perkasa:

Bismillahhirrohmanirrohim
Ya qohharu lailahailallahul
Wahidul Qohhar

bacalah sebanyak 7x ulang

Boleh juga baca diair minum sebelum bersenggama atau sebelum berhubungan dengan istri.

Selamat mencoba!!!
Catatan:
Cara ini sudah dicoba oleh penulis dan alhamdulillah manjur, tetapi semua tergantung keserasian masing. Dan Resiko dari ramuan yaitu apabila anda mengidap penyakit lain seperti penyakit diabetes, darah tinggi, sakit jantung dan sebagainya saya anjurkan untuk jangan memaksakan kehendak.

15 comments

  1. ass. ki bayu, saya punya masalah dgn ukuran penis. bila sedang kecil, dgn ukuran sebesar ibu jari.kecil sekali. dan punya masalah ejakulasi dini. bagaimana ya cara mengobatinya? mohon dirahasiakan identitas saya.terima kasih

  2. Assalamu’alaikum wr wb…
    Terima kasih atas “pencerahannya”, oya saya punya masalah dengan istri saya yang akhir-akhir ini aga ogah-ogahan kalau diajak berhubungan suami istri, padahal saya sudah berusaha membangun suasana yang nyaman tapi belum kelihatan hasilnya… selalu saja ada alasan untuk menolak kalau diajak berhubungan.
    Untuk itu saya mohon jika Ki Bayu Sejati ada doa-doa beserta persyaratannya untuk mengatasi masalah saya ini, mohon perkenannya untuk membantu saya.
    Atas perhatian dan bantuan Ki Bayu Sejati saya haturkan terima kasih.
    Mohon maaf saya mohon untuk merahasiakan identitas saya ini.
    Wassalamu’alaikum wr wb.

    jawaban kibayu:

    Saudaraku…untuk privasi silahkan hubungi saya melalui email kibayusejati@gmail.com

  3. ass..ki bayu …suami saya kalau pas penetrasi cuma kurangg dari 5 menit sudah keluar..gmn ya ki bayu solusi buat suami saya biar tahan lama,mohon pencerahanya..trim wass…

  4. ass..ki bayu …suami saya kalau pas penetrasi cuma kurangg dari 5 menit sudah keluar..gmn ya ki bayu solusi buat suami saya biar tahan lama,mohon pencerahanya..trim wass…bls secepatnya

  5. ki bayu saya mau tanya mengapa setiap berhubugan intim sama istri saya, air mani saya itu encer ketika keluar. saya bingung apa itu penyakit kah,& stiap saya berhubungan intim saya merasa minder dgn istri karena penetrasi saya cepat sekali selalu di bawah 3 menit… mohon solusi nya di tunggu.

    JAWABAN KIBAYU:

    Saudaraku..apa yang saudara alami itu adalah suatu penyakit, namanya “mani encer dan ejakulasi dini” untuk lebih jelasnya lakukan konsultasi dengan dokter terdekat. saya ada ramuan khusus untuk itu tetapi sudah berbentuk kemasan.

  6. ass. ki bayu saya mo kunsultasi… saya liat tehnik memperpajang penig ternyata sewaktu saat saya tarik2 penis saya kok malah ada kayak bunyi di penis saya.. dan terasa kayak tulang berbunyi.. saya khawatir apakah ngak bisa panjang lagi atau ngak tahan lama.. soalnya susah betul menahankan kerasnya paling juga sebentar.. mohon petunjuknya…

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum salam
    Saudaraku…Mengurut venis dengan ditarik dan dipijat dalam merawatnya jangan terlalu dipaksa dan tidak boleh keluar mani, karena sekali waktu dalam mengurutnya akan terasa sensasi enak juga ereksi. Jadi, gak perlu menghayal macam-macam agar tidak keluar maninya. Obsesi ingin cepat panjang itu jadikan sebuah motivasi untuk rajin merawat venis bukan berlomba ingin cepat besar. Cara yang diinformasikan disini adalah cara alami bebas efek samping. Ketika mengurut-urut dan menarik-narik venis tidak perlu dipaksakan yang penting lakukan secara rutin/kontiniu. Keluar mani ketika merawat venis akan menimbulkan efek loyo/lemas batang venis. Semakin kita mampu menahan perasaan ketika latihan dan menjaga tidak keluar mani maka batang venis akan kokoh, kalau dalam iklannya “kokoh venis” disebut juga “bagai baja”. Minyak lintah di pakai selain khasiatnya mampu merangsang saraf dan otot untuk lebih sehat masuk melalui pori-pori kulit, juga minyak lintah secara langsung dipergunakan untuk sebagai pelumas/pelicin agar kulit tidak iritasi atau luka. Untuk itu ketika mengurut apabila kulit venis kering karena di urut maka segera saja basahi lagi dengan minyak lintah.

  7. ki saya py mslh ranjang , saya dah soba berbagai cara dan trik untuk mengatasi ejakulasi dini tp lom berhasil tolong ki gimna caranya agar saya bs memeuaskan istri saya biar istri sy bs orgasme berulang2 mohon sarannya ki.

    trimakasih

Komentar ditutup.