ILMU MEMBUKA MATA KETIGA

Manusia dan jin diciptakan allah perbedaan yang mencolok. manusia berujud kasar sementara jin berujud halus.

Tetapi apakah keduanya tidak dapat bertegur sapa atau saling bersilaturrahmi?

Tentu saja pertanyaan tersebut sulit dijawab seandainya kita sendiri tidak mengalaminya…bahkan orang akan berkata bahwa kita adalah orang yang kurang waras atau sedang berhalusinasi bahkan disebut sedang bermimpi.

Untuk dapat melihat mahluk halus para leluhur kita dari segala budaya tentu memiliki pituah atau ke ilmuan yang menjawab pertanyaan itu.

untuk lebih jelasnya inilah salah satu keilmuan untuk membuka mata melihat mahluk jin dan sebagainya.

“Sir Rasa Cahyaning Rasa

Mut Maya Tejaning Maya

Gumawang Tejaning  Maya

Katon Kang Isun Seja”

bacalah ilmu diatas sebanyak 500x kemudian hembuskan ke tapak tangan dan sapukan kepelupuk mata, maka seketika akan mengalami keanehan karena tiba tiba dapat melihat ujud mahluk di alam ghaib. Untuk menguasai ilmu iniperlu ketabahan dan ketekunan. apabila belum berhasil sekali maka lakukanlah dilain waktu.

Jika berulang kali dilakukan cara diatas tidak memberikan hasil, maka lakukan mutih selama 3 hari 3 malam, hari ke 4 puasa pati geni 1 hari 1 malam. Mutih dimulai pada hari Jum’at Paing. Selama Mutih mantra dibaca 500x siang dan 500x malam. hari ke empat pati geni mantra dibaca setiap enam jam sekali sebanyak 500x setiap membacanya. Insya Allah akan terkabul. Mata akan mampu menembus alam abstral sewaktu-waktu diinginkan.

sebagai peringatan: Sibaharu tiada yang kuat dan gagah perkasa, hanya kepada Allah kita berserah diri!!!!!

82 comments

  1. Assalam. KiBayu sejati.
    Bgaimana cara mengembalikan pengelihatan kita seperti sdia kala? ( sblum melihat mahluk ghaib)

  2. assalamualaikum wr wb
    apakah ilmu ini bisa digunakan untuk melihat pendeman atau rajah jahat atan tumbal jahat yanh ditujukan ke saya atau tempat usaha dari pesaing jahat ?
    ilmu apakah yang paling pas atau cocok untuk melihat atau mengambil tumbal jahat ?
    atas bantuan nya terima kasih banyak. Wassalamualaikum Wr Wb

    jawaban kibayusejati:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Isya Allah…dengan Ridho-Nya semua yang saudara maksud benar adanya. ketekunan dan ketabahan sungguh dibutuhkan dalam mendapatkan hasil dari ke ilmuan ini

  3. askm kibayusejati,

    saya berminat tentang pembukaan Mata Ketiga ini, namun jauh di sudut hati saya ingin memgetahui makna ungkapan yang disebut itu untuk di ucapi sebanyak 500 x. Adakah ia tidak melanggar syariat islam? sejujurnya mau dari jawapan dari saudara

    wassalam

    Terimakasih
    ezleen borhan

    jawaban kibayu:
    Saudara Ezlen Borhan yth,
    terimakasih telah bertanya itu…
    banyak sebenarnya cara untuk “membuka” mata ketiga agar dapat melihat “alam lain” diantaranya yang saya tau seperti “Sir rasa cahyaning rasa, Mut maya tejaning maya” tentu saja sebagai ummat yang beragama kita harus memfilter apa saja yang akan kita amalkan (wiridkan).

    Bacaan tersebut merupakan sarana afirmasi yang berdialeg bahasa jawa. Kalau kita ber amalkan sesuatu ilmu tetapi timbul keraguan sebaiknya jangan dilanjutkan.

    Saya penah menerima nasehat dari guru spiritual, begini bunyinya: “Mengajilah kamu, Kajilah dirimu, naik hajilah engkau”

    terimaksih telah berkunjung kehalaman ini.
    kibayusejati

  4. Ki Bayu, mw tny nie, apakah setelah mengamalkn ilmu tsb bisa melihat alam lain secara permanent, kl iya trs bagaimana cara mw menggunakanya..?. Minta pencerahanya Ki Bayu. Maturnuwun sebelumya.

    Jawaban kibayu:

    Monggo mas..
    “Permanent” dalam konteks yang berbeda. “Enggak enak” terus2an melihat dunia yang berbeda, karena “bisa” “ngelantur”. makanya kalau sudah terbukti dan selesai urusannya lapalkan sambil meraup (menyapu) wajah “Niat ingsun nutup roso saking kersaning Allah” ulangi 3 kali
    terimaksih kunjungannya
    kibayusejati

  5. Ki Bayu,,,agama saya kan non muslim,jadi klo ucapin kata2 yang di atas boleh ga?
    trima ksh sblm nya….

    Jawaban kibayu:

    Saudara dika…
    ilmu tersebut khusus untuk muslim dan untuk dijalan kebajikan, kalau non muslim juga percaya gak ada salahnya menurut kacamata saya. Karena banyak saudara kita yang lain juga berpendapat sama. Saya percaya dengan “Rahmatin lil ‘alamin”.

    Terimaksih atas kunjungannya.
    kibayusejati

  6. ki bayu saya sering melihat tubuh saya sendiri saat tidur….knapa ya ki????
    Terimakasih kibayu…
    Dedy ardian banjar

    jawaban kibayu:

    jarang sekali orang yang mampu melihat diri sendiri ketika tidur, ternyata anda sudah mengalame fase itu. saran saya berdayakan terus kepercayaan anda terhadap dunia spiritual agar bakat anda semakin berkembang dan berdaya guna untuk diri sendiri bahkan lingkungan. Yang terjadi pada anda adalah prosesi meraga sukma, ada juga yang menyebut “kesadaran jiwa” .
    terimakasih atas kunjungannya
    kibayusejati

  7. ki, gimana sih cara ngeliat hantu yang lebih gampang lagi dan menutupnya…?

    kawaban kibayu:

    Saudara dickdutz….salah satu ciri yang tidak berbakat adalah orang yang cepat jemu dan tidak teguh.

  8. Asalamuallaikum,.Wr.Wb
    ki,. Saya ingin sekali bisa mengambil benda benda bertuah dr alam gaib,, di kasih dong ki,. Amalanya / ilmunya,. Agar a bs,. Maksh..

    jawaban kibayu:

    Insya Allah dalam waktu dekat akan saya nukilkan di blog kibayu
    terimaksih atas kunjungannya

  9. Assalam Mualaikum ki saya di beri ilmu kulhu sonsang tapi saya pengin tanya bagai mana cara mengamal kan dengan cepat sedangkan saya pengin memilikinya tapi cara lakunya sampai sekarang saya hanya diberi amalan dan cara menggunakan untuk pengobatan saja.bukan cara membangkitkannya ki saya minta bantu cara membangkitkannya wassalam

    jawaban kibayu:
    1. Puasa mutih 3 hari, siang puasa seperti ramadan kemudian sahur dan bukanya mutih (malamnya mutih) dimulai hari lahir atau hari Rabu pon
    2. diakhiri (hari ke empat) puasa 1 hari 1 malam tidak boleh tidur sambil terus mengamalkan ilmu kulhu sungsang.
    3. tamat puasa 1 hari 1 malam berbuka dengan memakan masakan ingkung (ayam putih mulus dimasak bulat), nasi kebulik (nasi lemak atau nasi yang dimasak dengan air santan kelapa)
    4. Insya allah dapat menjdai ilmu mandraguna
    terimakasih

  10. Boleh gak ilmu ini dilakukan utk melihat sesuatu yang diingini ???

    jawaban kibayu:

    Untuk urusan positif sangat baik, tetapi yang negatif sangat dilarang.

  11. Gini ki,! Sya mau nanya,kalau udah ngeliat hantu itu,sebaiknya kita ngapan..? Kita biarkan saja,atau kita ajak bicara.? Trus gimana caranya untuk mengantisipasi. ? Wassalam ridhoh diSUL-SEL.!

    jawaban kibayu:

    klalau belum siap jangan dilakukan. dan dalam melakukan jangan sendirian

  12. Salam hormat kibayu…Permisi… Numpang nunut mau tanya tanya skalian.

    Dulu waktu SMP saya sempat suka puasa 1 minggu 3-4x trus pas SMA biasa dzikir, dan malam hari 1/2x seminggu meditasi. Waktu itu memang lagi pingin disenangi Rabbi skalian coba buka aliran Aura tapi ga kebuka-buka sampai saya sadari ternyata saya yang ga sadar kalau udah kebuka dikit cuma saya yang ga bisa ngeliat..

    Kuliah, 10 bulan yang lalu saya serius niat mau & pingin banget bisa ngeliat Aura, alhasil suatu malam saya berhasil memancarkan tenaga yang kayak gelombang listrik tapi samar kayak udara panas, hehe. Dan sekitar 7 bulan yang lalu saat saya berdoa sebelum tidur, paginya saya melihat tangan saya memancarkan cahaya.

    Tapi, itu bukan masalahnya. Pancaran tubuh saya tidak seperti orang-orang pada umumnya yang dijelaskan orang kebanyaan, warnanya gelap dan tidak mirip seperti gas, melainkan cahaya terpendar, dan saya hanya bisa melihat saat berada dalam keadaan setengah sadar.

    Yang ingin saya tanyakan, kenapa mata saya tidak bisa dengan jelas melihat aura? Kenapa warna & bentuk Aura saya seperti itu? Padahal saya ingin sekali mengetahui misteri kekuatan sejati manusia…

    Apa ada cara yang tepat untuk saya membuka mata ke tiga saya agar dapat melihat aura dengan jelas?

    jawaban kibayu:
    usaha saudara membuka mata ketiga walau belum sempurna teapi sudah dapat diakui kegigihannya. sebenarnya kalau untuk melihat aura tidak perlu sampai teknik yang sulit seperti itu, karena dengan mata biasa tanpa mata ketiga aura diri sendiri dapat dengan mudah kita lihat. misalnya seperti ini:
    1. berdiri dihadapan cermin dengan jarak tidak terlalu jauh. lalu lihat 1 (satu) cm dipermukaan tubuh bagian bahu. maka tidak kurang dari 60 detik saudara akan dapat menguraikan penglihatan terhadap aura.
    terimaksih atas kunjungannya
    kibayusejati

  13. assalam mualaikum,ki ada cara yang lebih gampang untuk amalan kulhu sonsang,masalahnya gini saya kan tugas di pemedam kebakaran jadi untuk puasa mungkin agag sulit masalah nya habis kejadian terasa sangat letih dan lesu yang dihadapi asap dan api kerongkongan kering gitu ki,kalo bisa wassalam

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    saudara moh sabri
    dengan hapalnya ilmu tersebut merupakan titik kunci menguasai ilmu. hafalan itu sama dengan menulis, tetapi menulisnya dihati. dengan sudah tertulis dihati maka ilmu sudah “menjadi”, insya allah tuah ilmupun akan didapat. syarat utama memilki ilmu adalah ikhlas hati dan raih ridho allah. baca dan yakin aja pda allah, lalu rapalkan keilmuan dengan ketulusan.

  14. assalamu’alaikum wr wb kibayu
    macam mana cara menutup nya jika sudah terlihat alam ghaib..apa yang perlu dibaca.

    jawaban kibayu:

    jangan kwatir , kehendak hati sudah merupakan kunci utama menutup yang dimaksud

  15. Assalamualikum ki… Saya ijin bergabung.. ada g ki ajian yang tanpa syarat dan tirakat yg langsung bisa melihat alam gaib beserta mahluknya..? Terima Kasih banyak ki sebelu dan sesudahnya.. Wassalam..

  16. asalamualaikum…..nyuwun sewu ki. sy mau tanya bagaimana cara membuka indra ke enam dan amalan untuk memijat.tolong bimbinganya ki karena saya sangat menginginkan ilmu tersebut.matur suwun.

  17. assllmmualaikm wr.wq
    salam knal buat ki bayu yg murah hati dn sangt bijaksna yg mana aki telah bnyk membntu sesama dn tlh bnyk ilmu2 aki yg tlh dibabar dn iklaskn pengizasahannya tnpa mhr smoga aki mendpt blsn yg baik dr allah swt.amin..sblmnya sy mhn ijin dn ridhonya dr aki untk mendptkn ijazahn amalan2 dr aki yg tlh dibabar,sekian dn trimksh smoga aki jaya dn sehat slalu,amin..

  18. asalamualaikum kibayu sejati saya mau nanya saya sudah pernah melakukan cara ini tapi nggak berhasil kik kenapaya. apakah ada cara lain unutk melihat mahluk di alam ghaib ?. mohon jawabanya.

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb
    nggak boleh pesimis dalam mempelajari keilmuan

  19. ASALAMUALAIKUM ki,,,,,,
    ki saya mau nanya ,,,,
    kalau kita meyakini sesuatu seperti membuka mata ketiga apa itu tidak sirik,,,
    dan bagaimana cara kita Supaya kita jauh dari itu

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum slam wr wb..
    Banyak sekali ilmu didunia ini, dari yang ilmiah / fisika hingga non ilmiah/metafisika. sepanjang kita tidak mensyarikatkan allah dan dengan hati yang ikhlas apapun jenis ilmunya saya mengira itu tdk sirik. Karena ilmu sejatinya itu adalah Allah itu sendiri. dengan dibuktikan dalam sifatnya ‘alimun. Dan hanya sedikit sekali ilmu diturunkan didunia ini oleh allah.

  20. Assalamu’allaikum Ki Bayu,.Saya baru pertama kali mengunjungi blog ini,.Dan saya tertarik dengan isi yang Ki Bayu beberkan.Boleh ndak Ki saya minta,.amalan doa Ilmu pelet kepada wanita,..Bukan untuk apa2,.Cuma dulu saya pernah disakiti ama wanita,.Bukan maksud saya untuk balas demdam,cuma untuk memberi pelajaran saja.Maturnuwun Ki Bayu.

  21. assalamualaikum wr wb Ki.. Sy ingin sekali belajar ruqiah dgn mediasi telur ayam untuk pengobatan sudilah kiranya ki mengijazahkan amalannya dan cara lakunya, mohon jg ki amalan dan cara menarik benda pusaka. Demikian ki wasalam wr wb

  22. permisi Ki…
    1. apakah ilmu tersebut dapat digunakan untuk agama selain agama islam ?
    dan kalau boleh tahu ya Ki..
    2. bagaimana caranya menutup mata ketiga, agar tidak dapat melihat hal yang tidak inginkan ?
    3. bagaimana caranya menghilangkan hal gaib tersebut saat kita melihatnya ?
    terima kasih Ki…

  23. mbah…..seumpama kita sudah bisa membuka mata batin kita dan kita tidak tau cara menutupnya bagaimana mbah….?
    apa bahanya yang akan timbul?

  24. assalamualaikum wr wb

    ki saya mau tanya kiii
    apabila kita sudah melakukn amaln tersebut tpi mata batin kitaq blum kebuka gimana kii caranya biar bisa kebuka mata batin nyaa

  25. assalamu’allaikum..
    ki,mw tnya..
    apa dg membaca ini saya bisa bertemu lg dg nini yg slma ini mnjga saya namun be2rapa bln terakhir meninggalkan sy tnpa pamit dan menghilang?!

  26. Assalamu’allaikum,
    ki saya mau tanya boleh?
    saya pernah mengamalkan segala amalan untuk membuka mata batin tapi yang terjadi malah saya gagal, dan saya hanya bisa merasakannya, tolong beri solusi amalan yang bisa membuat mata bathin saya terbuka, dan saya mau tanya, bagaimana cara menutup ilmu pelet agar tidak digunakan untuk main”, trimakasih
    wasalam

  27. asalamualaikkum,

    ki,mau tanya…….saya kan udah coba ngelakuin yang 500x itu ….tapi kok belum bisa ya? knp????

    trimakasihh….

  28. assalammualaikum Ki,
    saya mau tanya,,
    apakah dalam mengamalkan amalan membuka mata ketiga ini perlu di ijazahkan atau tidak???
    wassallam,,,

  29. assalammualaikum ki,,
    tolong ijazahi yaa ki,, sy ingin mencoba ..
    ow iya ki sy mnta amalan buat ngeraga sukma , bisa d kirimin k email sy ki ??

    terima kasih
    wassallam
    ,,

  30. assalam…
    ki saya heru dijambi
    begini ki
    saya dan teman-teman saya setiap kemah selalu dapat masalah dalam hal gaib
    yang saya ingin tanyakan bagaimana caranya untuk melihat jin atau sebagainya?
    trimakasih
    wassalam….

  31. assalammualaikum ki,,
    saya dulu sering ikut acara mujadahan,truz selang bebrapa waktu saya sering melihat cahaya2 yang berwarna warni kaya merah,biru dan hitam, tapi cuma sekilas saja,kadang di depan kadang di samping,klo saya pas liat ke depan cahayanya ada di samping,klo saya ga noleh cahayanya ga mau ilang,klo saya nleh baru ilang..
    yang jadi pertanyaan saya, cahaya apa itu ki..aura saya atau sejenis mahluk gaib..
    terima kasih
    wassalam

  32. Ki sya tu mau tanya, sya tu sering kali ditemuin tiap tengah malam ama org yg berpakaian kyak kerajaan ( klu sya liat tu pakaianya Mojopahitan ) hal inipun rasanya sangat mengganggu aktifitas sya tiap malam, apa arti semua ini Ki……

  33. Saya gak kuat ngebaca sampe 500, tapi baru 358 kali aja udah bisa ngeliat aura cuma masih tipis dan belum terlalu jelas. Apa ada cara ngeliat aura agar lebih jelas?

  34. assalamualaikum ki ada mantra yang ringan gga untuk bisa melihat ghaib. mantra yang ga harus dibaca 500 kali.

  35. Ass. Ki sy mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan ilmu diatas, karna sy sangat yakin sekali bila kita bersungguh2 pasti akan ada hasilnya. Mohon diijazahkan kesy ki.

  36. APA BENAR INI BISA DILAKUKAN DENGAN BAIK BAGAI MANA CARA MENUTUP INDRA KETIGA INI SAYA SUDAH BERHASIL MEMBUKA NYA TAPI TDK BISA DITUTUP

  37. assalammualaikum wr wb,

    Ki sy coba mengamalkan ilmu diatas tiap hbs shlt subuh dan maghrib dh jln 3 hr tp blm ada tanda2 membuka mata k3 ini, mohon pencerahan ? wassalam.

  38. Assalamualaikum ki…
    Oleh guru saya, saya dianjurkan berdzikir minimal sminngu sekali pada malam jumat. Beliau bilang ini untuk membersihkan hati dari setan. Awalnya berdzikir saya mengalami hal yang aneh tubuh saya bergetar tak karuan seperti orang yang di ruqiyah. Tetapi lama kelamaan setelah menjalani beberapa minngu dzikir saya sudah tenang. Dan muncul cahaya cahaya aneh seperti gelombang gelombang pada mata batin saya. Serta saya merasa peka dengan lingkungan sekitar seperti bayangan bayangan gaib yang bergerak cepat pada malam hari berwarna hitam ataupun kadang kadang putih.

    Apakah bayangan itu ki?

    Apakah benar bayangan itu adalah mahluk gaib seperti jin dan sebagainya?

    Dan apakah jika saya melakukan amalan dari kibayu seperti di atas mampu membuka mata saya untuk lebih bisa melihat wujud mereka dalm kondisi yang berwujud dan jelas?

    Lebih kurangnya mohon maaf ki, saya tidak begitu tertarik dengan mahluk ghaib tetapi saya hanya ingin lepas dari rasa penasaran ini?

    assalamualaikum wr.wb

  39. ki . . . . saya memohon tolong di bukakan mata batin saya kalau bisa tolong di transfer tanpa mahar saya mohon dengn sangat karna saya butuh dan percaya anda . . . trima kasih

  40. ass…kibayu mohon ijin untuk mengamalkan ilmu2 dari kibayu ya? untuk mendekatkan ke yang DIATAS dan menambah wawasan keilmuan saya.>mohon balesanya ya….ki??
    biar lebih mantap dan yakin.insyaALLAH saya sdah faham niat mengamalka ilmu dengan baek.
    trimakasih…..

  41. saya sudah pernah konsultasi sama ki bayu soal taubat.membersihkan diri dulu.dan setelahya saya bermimpi.melihat gunung berbentuk lafadz ALLAH DAN MENDAPAT PESAN SEPERTI YANG BAYU SARANKAN KEMARIN.MOHON BALESANYA IJINYA.ke email saya ya ki??trimakasih

  42. asalamu alaikum ki, bayu saya cuman mau menambahkan nih ki, law boleh sebelum membacakan niat di atas kita terlebih dahulu meminta izin dari allah supaya kita terhindar
    dari campur tangnnya sang iblis yg menyesatkan
    maaf nih ki bukan saya ngajarin tapi saya hanya menjaga,

  43. asalamualaikum ..saya mau tanya. saya belom bisa mlihat alam gaib tapi saya sudah bisa merasakan apakah saya suah bisa menyerap ilmu itu..saya jga mau tanya saya punya pegangan dlm wujud tapi saya gak bisa membangkit kanya gimana ki caranya..terimakasi…

  44. Jangan pernah membaca amalan itu, karena jika sudah terbuka, maka pengendalian untuk menutup kembali sangat sulit. jangan berguru bila tidak ada guru. Saya pernah mencoba itu, dan saya mampu melihat Keraton Samudra Nyi Roro Kidul, yg begitu dahsyat, saya pun jatuh sakit dan koma selama 5 bulan.

  45. assalamualaikum ki,,,,
    mohon ijin dan ridhonya utk mengamalkan ilmu ini ki.
    matur nuwun

  46. Assalamualaikum Wr. Wb
    Mohon ijin-nya dan Iklas-nya untuk mengamalkan ilmu ini Ki Bayu.
    Terimakasih Alhamdulillah

  47. ki bayu, bisa jelaskan g’ apa maksud dri puasa mutih 3 hari jika amalan bwt ngebuka mata batin selama 3x gagal !
    Bisa jelaskan caranya scra terperinci ki ?
    Terima kasih

  48. Salam sejahtera , Ki..

    Saya ada kekhuatiran makanya mau mendapat kepastian Ki apakah setelah bjaya mengamalkan amalan di atas ini, bisa ada pendamping/khodam/jin yg berserta kita? Apakah kita mggunakan bantuan makhluk ghaib atau kita menggunakan mata ketiga kita yg sebenar untuk melihat alam ghoib?

    Mohon penjelasan. Terima Kasih Ki.

  49. ass.
    Ki nmPang tny !
    Sy sring mmpi , dlam mimpi itu saya s’olah mlakukan aktivitas saat sadar mlai dari bangun tdur.
    Tpi dlam mmpi itu sy brmmpi lagi, mmpi sy brlapis dan kdang smpai brlapis 3. Mmpi2 itu trasa sngat nyta..
    Prnah sy wktu itu mmpi dkjar setan dlm rmah sy sndiri, dan sy trbngun nmun trnyta itu msih mmpi krna saat sy mncubit tbuh tdak trasa apa2,… Dlm mmpi itu sy brusha mmbngunkan dri sy.. mulut tdak bs bcra tpi hati sy mmnta sy bgun.
    Sampai sy mnangis bru sy terbangun dri tdur dgn k adaan ngos-ngosan dan gmetaran.

    Apa yg Trjdi pd Sy ki?
    Itu sring trJdi pd mlam jumat ato mlam snin.

    Jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb..
    Saudariku…sebenarnya pengalaman kamu itu merupakan suatau pengalaman yang jarang dialami orang, begitupun saudariku jangan takut.Karena Iblis suka menyesatkan kita dikala kita lalai. Berikut ini TIPS SEHAT DIKALA TIDUR:
    1. Bersihkan ruangan kamar setiap hari, pastikan tidak ada sawang (rumah laba-laba) baik itu dibawah maupun di atas utamanya di sudut-sudut maupun di tempat tidur.
    2. Berilah parfum/aroma wangi yang lembut dalam ruangan kamar setiap hari dan pakai pakaian bersih ( pakaian tidur yang lembut dan santai)
    3. Upayakan pentilasi/udara masuk keluar seimbang dan kamar tidak pengap, kemudian geser tempat tidur dari tempat semula.
    4. Berikan cahaya cukup baik pada malam hari di ruang kamar.
    5. Tutuplah cermin yang ada dikamar dengan tirai/kain dan sebagainya, juga tutuplah dengan kain apabila ada patung-patung seperti boneka dsb.
    6. Berikanlah gambar-fhoto yang menimbulkan hati dekat pada sang maha pencipta.
    7. Lakukan do’a menurut agama kepercayaan masing-masing setiap kali akan tidur: Basmalah 21x, ayatl qursi 3x, sholawat 7x dan do’a mau tidur: “BISMIKA ALLAAHUMMA AHYA WABISMIKA WA AMUUT”

  50. asssalamualaikum ki bayu….
    mohon bantuannya,,,,,,
    saya bisa melihat hal tsb tetapi tidak zcra permanent tp kadanx kala dan saya biza mrazakan ke datangan mereka
    BAGAIMANAKAH MEMBUAT HAL ITU MNJADI PERMANEN…..???????

  51. asslamkum.. ki saya mohon pencerahan tntang diri saya… ki kenpa kalau saya deket sama orng yg lagi kesurupan,, tubuh saya meraskan panas dan saya seperti mau ikut kesurupan,,, tp tidak smpi kesurupan sih, cuma meraskan seperti itu.. yg da rasa emosi bertambah dan ga da rasa takut sama sekali… tu menurut aki bagiman…?
    terus saya pernah ikut latihan sambatan tp belum pernah seklipun hodam yg di salurkan k tubuh saya bisa masuk,, kalu mau supay bisa masuk pa yang harus saya lakukan ki… sebelumnya terimakasih y ki… di tunggu jwabannya….wasalamualikum..

  52. Assalamualaikum Ki…

    Mohon pencerahan..bagai mana cara melihat alam ghaib. Saya ada teman disana tapi hanya dapat mendengar suara tapi, saya tidak dapat melihat wujudnya. Tolong saya KI…Tolonglah saya. ( tolong hantarkan jawapan lewat mail, KI )

  53. Assalamualaikum

    Saya ingin punya kemampuan melihat alam ghaib. Untuk pengetahuan KI..saya ada teman dialam ghaib tapi sayang, saya hanya boleh mendengar suaranya tidak bisa melihat wujudnya. Mohon diberikan amalan yang sesuai untuk maksud itu ( melihat mereka / alam ghaib ).

    Sekian terima kasih banyak ki

  54. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. ki Bayu

    Terimakasih atas kemurahannya. Mohon diijinkan/Ijazah nya
    Semoga Allah membalas kemurahan Ki Bayu

    Wass.
    Budi

  55. assalamuallaikum ki bayu
    utk laku doa diatas apakah setelah terbuka dr mata bathin dan dpt melihat alam ghaib qta dpat menutupnya kmbali?mohon pencerahan dan bimbingan mengamalkannya ki bayu,matur nuwun.
    wassalam
    alfatehah …..send.

  56. Ass,wr,wb.
    1.Saudara-i-ku hargailah kebaikan Ki yg telah menjabarkan ilmu Mata Ketiga,apabila sblmnya pertanyaan anda sdh dijwb Ki ke penanya sblmnya,sy rasa itu sdh ckp tdk perlu ditanyakan lg.
    2.Ilmu dunia & bathin itu krg lbh sm,asalkan srg dilatih {training} akan lbh bagus.
    3.Tiap org memiliki kemampuan fisik & rohani yg berbeda,11 nya cara utk meningkatkan hanyalah dgn ibadah & budi pekerti yg ditingkatkan {menurut kepercayaan masing2}
    4.Bagaimana cara membuka/menutup sdh bbrp kali dijelaskan Ki,tolong dibaca kembali jwban beliau kpd penanya sblmnya…
    5.Smg Ki Bayu Sejati & saudara-i semua dirahmati oleh-NYA dgn segala kebaikan,aamiin.
    Wass,wr,wb

  57. ki bayu yang saya hormati dengan segala hormat saya mohon penjelasan ilmu membuka mata ke tiga apakah ada cara yang di barengi puasa dan gimana cara menutup kembalinya mohon di jawab ki karna saya sangat membutuhkan ilmu tersebut, dan tolong beri cara saya untuk memindahkan atau mengusir mahluk halus , karna konon katanya di rumah saya di huni mahluk yang tidak bersahabat sekali lagi saya mohon dengan sangat penjelasan dan caranya? terimakasih wasalamualaikum Wrwb

  58. ki saya mita tolong terawang diri saya mengapa selama ini belajar ilmu kok selalu gagal kasihh solusinya trims

  59. Assalamualaikum
    Ki bayu saya ingin bertanya gimana sih caranya membuka dan menutup mata batin untuk diri sendiri dan dapat untuk membuka dan menutup mata batin orang lain…………………
    Bagaimana Ki Caranya mohon bantuanya Hatur Nuwun Wasallam muallaikum

Komentar ditutup.