ILMU TUJUH RASA

Hasanah peninggalan leluhur kita zaman dulu ternyata sangat luar biasa.Meski mereka belum tersentuh modrenisasi tetapi telah mampu memberikan pusaka yang sangat berguna untuk anak cucu berupa hal hal yang sangat bermanfaat.

Contohnya ke ilmuan yang satu ini. Hanya dengan melapalkan sebuah do’a kalau di jawa disebut mantra membuat sesuatu secara ajaib dapat berubah dengan tiba tiba.

Yang tadinya basah menjadi kering, semula dingin menjadi hangat, bahkan yang tadinya tidak bereaksi ketika disentuh kemudian berdenyut denyut.

Fungsi dari ilmu ini selain untuk pengobatan seperti penyakit keputihan dan selalu berair, ilmu berikut dapat juga dijadikan sarana menambah frekwensi daya kekuatan Mahkota wanita.

Demikian rupa ilmu Tujuh Rasa:

” Bismillahhirrohmanirrohim

Temuku tumbuh Kunyitku tumbuh

Tumbuh diatas bumi angkasa

Uratku penuh dagingku penuh

Aku memakai ilmu tujuh rasa

Panasnya seperti api tempurung

Hangatnya seperti abu didapur

Sempitnya seperti lobang jarum

Kasih sayang tunduk si..(sebutkan nama yang dituju)…

Mustajab diaku

Kabul dari guru

Berkat lailaha ilallah Muhammaddarrosululloh”

Bacaan ini di lafalkan cukup 2 kali waktu pagi dan waktu petang. setelah dibaca lalu tiuplah ke tempat “rahasia wanita”, Untuk lebih dahsyat “anunya” tepukkanlah dengan tapak tangan satu kali setelah dibaca 2 kali

4 comments

  1. salamu’alaikum..
    Tuan…,
    Saye dr malaysia, dan saye sgt berminat dgn ilmu terawangan, mcm2 yg telah saye cube, tapi semuanye gagal,adakah cara yg lain atau mudah untuk kuasai terawangan…?
    terimekaseh
    asne

    jawaban kibayu:

    sadaraku…
    Bila anda berminat sangat…sila datang ke alamat saya. dan kalau untuk jarak jauh anda boleh mengikuti program yang telah tersedia. sampaikan melaui email: kbayusejati@gmail.com
    Perlu di ingat: Jika mempelajari ilmu peninggalan leluhur lantas cepat bosan dan mudah berputus asa maka menunjukkan anda tidak berbakat.

    Terimaksih
    kibayusejati

  2. Bos request Ilmu buat ngambil benda benda antik dong. Makash..

    jawaban kibayu

    Wasta’inu bishobri…khoir???

  3. He he he lupa blm salam,.,
    asalamualaikum.Wr.Wb
    aku tunguin ya bos,.. Aku ingin bisa mengambil benda benda bertuah dr alam gaib,. Mksh

  4. assalamualaikum.
    Ki.Bayu.
    Saya pernah mengamalkan ilmu khodam. dan hasilnya alhamdulilah saya bisa tolong orang dari nyembuhin orang gila sampe bersihin rumah angker. tapi itu setahun yg lalu skarang waktu saya tersita di kantor.
    dan skarang saya jarang zikir.
    masih adakah khodam di badan saya .

    jawaban kibayu:

    Khodam tidak semudah itu pergi dan tidak semudah itu datang…semua melalui proses kecuali kehendak NYA. Yang jadi masalah adalah dirikita yang “diikuti” khodam tersebut. Tentunya kalau kita sendiri tidak perduli pada diri kita tentunya rasa percaya diri akan berkurang bahkan akan tidak percaya sama sekalai sebab untuk melakukan kobeksi seperti bisa tidak lagi sempurna atau tidak berhasil…makanya dianjurkan ibarat pisau haruslah senantiasa kita asah agar tajam dan cara asahnya tentulah sesuai dengan pelajaran yang pernah kita terima. Karena ilmu khodam sangat banyak versi dan caranya, terlalu naif seandainya seseorang mengklaim ilmunya lah yang paling unggul dari yang lain. Khusus untuk saudaraku rusli handreas: sekarang anda kurang peka terhadap dunia khodam karena tidak patuh lagi terhadap metode pelajaran yang pernah dipelajarai. tetapi berhati hatilah agar jangan sampai mendapat tula atas ketidak perdulian terhadap diri sendiri. karena bagaimanapun khodam adalah makhluk.

Komentar ditutup.