PENDENGARAN SUPER

Mahluk Allah jin diciptakan berujud ghaib. sehingga tidak dapat dilihat oleh mata biasa apalagi untuk mendengar pembicaraannya sungguh suatu yang mustahil.

Tetapi janganlah terkejut seandainya ada suatu cara Ilahiyah yang sudah terbukti kemanjurannya apabila di laksanakan secara kontiniu tanpa jemu maka akan dapat mendengar suara mahluk jin atau mahluk lelembut.

Amalkanlah dengan sungguh sungguh Asma’ul husna berikut:

“Samii’un Bashiir”

sebanyak 1012 x setiap selesai sholat 5 waktu.
Insya Allah anda akan dapat mendengar ucapan lelembut. Wallahu a’lam

2 comments

  1. Hallo Kibayu, saya sangat tertarik sekali dengan webside Kibayu. Yang ingin saya tanyakan apakah pendengaran super natural hanya bagi mereka yang beragama muslimah. Bagaimana kalau yang beragama lain ingin mempelajarinya juga? Dan bagaimana cara mengucapkannya, apakah kita dengan duduk bersila dan mata tertutup/terbuka?Didalam kamar gelap atau terang? Dan bagaimana cara menghitungnya (dengan menulis diatas kertas atau dengan cara lain) Apakah ini cukup di ucapkan 1012X setiap hari atau dalam waktu satu hari) Apakah ini juga hanya berlaku di Indonesia saja. Karena saya tinggal di belanda.Terima kasih banyak atas petunjuknya dan jawabannya sampai jumpa.

    jawaban kibayu:

    saudari Lanny…
    Ini dapat dilakukan dinegara mana saja lho. kamu boleh amalkan secara kontiniu.

  2. Terimakasih banyak atas jawaban Kibayu. Tolong jelaskan selengkapnya cara-cara berdoanya, karena saya kurang mengerti. Bagaimana cara menghitungnya? Dimalam hari atau di pagi hari . Dengan duduk bersila atau duduk sambil lihat tv? Pengucapannya 1012X itu di ucapakan dalam waktu sehari atau bisa beberapa hari. Tolong Kibayu bantu saya. Terima kasih dan sampai jumpa.
    Lany

    Jawaban kibayu:

    Saudari Lany…
    ini dilakukan secara kontiniu jangan jemu hingga berhasil dan menjumlahnya memakai apa saja yang penting tidak alat yang membahayakan keselamatan. contohnya biji2an atau batu2an dengan metode kelipatan.baik sekali memakai 2 buah tasbih yang satunya dipegang tangan kanan dan yang satunya lagi tangan kanan. setelah selesai tasbih dikanan satu putaran (100x) maka tarik satu biji ditangan kiri dan seterusnya sehigga ditangan kiri menarik biji hingga 10x maka tangan kanan sudah tentu 10 putaran dan jadilah jumlahnya 1000x.
    Yang baik melakukan ini ditempat khusus pada malam hari agar lebih serius (khusuk).
    Terimakasih atas kunjungannya
    kibayusejati

Komentar ditutup.