ILMU PEMIKAT MANDI BEDAK PESONA

Mantra Pemikat berikut memerlukan ketekunan dan kesabaran, sebab untuk mendapatkan tuahnya harus melewati prosesi rutin setiap hari. Dimulai dari mandi hingga berias atau atau bersolek juga berpakain. Cocok sekali dipakai oleh kaum perempuan.

Daya tuah keilmuan ini dapat membuat orang yang melihat terpesona dan mabuk kepayang hingga tergila gila atau kasmaran.

1. Dibaca pada saat mandi untuk memancarkan Aura kasih

Ilmu pemikat mandi:

Bismillahhirrohmanirrohim
Mandiku mandi air Nur amanjani
Siraman sekali mudalah kulitku
Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang memandang
Siraman ketiga bur memancar cahyaku
karena aku memakai pemikat bidadari dari syurga
mustajab diaku
kabul berkat izin Allah
Nurun ala nurin

Di baca 3x depan air

2. Untuk bersolek atau berias dan berpakain agar seperti pakaian anak raja raja

Ilmu pemikat bersolek:

Bismillahirrohmanirrohim
Niatku memakai bedak Pesona
menjadi mukaku bercahaya bak bulan purnama
mataku bak bintang besinar
Pipiku membawa kasih
Senyumku menawan hati
Berkat bedakku bedak cenara
Dibawa anak raja raja
Berkat perhiasan dan pakaianku
Dibawa bidadari turun dari kayangan
Makbul berkat lailahailallah

Dibaca 3 x akan bersolek juga berpakaian

40 comments

  1. maaf ki numpang tanya:yang anda terangkan adalah yang pemakai wanita,gmana klo doa buat laki2.

    jawaban kibayu:

    untuk mandi ilmu bisa dipakai laki dan perempuan. Bedak siapa aja juga boleh pakai tetapi syaratnya harus memakai bedak.Kalau lelaki tipis aja sebagai syarat.

  2. salam maaf ki…., ini maharnya ikhlas tunai atau bayar?
    terimakasih

    jawaban kibayu:

    memberikannya dengan ikhlas dan dibayar tunai
    terimakasih
    kibayusejati

  3. ki saya lagi patah hati, pacar saya di ambil orang
    tapi kata temen temen dia di pelet. Ada solusinya ngak trimakasih….

    jawaban kibayu

    sebaiknya informasi dari temen dujadikan sarana introfeksi diri dan menambah modal usaha untuk mendapatkan si “dia”

  4. Ki makasih ya kemaren saya praktekan untuk saya gunakan karena saya sales alhamdulillah berhasil ya walaupun belum seberapa hasilnya tapi alhamdulillah bos saya seneng dan dia juga berharap agar besok2 saya dapat menjual barang yang lebih dari 1 dan orang yang membeli barang saya merasa puas akan pelayanan saya. padahal sebelumnya saya selalu mendapat komentar tapi kemaren saya mendapat pujian
    makasih ya

  5. ass..ki blh saya tanya,bagaimana cara mengamalkan dan menggunakan pengasihan yusuf.terimakasih ki sebelum dan sesudahnya.mohon pencerahanya.wassalam

  6. salam kenal,
    Ki bayu , setelah saya baca ilmu membuka mata ke tiga, klo berhasil, apakah akan terlihat terus ( selamanya ) atau pada saat itu saja ?

    terima kasih

    Salam

    Istiawan

  7. salam kenal ki,
    saya pengen terlihat lebih cantik dan mempesona.ki bisa bantu saya gak gimana spya banyak orang akan terpesona dan kagum melihat saya selain mantra di atas.dan gi mn cara nya supaya saya bisa mendapatkan cowk yg saya suka,mslh nya dia cuek sama saya.thanks ya ki…

  8. Saya dari Malaysia, ingin mengamalkan ilmu pemikat dahsyat-mandi pemikat-bedak pesona. Tolong ijazahkan ilmu ini kepada saya. Berapa maharnya dan bagaimana caranya untuk membayarnya?

    jawaban kibayu:

    Kirimkan biodata lengkap sertakan fhoto ke alamat email: kibayusejati@gmail.com data bank ada di “mahar ilmu”

  9. ki,ada ngak air yg sdh dimantra dan bila diminum oleh wanita yg kita inginkan,dia bisa nurut 100% kepada semua keinginan kita? Kalau ada bagaimana cara mendapatkannya? Maharnya berapa ki? Balas ya ki…makasih

    jawaban kibayu:

    Saudaraku….kalau nurut keinginan kita 100% itu terlalu berlebihan. sebab manusia memiliki rasional dan irasional. selagi pemikiran seseorang masih rasional semua itu tdk akan terjadi.
    Untuk piranti khusus dari bahan “cair” sulit kirim paket jarak jauh. Makanya kibayu ada piranti khusus yang bukan dari cair. hubungi saja melalui email kibayusejati@gmail.com

  10. ki,ada ngak air yg sdh dimantra dan bila diminum oleh wanita yg kita inginkan,dia bisa nurut 100% kepada semua keinginan kita? Kalau ada bagaimana cara mendapatkannya? Maharnya berapa ki? Balas ya ki…makasih

  11. asalamualikum ,, kepada yth,ki.. aku tholabul hamza..
    aku pernah mendapatkan kitab anrun.. dalam mimpi.. kini ia telah kumiliki…

    aku bingung ki kalau kubawa pada teman temanku aku slalu disegani dan dihormati…

    yang ku bingungkan,, knpa ki semua wanita tergila gila pada ku ki…

    ku ingn bertanya apa guna kitab yang kumiliki..???

  12. asalamualikum,,,, ki…..istri saya uda punya laki2 lain bahakan istri sempat mengancam mau pisah sama saya ….tiap minggu dia sering meninggalkan rumah tanpa pamit dan kembali kerumah 3 hari dari kepergiannya, dan itu dilakukan sampai sekarang……..bahkan dia ngomong kalau anak saya itu bukan anak dari hasil saya, sudah bertahun tahun saya berusaha membuat istri saya mencintai saya lagi tapi itu hanya sia2 saya sudah sempat putus asa …….saya minta tolong ki apa cuma baca doa yang ki… berikan itu

  13. assalamualaikum wr wb,
    Ki yAng ter hormat, bagaimana pemakaian ilmu ini, trus brapa kali waktu pemakainnya,,,tlong bls ya ki,soaly saya btuh banget ilmu ini. terima kasiH…

    jawab kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb…sebelum saudaraku menggunakan ilmu ini sebaiknya lakukan ijab kabul untuk penghusada dan setelah itu akan mendapatkan ijazah. lebih jelasnya baca artikel di ijazah ilmu.

  14. assalamualaikum,kibayu saya mau minta tolong,kata orang-orang aura keberuntungan saya tertutup sehingga saya susah untuk mendapatkan pekerjaan,tolonglah ki bagaimana caranya agar aura keberuntungan saya bisa terbuka,trima kasih,ramli

  15. Assalamualaikum wr…wb
    Ki Saya sudah menikah hampir 2 tahun, selama menikah sampai sekarang hidup keluarga kami pas-pasan dan saya sangat sulit sekali untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai, padahal saya dan istri sama-sama bekerja namun uang penghasilan istri saya diberikan kepada orang tuanya, sedangkan gaji saya hanya cukup untuk makan kami berdua saja dan kebutuhan yang lainya saya belum bisa mencukupinya. saya mohon bantuannya Ki Bayu.
    terimakasih
    wassalamualaikum wr. wb

  16. Ki,boleh minta tolong ga? saya lagi patah hati,saya disepelekan oleh seorang cewe,tapi dia dh bertunangan dan seminggu lagi dia mau nikah,tadinya dia mang dh bilang suka ma saya,tp ktanya dia ga mw buat kecewa cowoknya,kalau dia nolak dg baik2,mungkin ga pa2 tp dia nolak dg kata2 yang menyakitkan,saya ingin membalasnya,tolong ya ki! Kirim tata caranya kealamat,emailku!!

  17. ki saya mau tanya ada gak mantra untuk bikin pintar? mohon jwbnnya penting bgt

    jawaban kibayu:

    amalkanlah basmalah 5000x pada air yang sudah dimasak sebanyak 2 liter kemudian minum setiap pagi dan malam

  18. asslmualaikum. . .
    saya coba deh,, sebelumnya makasii yaa
    smg Allah memberi yg terbaik pada Anda. . ^_^

  19. salam..
    saya seorang gadis dari malaysia, saya terjumpa website tuan dan telah membaca semua isi kandungan nya dan saya merasa tertarik dengan kandungannya.. persoalannya, saya menyukai seorang teman saya sejak sama2 menuntut di universiti dan sampailah sekarang, sekiranya bisa, tolong pihak tuan ajari saya cara terbaik untuk memikat hati teman saya itu supaya dia juga menyukai saya sepertimana saya menyukainya….saya berharap pihak tuan dapat memberi saya petua atau mana mantra yang bersesuaian untuk di amalkan. diharapkan pihak saudara dapat membalas komentar saya ini secepat yang mungkin…terima kasih saudara.:)

    jawaban kibayu:

    Saudariku gadis…
    Hantarkan semua biodata saudari (nama, alamat, tarik lahir , kedudukan/alamat, fhoto) ke email kibayusejati@gmail.com
    saya akan membantu dengan sepenuh hati.

  20. assalamualaikum bapak,saya mahu tanya di manakah pejabat bapak di malaysia?.saya mahu jumpa bapak kerana saya ada beberapa masalahnya saya mahu minta tunjuk ajar dan nasihat bapak.
    1.boleh kan saya menjadi anak murid bapak?
    2.saya berkerja sebagai bodyguard justeru itu saya mahukan amalan yg sesuai dengan pekerjaan saya sekarang bapak.
    nie nomor gengam saya 0173602786=lukman

    jawaban kibayu:

    JUmpa saya boleh bila bila masa ada waktu saudaraku lukman. dan saya bersedia membantu membagi pencerahan dunia spiritual / membagi ilmu dengan sayarat ikuti nasihat saya. dan mudah-mudahan pekerjaan saudara akan membawa hikmah bagi kehidupan masa depan. hubungi saja saya melalui email: kibayusejati@gmail.ocm atau hp 081361228624

  21. slm ki..
    sya mmpunyai masalah mana2 wanita yg saya kenali x berapa suka dengan saya..sya pun hairan kenapa jadi begini..klu boleh ki tolong saya agar semua wanita bisa terpikat dan terpikat dengan saya..

  22. assalamualaikum Ki….
    Ki saat ini saya sedang patah hati, krn calon suami yang saya sudah mantapin, ternyata kembali dg mantan istrinya. saya sangat kecewa krn jalinan kita sdh 2 th.
    dia terpaksa melakukan krn tekanan dr pihak mantan istri.
    saya merasa aneh, krn dg waktu yg singkat dia berubah sikapnnya ke saya…
    saya ingin dia kembali sam saya ki, saya ga bs memulai lg dg org lain.
    mohon bantuannya ki…
    trimakasih sbelumnya.

  23. assalamualaikum ki
    saya minta tolong ada ngga doa menghilangkan jerawat+membuat wajah menjadi bercahaya..
    kalau ada tolong di bles scepat ny ki…
    wassalam

    jawaban:
    boleh dengan ilmu ini, nanti setelah dipakai energi nya akan dengan cerdas menutupi kekuranagn dan menjadi sarana pengobatan.

  24. ass ki…
    saya pengen terlihat lebih cantik dan mempesona.ki bisa bantu saya gak gimana spya banyak orang akan terpesona dan kagum melihat saya selain mantra di atas.
    dan saya pengen dpet cwok yang mnerima saya apa adanya ..
    mohon di bantu ya ki dan tlong diblas ke alamat e-mail saya
    wass

  25. ki saya trima ijasahnya dngan semprna moga nerap ki saya pemuda miskin jd saya hanya mendoakan aki soalnya ku gag pnya uang tuk mahar nya makasih ki

  26. asalamualaikum ki..
    Ki saya minta tolong.. Saya punya pacar, yang kadang kadang suka marah tiba tiba kasar memarahi saya hanya karena masalah kecil, dan selalu minta putus bila sedang marah. Saya minta tolong ki bagaimana agar pacar saya semakin tambah sayang pada saya sebagaimana saya cinta dan sayang padanya, dan agar ia ingin selalu disamping saya dan mau dengar kata kata maupun nasihat dari saya.
    Saya mohon ki.. bantuannya..tolong.. saya..
    Sudah banyak cara yang telah saya lakukan dengan hati tulus, sabar..tapi malah kadang membuat hatiku sakit.
    Tolong saya ki..

    Dan juga bagaimana agar mudah dapat rizki yg baik ki..

    Diharapkan agar dapat segera membalas komentar saya ini. Dan membalasnya di email/ surat elektronik saya.
    Terima kasih

  27. asalamualaikum ki..
    Saya mau nanya ki..
    Beberapa waktu yang lalu saya telah mengirim komentar di web ki bayu ini..
    Lalu bagaimana ki..
    Saya butuh bantuan ki..
    Saya mohon bantuannya ki..
    Terima kasih

Komentar ditutup.