ILMU INGIN JADI ORANG KAYA

Ilmu ini bermula dari satu riwayat Zaman Rasululloh SAW. suatu ketika rasululloh menemui seorang bernama salabak dan memberikan sebuah do’a dan sepasang kibas.
Kemudian kibas tersebut dipelihara oleh salabak beserta do’a yang diterima dari rasululloh terus di amalkannya. Sehingga Dia menjadi seorang yang kaya dengan ternak kibas sangat banyak.

Suatu ketika saya kedatangan tamu yang berwajah sedih dan menyampaikan kesulitannya tentang ekonomi. Meski tamu itu seorang pedagang disalah satu toko pakaian di pusat pasar kota medan, namun hutangnya disana sini bertumpuk. Istilah medan ‘Karamnya sudah tertutup hidung.’

Mengetahui itu saya turut prihatin dan bermaksud membantu. Kepadanya saya mengijazahkan sebuah ilmu yang pernah rasululloh berikan kepada si Salabak. tetapi dengan syarat, tidak boleh tinggal ibadah dan tidak boleh melupakan sedekah juga membayar zakat. Karena semua itu akan membawa berkah dan terjauh dari bala.

Inilah rupa ilmu ingin kaya:

Allahumma ya ghonni ya mughni
Aghnini bihalaalika anharomika
Wa aghini bifadhlika
Amman siwaka
wabifadlika
Wa anta khoirurrozikiin.

Dibaca 41x setelah sholat 5 waktu dan 100x setiap malam jum’at. Kemudian jangan meninggalkan sholat juma’t.

Beberapa bulan kemudian orang tadi datang menemui saya dengan penamplan yang berbeda. Tentu lebih cerah. kemudian berterimakasih karena telah diberi jalan keluar yang sangat luar biasa.

16 comments

  1. Doanya bahasa arab, itu artinya apa ya?
    Maaf, sekedar bertanya, soalnya jangan2 artinya justru musyrik

    salam kenal
    Max MM
    maxmixmatch.tk

  2. assalamu’alaikum
    ki bayu klu boleh minta tolong saya diijazahi wiridan penarik rezeki,saya benar” sudah mentok harus tanggung utang yg bukan saya yg habiskn uang itu jumlahny pun ratusan juta,tanpa keajaiban dan pertolongan ALLAH sy yakin nga mungkin bisa kembalikan uang it,sebelumny saya ucapkan banyak terimakasih utk Kibayu semoga berkenan membantu saya. amin

    jawabn kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Dengan nama allah saya ijazahkan ke ilmuan yang dimaksud maharnya ikhlas hati tunai

  3. Assalamu alaikum. Ki Bayu, saya minta ijazahnya utk mengamalkan ilmu ini. Semoga saya bisa mengatasi kesulitan ekonomi ini. Trimakasih ki Bayu. Wass.

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb
    lihat email saudaraku

  4. Dengan hormat,

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    KiBayu,Tolong saya di ijazahi wiritan penarik rejeki,saya sangat susah sekali saat ini.Uang yang saya kumpulkan bertahun-tahun sebagai TKI habis semua,semua usaha yang saya jalankan tak pernah berkembang termasuk saya coba juga bisnis online sudah 3 bulan online tidak satupun yang order,Sekarang saya sudah punya anak satu dan bekerja sebagai honorer.Sudah dua tahun saya honorer belum juga diangkat jadi pegawai,hidup saya numpang dirumah kakak isteri saya,saya malu sudah dua tahun ini saya dan keluarga(anak dan istri) ditampungnya.Sudah tempat tinggal gratis,makan juga gratis saya sangat malu sekali sampai sekarang saya masih belum bisa mandiri atau kontrak rumah.

    Saya mohon tolonglah saya KiBayu,ijazahi saya wiritan penarik rezki.Saya sejak berkeluarga lima tahun yang lalu,selalu sholat dan berdoa kpd ALLAH SWT nampaknya belum dikabulkan doa saya.Mudah-mudahan dengan bantuan KiBayu semua pintu penghalang bisa dirombak amin…

    Jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    saudaraku nofriyanto..
    jangan bersdih dan berduka…solusinya masih banyak, yang penting terus mau berusaha, khusus ilmu tersebut saya ijazahkan pada saudara. mudah2an usaha toko online kamu akan berkembang pesat…amin

  5. Assalamu’alaikum wr wb…
    Yang Mulia Kibayu…
    Saya dari Malaysia dan dengan izin Allah, terjumpa situs kibayu, syukur banyak ilmu untuk dimanfaatkan di dalamnya…pohon izin kibayu untuk saya mengamal setakat yang mampu apa jua ilmu dari situs kibayu…seperkara mengenai maharnya, bagaimana caranya saya mengirimi wang dari Malaysia kepada kibayu – moga beroleh keberkatan amalan dengan izin Allah..
    Salam jua buat saudara seagama di pelosok dunia yang menelusuri situs ini.
    Jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam warohmatuloh wabarokatuh wamagfiroh marohmah…
    Saudaraku Zahrin Ibrohim yang dimuliakan Allah, tiada sempurna kalimat yang disampaikan selain “Lailahailallah’ diiringi rasa syukur karena telah menerima rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat bertemu.

    Saya dengan nama Allah mengizinkan saudaraku mecopy paste bahkan mengamalkan keilmuan yang ada diblig ini sesuai keperluannya dijalan Allah. Tentu agar lebih afdhol lakukanlah ijabkabul dengan megikuti petunjuk yang ada sebagai ijazah.
    Caranya cukup mudah..dan telah tertera di laman yang telah disediakan.
    Terimkasih atas kunjungannya

  6. Assalamualaikum ww.
    Ki (guru)….saya rizal dari malaysia, (kedah)…..
    saya mohon ampun dan minta halal dunia dan akhirat
    ilmu yg kibayu tulis di blog ini kerna saya sudah copy pase
    apa yg kibayu tulis di blog ini untuk menolong diri saya
    dan menolong sesama insan dalam kesusahan(insyaallah)… sudah lama saya ingin belajar ilmu
    ini untuk menolong orang…. harap guru ki beri jawapan secepat mungkin..
    maaf guru ki… saya tak brapa tahu tentang ilmu nie… perlukah saya
    terima ijazah dari guru kibayu sebagai syarat seorang anak murid…
    klau tersalah bahasa saya memohon ampun dan maaf, yang baik datang dari ALLAH S.W.T. dan yang buruk datang dari saya…. salah dan silap .. ampunkan saya… sekian dari saya… terima kasih…
    Assalamualaikum.

    Jawaban kibayu:

    Wa’alikum salam wr wb
    Saudara jan yang dirahmati allah..
    Untuk copy paste nggak perlu ijazah.
    Ijazah diberikan bagi yang ingin mengaplikasikan secara nyata.
    Silahkan hubungi saya melaui HP 081361228624 (no sms) atau melalui email: kibayusejati@gmail.com

  7. Ass.Wr.Wb.ki bayu bolehkah saya meminta amalan ilmu mahkota sulaiman, karena saya sangat membutuhkan sekali.trima kasih ki bayu berkenan memberikan ijasah kepada saya karena saya sangat membutuhkan.Wassalam.

    Jawaban kibayu:

    Wa’alikum wr wb
    Saya yg rendah ini tidak ada kuasa menolak keinginan saudaraku. tetapi ilmu ini bukan milik saya tetapi ada yang maha memilki, kepadanyalah kita meminta. Saya hanya mampu memberi ijazah selaku tanda seorang insan yang dhoif. Trimakasih atas kunjungannya

  8. assalamu’alaikum warohmatullahi wa barokatuh…ki bayu yang di rohmati Allah, di masa sekarang ini begitu banyak orang_orang yg kesulitan ekonomi dan saya salah satu nya..
    sudikah kiranya ki bayu memberikan saya wiridan agar saya menjadi kaya dengan kata lain tidak kesulitan ekonomi.
    mohon ke ikhlasan nya ki……
    wassalam..

    jawaban kibayu:

    WA’ALAIKUM SALAM WR WB
    tentu untuk suatu mahar saudara tidak keberatan mengusahakannya demi masa yang yang panjang. hubungi saya melalui email untuk hal itu.

  9. Assalaamu’alaikum. .ki bayu yg dihormati mohon meng ijazah kan amalan ini kepada saya. .terima kasih

  10. Assalamualaikum,

    yang saya hormati bapak/ki bayu, mohon maaf sebelumnya, ki bayu sudi kiranya anda memberi pertolongan kepada saya yang sedang papa ini, saat ini saya terlibat suatu masalah di mana sebelumnya saya di amanahkan sejumlah uang oleh seseorang untuk mengelola suatu bisnis tapi karena ada suatu musibah dan mungkin di dalamnya juga ada kelalalain yang saya buat kemudian usaha yang saya rintis tersebut gagal total dan saya saat ini mengalami kebangkrutan,

    di masa-masa yang sulit ini saya di hadapi juga oleh orang yang telah mengamanahkan uangnya tersebut untuk segera mengembalikan seluruh uangnya secepatnya dan sudah hampir setahun saya berusaha keras untuk mencari rizki sebanyak2nya agar bisa mengembalikan uang tersebut tapi sampai saat ini belum juga dapat terlunasi padahal di satu sisi saya juga harus memenuhi kebutuhan kehidupan rumah tangga saya di rumah, jujur saya sudah pasrah dan ikhlas kepada allah akan semuanya tapi dengan adanya hutang yang mana saya sendiri tidak pernah memakan uang tersebut untuk kepentingan pribadi saya merasa hidup saya sudah tidak berarti lagi karena saya saat ini tidak bisa membahagiakan keluarga saya di karenakan seluruh upah dari gaji saya tiap bulannya hanya habis untu menutupi hutang tersebut, saya tidak mau rumah tangga saya hancur karena hutang yang berkepanjangan ini dan saya juga tidak mau jatuh sakit karena hutang ini, karena kalau sampai saya sakit maka saya tidak bisa lagi mencari rizki untuk membayar hutang2 saya, untu saat ini saya sangat bingung,bimbang dan lain sebagainya seluruh perasaan yang tidak enak tentang hutang itu selalu menghantui hidup saya setiap hari, untuk itu saya mohon dengan sangat kepada ki bayu agar memberikan doa penaril rizqi yang cepat ataupun ikhtiar lainya agar masalah yang saya hadapi saat ini segera terselesaikan dengan baik dan akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih dan ucapan maaf yang sebesar besarnya apabila ada penyampaian kata dari saya yang kurang berkenan.

    wassalam

  11. kang, saya punya uang 150 juta dari bagi waris, kira2 uangnya diapakan yah…
    biar barokah dan berkembang ?

    jawaban kibayu:

    Insya Allah; saudsara laksanakan sholat istikhoroh 2 rekaat. tapi sebleumnya bauta beberapa pilihan. misalnya dagang roti, dagang buah, dagang. nah!!! rencana itu bawa kehadapan allah pada saat sholat. maka setelah itu insya allah akan dapat petunjuk yang terbaik

Komentar ditutup.