ILMU MENARIK SIMPATI RELASI

Berbisnis dalam bentuk apapun agar lancar dan berhasil tentu seorang pebisnis harus memiliki pribadi yang menarik disamping sifat sifat yang terpuji agar semua rekan bisnis merasa nyaman juga senang berbisnis dengannya.

Untuk menarik simpati para relasi, para langganan, mitra kerja, mitra dagang bukanlah suatu yang hal mudah.

saya ada sebuah metode luar biasa yang sudah tidak diragukan lagi khasiat atau tuahnya yaitu berupa ilmu menarik simpati relasi kerja. Dengan membacanya sebanyak 10 (sepuluh) kali ketika akan menemui relasi maka dengan sendirinya orang yang memandang akan menyenangi dan percaya ketika melakukan prosfek.

Inilah rupa ilmu tersebut:

“BISMILLAHHIR ROHMAANIRROHIIM, YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLA LADZIINA AAMNUU ASYADDU HUBBANLILLAH. ZUYYINA LIINNASI HUBBUSY SYAHAWAATI MINANNISA’I WAL BANIINA WAL QONAATHIRIL MUQONTHOROTI”

Artinya: Dengan menyebut nama Allah yang maha Pengasih dan maha Penyayang, mereka mencintai sebagaimana mencintai Allah, adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah,dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak.

9 comments

  1. salam bapak.boleh enggak saya mau blajar ilmu terawang? sebab sudah banyak tempat saya blajar tetapi hasilnya nol.

    jawaban kibayu

    silahkan ikuti petunjuk dan persyaratannya

  2. salam bapak. saya mohon dihantar rajah tersebut lewat email saya serta kegunaannya.segala kerjasama dari bapak saya ucapkan jutaan terima kasih.

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb..
    Saudariaku,
    yang manapun semua memilki tuah yang cukup ampuh. Kunci dalam merajah adalah bersuci.selebihnya hati senantiasa ingat pada sang maha pencipta (sesuai rajah ditulis, kalau untuk kekuatan tentu nama allah yang maha kuat-sementara kalau untuk cinta tentu nama allah yang maha pemberi dan penyayang). terakhir anak kuncinya adalah surat ayatulqursi dan keberkatan mursid.sifat rajah penuh dengan aroma harum. kunjungi http://kibayusejati.tk untuk download
    terimakasih atas kunjungannya

  3. salam pak..saya sangat mencintai saye ingin menikahinya gimana caranya bisa saya membuatkannya cinta pada saya sepertimana saya mencintainye? Tanpa perlu apa yg saya lakukan ini mendatngkn mudarat padanya..bolehkah saya mendapat tahu keberhasilannya melalui mimpi? Terima kasih

    jawaban kibayu:

    Saudara muhid…
    dalam catatan kibayu telah disebutkan banyak keilmuan yang saudara maksud. dan untuk ijazah maka lakukan ijab kabul dengan memberikan mahar melalui rekening yang telah disebutkan. klik disin
    terimakasih atas kunjungannya

  4. jadi gimana rekeningnya dari singapura? Selain itu saye mahu die menyayangi saya seperti saya menyayanginya..tentang ilmu kebal adakah ia ada risikonya? Saya ingin mengambil ilmu itu jika tidak ada risikonya..western union bisa?

  5. salam dari sahabat muslimin

    saya khairul dari seberang(sarawak) ingin bertanyakan tentang ilmu menarik harta karun…kalau bapak dapat mengajar dan berinteraksi dengan saya melalui mana2 cara, saya ingin bapak menjadi guru saya. saya mohon agar bapak dapat menolong saya kerana saya benar-benar ingin belajar dengan bapak banyak perkara. saya berdarah tiris majapahit…
    bapak saya belajar iklas kerana Allah dan saya hendak bapak ajarkan saya kerana Allah Taala

    Allahu Akhbar

  6. salam dari sahabat muslimin

    saya khairul dari seberang(sarawak) ingin bertanyakan tentang ilmu menarik harta karun…kalau bapak dapat mengajar dan berinteraksi dengan saya melalui mana2 cara, saya ingin bapak menjadi guru saya. saya mohon agar bapak dapat menolong saya kerana saya benar-benar ingin belajar dengan bapak banyak perkara. saya berdarah tiris majapahit…
    bapak saya belajar iklas kerana Allah dan saya hendak bapak ajarkan saya kerana Allah Taala… Tlng ajarin saya bapak….di sini saya sertakan no tel saya 0145786103

    Allahu Akhbar

  7. salam pak, saya mau tanya kegunaan /khasiat batu merah delima,kalau bisa mohon penjelasannya

Komentar ditutup.