TUAH KUCING BERBULU HITAM

Kalu kita menaiki kendaraan lantas tiba-tiba diperjalanan melindas/menabrak kucing maka dianjurkan segeralah turun dari kendaraan dan ambillah kucing yang mati tadi kemudian segeralah kubur dan sampaikan maaf pada Sang Maha Hidup telah tidak sengaja menabrak kucing tersebut hingga mati.

Sudah banyak terbukti disekitar kita resiko apabila menabrak kucing kemudian membiarkan bangkainya terlantar dipinggir jalan, maka sipenabrak akan mengalami kerugian berupa kecelakaan dan lain sebagainya.

Fenomena ini menjadi Cerita dari mulut kemulut bukan lagi menjadi sebuah mitos namun sudah berubah menjadi kepercayaan masyarakat pada umumnya.

Hewan kucing juga salah satu jenis hewan yang disayangi RASULULLOH SAW, jadi jangan sembarangan, apalagi menganiayanya.

kucing hitam

Disini saya menukilkan suatu faedah / khasiat / tuah yang berhubungan dengan hewan kucing dengan tidak bermaksud menganjurkan atau menyuruh anda untuk menganiaya apalagi membunuh hewan kucing. Na’uzubillah!!!

MELIHAT ROH ATAU JIN;

Oleskanlah empedu kucing hitam pada pelupuk mata, Insya Allah anda akan mampu melihat jin-jin yang berseliweran disekeliling kita.

MEMAGARI TEMPAT JIN;

Kucurkan darah kucing hitam mengelilingi lokasi yang hendak dipagari.

MELUNTURKAN KEKEBALAN;

Jika ada seorang yang suka berbuat onar karena memilki ilmu kebal karena jin maka oleskan darah kucing hitam pada tubuhnya, maka akan luntur kekebalannya pada saat itu.

IMPOTEN /WAW;

Oleskan empedu kucing hitam pada batang penis, Insya allah langsung greng.

………………………………………………..
Awas!!! Murka Allah sangat pedih