ILMU SERAP JIWA KAROMAH SYEH MUSTAPA

Ala bisa karena biasa, demikian kata pepatah untuk orang yang mampu melakukan sesuatu sementara orang lain tidak bisa. pepatah tersebut juga berlaku untuk siapa saja yang mau membiasakan suatu pekerjaan atau kegiatan, dengan ketekunan dan terus menerus dilakukan maka perkerjaan itu akan terasa mudah dan melakukannya walaupun kata orang berat atau sulit karena sudah biasa kita melakukannya enjoy saja.

Kali ini saya akan menukilkan sebuah keilmuan yang dapat mendatangkan power atau kekuatan. walaupun pekerjaan tersebut tidak biasa dikerjakan oleh kita akan tetapi kita merasakan enjoy atau nyantai mengerjakannya. bahkan dalam mengerjakannya sedikitpun kita tidak akan merasa letih disebabkan tuah yang terkandung dari ilmu ini.

Biasanya ilmu ini dipakai oleh pelaut, petani, para buruh, juga penambang batubara atau penambang emas yang seharinya bekerja memakai tenaga otot/manual. Meski terik matahari menyinari tubuh namun sedikitpun tidak terasa menyengat. bahkan tubuh seperti di payungi oleh awan yang senantiasa dirasa sejuk.

Selain itu, ilmu ini baik juga dipakai ketika kita akan bekerja sehari hari dikantor, dirumah atau dikebun. Karena dengan membacanya setulus hati kita tidak merasa kelelahan dan dalam bekerja terasa serius tapi enjoy / sersan (serius tapi nyantai).

Juga dalam bekerja kita akan terhindar dari kecelakaan bekerja. disamping tenaga bertambah berlipat ganda, juga tubuh dilindungi lapisan gaib yang disebut kebal.
Ilmu ini dapat juga menyedot atau mengisap kekuatan orang lain yang ingin mencelakai atau yang ingin membahayakan kita. didekat kita musuh tidak berdaya dan akan merasa lemas tulang sendi tubuhnya. Ilmu ini memang begitu dahsyat kalau kita memiliki hati yang tulus. makanya ilmu ini ada juga yang menyebut ilmu pelumpuh sukma.

Teman seperguruan pernah mendemonstrasikan keanehan ilmu kekuatan syeh mustafa didepan panggung, dengan gerakan silat sedikit aneh tiba tiba tubuh patnernya dipanggung lemah lunglai dan bergetar lantas tidak mampu bergerak selain bergemataran seperti orang ketakutan, usai atraksi patner teman perguruan tadi menceritakan yang tejadi. Ketika diatas panggung tadi dia merasa tenaganya ditarik oleh sesuatu dari tubuh teman perguruan. itulah salah satu keunikan tuah ilmu syeh mustafa yang dapat menyedot kekuatan lawan sehingga lemas tak berdaya sementara kita bertambah tenaga. semakin banyak lawan maka tenaga kita akan semakin bertambah.

inilah rupa ilmu kekuatan syeh mustafa yang luar biasa itu.

A’uzubillahil sami’il alimi minasysyaithonirrojim
Bismillahhirrohmanirrohim
Kuat ali kuat syeh mustafa
di bawah ali ibrohim
bertukik diatas batu yang tunggal
berlindung diawan yang tinggi
Berkandang kalimah lailahailallah muhammaddarrosululloh


dibaca sebelum bekerja sebanyak jumlah ganjil.
Catatan!!! Hati harus tulus ikhlas.

Iklan

3 comments

  1. Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki sy sgt ingin mengamalkan ilmu ini tapi saya tidak bisa bayar ijab kabul.Bagaimana ya caranya ki. bisa gila sy nanti nih.

  2. KI terima kasih atas kebaikan dan kemurahan hatinya .menjelaskan dan memberi tahu semua ilmu dan keilmuan di situs ini ,semoga kebaikan hati AKI di balas oleh yang MAHA KUASA dengan pahala yang terus menerus sam pai akhir zaman

Komentar ditutup.