ILMU CITA RASA LEZAT PEMIKAT

Bagi mereka yang hobbinya masak memasak atau memang pekerjaannya sehari harinya memasak makanan maka sudah tentu menginginkan masakan terasa enak dan lezat. Segala upaya dilakukan dari memberi sedikit gula dan garam pada masakan atau sambal, bahkan ada yang memasukkan bumbu penyedap rasa yang banyak dijual dipasar pada masakan atau makanan.

Tetapi para leluhur kita dahulu ternyata banyak memiliki metode penyedap rasa gaib yang memiliki kehebatan luar biasa sehingga mampu memberikan bermacam cita rasa lezat luar biasa pada sayur dan makanan.

sebab, meskipun menu masakannya tidak lengkap karena kekurangan bumbu atau sama sekali ketiadaan bumbu dengan tuah yang terkandung pada ilmu pemikat ini semua yang merasakan makanan akan merasakan cita rasa yang beda, enak dan lezat.

Rasa makanan yang diberikan akan menimbulkan obsesi tak kunjung usai. setiap terasa lapar maka yang pertama di ingat adalah makanan masakan yang pernah dirasakan dari pemilik ilmu.

Keinginan ingin memakan masakan siempunya ilmu mampu menimbulkan efek sakit karena rindu akan masakan yang pernah diberikan.

inilah rupa ilmu cita rasa lezat pemikat;

Bismillahhirrohmanirrohim
Asih aing asihan kadaharan
Ratu tumenggung raden lelumpung
Caik numerean sarik
Uyah numerean rasak
Allah nu ngebenerken owah
Cep pe lem
Cep pe lem
Cep pe lem
Allahumma sholli ala muhammad
Allahumma sholli ala muhammad
allahumma sholli ala muhammad

di baca 9x ketika akan memasak atau menyambal lalu hembuskan 3x pada masakan.

2 comments

  1. wah mantep………..saya kan rajanya makan

    TOKCER !!!!!!!!!

    Jawaban kibayu:

    Jangan lupa sebelum makan berdo’a untuk terhindar dari keburukan makan dan sesudahnya

Komentar ditutup.