ILMU KIRIM MIMPI BASAH

Ilmu ini memilki tuah dapat menggugah libido pasangan melalui mimpi, sehingga ketika dibaca sebelum tidur maka pasangan yang kita maksud akan memimpikan kita seperti layaknya suami istri.

Tetapi ilmu ini tidak boleh dipergunakan apabila yang dituju belum ada ikatan perkawinan, karena dosanya sangat besar. disamping itu ilmu ini tidak akan manjur atau tuahnya tidak akan berfungsi sama sekali. Karena sebelumnya tidak pernah terjadi pernikahan secara syah.

Ini baik dipergunakan kalau istri atau pasangan kita lari dari rumah. ilmu ini baik sekali dimilki oleh kaum wanita, sementara kalau pada kaum lelaki ilmunya kurang berfungsi.

Demikian ilmu yang dimaksud:


Sepolit sepah
Temago sepah
Nini bidadari terkenang pade mate
Hai bujang sakiring
Aku selang seraye
Engkau kalau tidur tolong jagakan
Kuuuurs semangatnye sianu..sebutkan nama yang dituju…
Tergile teringat kau pade ku

Baca 11x ketika akan tidur dimalam hari. tetapi setelah membaca ilmu ini tidak boleh lagi berbicara, dan diharuskan langsung tidur.

12 comments

  1. assalamualaikum Ki Bayu,

    Saya ingin bertanya sekiranya ilmu tuju mimpi basah ini perlu mendapat restu daripada guru yang memberi ilmu ini?

  2. saya pernah untuk mencoba ilmu yang diajarkan antaranya seperti ilmu membuka pintu rezeki.. tetapi seperti tidak ada perubahan..

    soalan saya, adakah perlu mendapat keizinan untuk mengamalkan ilmu seperti ini?

  3. ass…wr,wb. ki saya mau tanya bagaimana cara dan syarat pengunaan ilmu puter giling sukma dengan benar agar ilmu itu berkhasiat.

    jawaban kibayu
    wa’alaikum slam
    aturannya ka ada untuk penghusda ikuti dulu ijab kabul mahar ilmu

  4. ass. ki, saya rencana mau muasain ilmu pitunang nabi daud tlg minta izin nya,dan bagaimana niatnya,dan malam terakhirnya tdk tidur sampai kapan itu ki?
    terimakasih wassalamualaikum wr.wb

    jawaban kibayu

    Wa’alaikum salam wr wb
    Saudara aqidudin
    dipersilahkan mengamalkan keilmuan tersebut dan ikuti petunjuknya di http://www.maharilmu.co.cc agar mendapat tuah keilmuan.
    kemudian tidak tidurnya malam terakhir aja ya.

  5. ki..
    klo mantra yg boleh di gunakan bila bukan suami istri ada ndak ?
    tolong dong ki kasih tau…
    yg tidak harus sampai bersetubuh,tapi hanya di mimpikan ada ndak ki ?
    soalnya cewek aku nggak pernah perhatian ama aku ki…

  6. Assalamualaikum. Wb. Wr
    ki saya minta izin untuk mengauasai ilmu tujuh mimpi basah, caranya bagaimana dan penggunaaanya.
    Mohon dibalas.

  7. saya minta ijin mengamalkan ilmunya yah, soalnya istri saya suka susah diajak berhubungan, kalo ada yang buat laki-laki

  8. assalamualaikum wr.wb………..ki kl blh,sy ingin minta/tau tata cara pemasangan susuk pemancar aura di wajah dan sekalian do’a serta mantranya.

Komentar ditutup.