ILMU PARKASIH DORMA DESA NA WALUH

Ilmu ini Asli dari pedalaman sumatera utara yang terkenal yaitu suku Simalungun dan ilmu ini dikenal sangat ampuh untuk mendatang orang yang dimaksud. cukup dengan media sebuah jeruk purut dan sirih selembar tanpa puasa maka “SIDIA” akan datang bertekuk lutut memohon cinta dari sang pengirim, kalau sipengirim menolak/tidak menerima maka sidia akan hilang ingatan alias gila. Begitu dahsyatnya ilmu ini, sehingga guru spiritual berpesan agar jangan sembarangan mempergunakannya dan menurunkan pada orang.

Untuk memegang teguh amanah guru juga terutama untuk menjaga agar tidak disalah gunakan maka sengaja keilmuan ini di nukilkan tidak lengkap. ada satu baris yang tidak dipublikasi kecuali pada orang orang tertentu.

Inilah rupa ilmu parkasih dorma desa nawaluh:

HOE HALE HANGIN

NAI ATAS HOMBUN

NAI TORUHNA HUKALANG-KALANGNI DESA NAWALUH

ASE GAYA GUYU MANUAN HALAK

ITAK KARANG NI BALEI BOLON

PAPADAR BAGANDING TUA

ASE TUBUH MAGAN

ANAK SI DALAHI NAMAR SININTAHON

ANAK SIDABORU NAMAR SININTAHON

ANAK SIDALAHI AU MAGAN ANAKNI AMBARUMU

NAMAR GORANKON ( INI DIRAHASIAKAN )

DATU SALEPPAT NASUANG SI BOSI PODANG

NAMA GONGGONG NAMA LAPPOT

SILAMPAT MALANGNI ATEI SI BERE (…SEBUT NAMA YANG DIMAKSUD….)

NASO PININDOK

IA SAH HAUM 7X

DIBACA PADA “SIRIH PANURUNGI” DAN

RAMUANNYA:

JERUK PURUT, KUNYIT, BAWANG PUTIH, MANGKOK PUTIH,. MENYAN

2 comments

  1. nah lo ramuannya di apain tuh trus sirih panurungi<—-maknanya apa?

    jawaban kibayu:

    Selanjutnya itu wewenangnya ada pada penghusada…! karena semua itu sebagai “TANDA”. “KITA” hadir didunia ini juga “sebagai tanda” makanya kita diberi tanda dengan “sebuah nama dan warna.” semua itu mengandung arti dan makna secara pilosofi.

  2. kibayu saya mohon bantuannya untuk mendapatkan seseorang yang sangat saya cintai akan tetapi sulit kiranya untuk mendapatkannya… padahal kedua orang tuanya sudah setuju dengan saya dan orang tua saya pun sudah setuju oleh karena itu saya mohon kelengkapan ilmu ini untuk di gunakan dengan semestinya

    jawaban kibayusejati:

    Saudara gilang…
    silahkan email ke kibayusejati@gmail.com data kamu lengkap sertakan fhoto kamu dan orang yang dituju. suku asli kamu juga cantumkan.
    terimkasih atas kunjungannya.

Komentar ditutup.