SEKILAS MENGENAL JIN

Percaya atau tidak !!! bahwa dimanapun, kemanapun, kapanpun anda berada bahwa aktifitas hantu selalu ada di dekat anda. karena hantu jumlahnya lebih banyak hingga tiga lipat bahkan lebih dari jumlah populasi manusia. Hantu pada dasarnya adalah mahluk halus yang bernama JIN. Mahluk yang bernama JIN ini memang mempunyai kepiawaian dan kelihaian untuk merubah bentuk dan perilaku. Kadang menyerupai hewan buas, mahluk cantik jelita, juga mahluk menakutkan, bahkan bisa juga menyerupai wajah mbah buyut kita yang sudah ratusan tahun meninggal.
Ada 2 tipe manusia yang memiliki kemampuan super melihat Jin dengan sekehendak hatinya.

Faktor Alamiah:

Kemampuan ini disebut juga faktor keturunan, sehingga kemampuan yang dimiliki oleh Nya memang dari sono-nya. Dalam artian kemampuan ini berasal karena dia-nya keturunan dari kelaurga yang memang sakti mandraguna atau dalam istilah ngelmu dikenal dengan sebutan “titisan” Kemampuan ini mengalir begitu saja lewat anugerah dari Tuhan. Tanpa dilatih-latih, digembleng pun orang yang seperti ini dipercaya mampu melototi maupun ngopi plus ngobrol bareng JIN..he he he…

Faktor Buatan

Nah…kalo yang ini berasal dari hasil latihan atau gemblengan.Dengan jalan mengamalkan mantra atau wirid tertentu yang dijalani secara tekun tanpa menyerah. Setelah dia-nya melalui proses ritual-ritual itu barulah mendapatkan kemampuan super untuk melihat atau berteman dengan JIN bahkan dapat ngobrol maupun main mata.

One comment

Komentar ditutup.