SEKILAS MENGENAL SANTET

Apa itu Santet?!
Pada dasarnya ilmu santet adalah ilmu yang mempelajari bagaimana memasukkan benda atau sesuatu ke tubuh orang lain dengan tujuan menyakiti.

Benda ini bisa saja misalnya sebuah paku atau seekor binatang berbisa yang dikirim secara gaib untuk dimasukkan ke tubuh seseorang dengan tujuan menyakiti orang tersebut.

Seperti ilmu-ilmu lain yang ada di dunia, santet bisa merupakan ilmu putih atau ilmu hitam tergantung dari penggunaan ilmu ini apakah untuk kebaikan atau untuk kejahatan. Tetapi dalam aplikasinya ilmu putih ini dipadukan dengan ilmu-ilmu lain sehingga bisa dikatakan diselewengkan (dihitamkan) oleh pelakunya, misalnya yang aslinya digunakan untuk menidurkan bayi yang rewel agar bisa terlelap, oleh maling ilmu ini diselewengkan untuk menidurkan calon korbannya.

Ilmu untuk meluluhkan hati orang yang keras atau kalap tetapi diselewengkan fungsinya untuk membuat orang lain terlena bujuk rayunya. Kasus yang terakhir ini marak yang umum kita kenal dengan istilah gendam.

Walaupun proses santet yang gaib ini sulit dimengerti secara ilmu pengetahuan, tapi secara logis santet dapat dimengerti sebagai proses dematerialisasi. Pada saat santet akan dikirim, benda-benda seperti paku, jarum, beling, ataupun inatang berbisa ini diubah dari materi menjadi energi.

Kemudian dalam bentuk energi, benda ini dikirim menuju sasaran. Setelah tepat mengenai sasaran, energi ini diubah kembali menjadi materi. Sehingga apa-apa yang tadi dikirim, misalnya beling dan binatang berbisa akan masuk ke tubuh seseorang yang merupakan sasaran santet. Selanjutnya secara otomatis benda-benda yang tadi dimasukkan melalui santet ini akan menimbulkan kesakitan pada tubuh orang yang disantet.

Pertama adalah santet yang dalam prosesnya memanfaatkan kekuatan makhluk gaib seperti jin, setan, dan makhluk gaib lainnya. Dalam pelaksanaannya, pelaku santet akan bekerja sama dengan makhluk gaib sebagai media pengiriman santet.

Untuk mengajak si makhluk gaib untuk dijadikan “kurir” ini tentu saja pelaku antet harus memberikan imbalan sesuai yang diminta oleh sang kurir. Imbalan bisa berupa sesaji khusus yang diperuntukkan makhluk gaib sebagai makanan untuknya.

Imbalan juga dapat berbentuk lain sesuai permufakatan makhluk gaib dengan pelaku santet. Setelah imbalan yang dijanjikan disepakati, maka “sang kurir” pun akan melakukan tugasnya membawa santet menuju sasaran.

Ada kasus misalnya sesaji atau imbalan yang disepakati lalai atau tidak dilaksanakan oleh pelaku santet, maka dalam kasus ini bisa saja si makhluk gaib akan meminta tumbal dari pelaku santet. Sehingga bisa disimpulkan hal ini lah yang merupakan resiko bagi para pelaku santet.

Kedua, adalah santet yang bersumber dari kekuatan batin. Santet dengan metode ini membutuhkan kekuatan batin yang biasanya diperoleh dari laku spiritual.

Pada saat penggunaannya santet dengan kekuatan batin biasanya dibantu dengan kekuatan visualisasi (pembayangan) yang kuat dari pelaku. Misalnya santet dengan menggunakan media bambu apus yang ketika hendak digunakan terlebih dahulu dibacakan mantera-mantera tertentu, setelah itu pelaku santet memusatkan konsentrasi, visualisasi dan berniat menyumbat kubul dan dubur si jabang bayi (sasaran).

dengan cara demikian, seseorang yang dituju tidak bisa buang air besar maupun air kecil. Sehingga pada hakikatnya kekuatan santet ini bersumber dari memusatan kehendak batin saja. Sedangkan peran dari ritual, seperti membaca mantera atau laku tirakat lain merupakan sarana penunjang yang mampu membantu visualisasi batin sehingga bertambah kuat.

Santet / guna-guna / teluh / sihir / pelet, bisa terjadi di karenakan ada mediator, dan mengunakan jasa mahluk halus seperti JIN / SETAN dsb. cara kerja santet / teluh tersebut, menyerang pada indera perasa kita dan akan menimbulkan rasa sakit pada anggota badan / lain nya.

6 comments

  1. Salam buat ki. Saya telah disihirkan dgn digunakan jin. Telah berubat tidak sembuh. Panas pada testis. Sehingga tidak kuat kelakian. Semasa berubat saya diberitahu seorang perempuan jahat telah mencuri seluar dalam saya dijemuran. Udah selama 8 tahun menderita. Apakah ki dapat beri nasihat supaya dapat saya sembuh. Hutang banyak tapi masih tidak ada perubahan. Wassallam.

  2. buat mas muhammad, sholat lima waktunyanya jangan ditinggalkan, ditambah sholat malam, hajat dan dhuha minta kesembuhan kpd Allah juga dicabutkan buhul-buhul sihir dari rumah anda. bada’ magrib dan subuh baca al ikhlas, anas al falaq dan ayat kursi 7x . malam sebelum tidur juga dibaca dan diusap keseluruh tubuh juga sebelum tidur baca ayat kursi 7 kali ditiupkan disegelas air putih n sedikt garam diaduk trus baca syahadat 3x sblm diminum trus tidur lah sambil terus berzikir hingga terlelap.
    usahakan puasa senin kamis lakukan terus insya Allah cepet sembuh.
    nanti misalkan ada buhul / jimat / piranti yang untuk santet ke anda keluar entah bentuknya apa saja, bisa keris, bungkusan dll jangan diBUANG !!!
    lakukan sebagai berikut:
    1 bacakan ayat kursi 3 x
    2. siapkan air raksa/keras didalam toples yang punya tutup dan bacakan ayat kursi 40X sebaiknya dibacakan setelah lewat tengah malam
    3. masukkan bungkusan / jimat, keris, atau apa saja bentunya kedalam air keras tadi jangan lupa tutup dengan bacaan “Bismillah” trus tutup rapat-rapat biarkan hingga 1 bulan lamanya. (kalo keris atau pusaka sebaiknya dibakar sampai membara terlebih dahulu trus baru dijeburkan ke air keras.)
    4. setelah satu bulan siapkan “kendil”/panci kecil trus kasih minyak goreng/oli bekas/solar kemudian bakar diatas tungku arang yang besar sampai MENDIDIH trus masukkan semua pusaka/jimat kedalamnya TRUS tutup rapat-rapat. buka bila sudah 3 jam. (biasanya didalam meletus-meletus kayak petasan)
    5. bila masih ada yang utuh (misalkan keris) ambil dan bakar langsung ditunggku jangan lupa siapkan palu besar, trus tiap pusaka membara ambil dan pukul-pukul sampai gepeng dan berbentuk mata uang koin.
    6. kumpulkan abunya dan tetesan emas (biasanya dari pusaka entah keris atau patung selalu ada emasnya) dibawah tungku masukkan ke plastik dan buang kesungai.
    7. insya Allah sembuh

  3. wah tambahan lupa mas muhammad, tiap mandi baca ayat kursi dan diguyurkan diubun ubun kepala trus sampai habis airnya (bacanya cukup dalam hati atau dibaca diair sebak trus buat guyuran dikamar mandi. tiap ada yang sakit di tubuh manapun tempelkan tangan kanan ada ketempat tersebut dan bacakan ayat kursi dan ucapkan ALLAH HUAKBAR SEMBUH

  4. waktu membakar anda jangan takut, percayalah bahwa ALLAH satu-satunya yang kuasa atas seluruh mahluk dan menuasai langit dan bumi yang tahu apa yang tersembunyi dan tidak pernah tidur siang maupun malam…YAKINLAH, karena saat membakar tadi apinya bisa berubah menjadi besar hinga setinggi 3 meter yang seakan-akan membakar anda cuekin aja anggap aja kayak nonton sirkus,…baca ayat kursi terus biasanya apinya langsung kecil atau berbelok arah menjauhi anda warnanya beragam, biasanya biru kehijau hijauan wah, pokoknya asyik deh,…wassalam,…

  5. Assalamualikum..
    Mohon bantuannya. Ibu saya seorang janda, sekarang berpacaran dengan seorang laki-laki beristri. Saya curiga ibu saya telah dipelet oleh laki-laki itu, karena sifat ibu saya berubah drastis. Bahkan ibu saya yang merupakan wanita berjilbab, berani bertemu laki2 itu tanpa mengenakan jilbab. Selain itu, ibu juga jadi lebih sering marah2 dan susah sekali lepas dari laki2 itu. Laki2 itu juga mengaku berprofesi sebagai ahli spiritual. Apa yang harus saya lakukan, karena bicara baik2 pada ibu sudah tidak ada gunanya lagi, karena ibu tidak mau mempedulikannya. Sekalipun kami anak2nya menangis tersedu memohon pada ibu untuk meninggalkan laki2 itu, ibu tetap cuek bahkan tidak mempedulikan tangisan kami.

    Mohon sarannya, tindakan apa yg harus saya lakukan? Apakah ada ayat Al-Quran yg mungkin bisa meluluhkan hati ibu agar kembali memihak anak2nya & mau meninggalkan laki2 beristri itu? Terus terang kami sudah lelah, saya kasihan pada adik2 saya yg masih kecil2 dan mungkin perkembangan jiwanya bisa tergaggu krn masalah ini.

    Terimakasih…

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum wr wb
    Saudari intan… amalkan ini setiap selesai mendirikan sholat 41x

    “Bismillaahirrohmaanirroohim
    Qulhu sungsang Rajah Iman
    Kudungku Malaikat Saidina Jibrail AS
    Tolong nuntun nabi Muhammad
    Lailahailallah Muhammaddarrosululloh”

  6. Aslmkm. . .
    Ayah saya kena guna2 org, dah lama brbat medis ga da hsilnya sblmny km blum tw bhwa ayah saya terkena guna2 itu, tp skrg sdg dlam pngobatan seorang org pintr.
    1.apa hukum syariat islam yg brlaku bg ayah saya yg menggunakn jasa org pintr?
    2.bgaimana cr mmbantu menghlangkn guna2 itu tanpa dketahui ayah saya? Tks wassalam..

    jawaban kibayu:

    Wa alaikum slaam wr wb
    amalkanlah mantra ini dengan sungguh sunggu dan hati yang benar tulus, insya allah keluhannya akan tertasi. setiap mengamalaknnya sediakan air didepan kita lalu media air dapat dipergunakan untuk diminum tanpa diketahui yang sakit

Komentar ditutup.