DO’A OBATI PENYAKIT BERAT

doa menyembuhkan

Lafaz do’a ini sangat ampuh apabila dibacakan pada orang yang sedang ditimpa sakit berat yaitu sakit yang sudah lama tidak kunjung sembuh.

Caranya adalah dibaca sebanyak 7 x di dekat/disis orang yang sedang sakit. Maka energi ilahiyah yang terkandung dalam do’a itu akan membentuk suatu molekul kesembuhan pada orang yang sedang sakit.

Rasululloh SAW bersabda: ” Barang siapa yang mengunjungi orang sakit yang belum datang ajalnya, seraya membaca disisi orang yang sakit dengan lafaz doa diatas, maka kelak Allah SWT  akan menyembuhkan dari sakitnya. “(Al- Adzkar: 62)

One comment

  1. ibu saya terkena penyakit berat yaitu serangan asma ketergantungan obat terus bagaimana solusinya ?

    jawaban kibayu:

    saudara eko…berusahalah saudara ikhtiar obat untuk kesembuhan orang tua yang disayangi dan dikasihi. saya pernah membantu pasien yang punya keluhan serupa…lantas saya menganjurkan meminum air hujan yang didapat dari tampungan malam/hari jum’at tanpa melalui pancuran. sebelum dikonsumsi air tersebut dirituali dengan dibacakan ‘basmalah” sebanyak 10.000x, setiap setelah membaca 100x basmalah lalu tiup ke air sambil berdoa dihati mohon air jadi obat penyembuh… kemudian direbus. alhamdulillah, setelah beberapa kali konsumsi air tersebut sipenderita sembuh dengan ajaib. anehnya, air ini juga dapat mengobati pasien penderita lain dengan beberapa kesaksian. Tapi percayalah, bahwa semua itu adalah datangnya dari allah maka kita kembalikan segala sesuatu kepada NYA. Wallahu a’lam bishshawab.

Komentar ditutup.