RAJAH MENGUSIR MAKHLUS HALUS

rajah mengusair makhlus halus

Ada selalu kita lihat ditayangan televisi swasta para kiyai yang melakukan pemburuan hantu atau lebih dikenal dengan “pemburu hantu”, bahkan di negara super power seperti Amerika Serikat saja percaya adanya hantu dengan ditayangkannya film layar lebar “Gostbuster” dan sebagainya.

Itulah sebuah cerminan yang layak kita jadikan petuah pada diri kita baik itu lingkungan dan masyarakat bahwa dibalik dunia nyata ini ada suatu alam yang disebut alam lain atau alam ghaib.

Penghuni alam ghaib ada yang hobbinya mengganggu manusia , ada juga mengganggu manusia pabila ia diusik atau diganggu ketentramannya, bahkan ada juga penduduk alam ghaib itu ingin berinteraksi dengan penduduk alam nyata…memang muskil dan tabu.

Tetapi itulah realita dua alam ini, terkadfang kita sendiri ada yang resah karenanya dan sebaliknya ada juga suka denagn kontejks indahnya ciptaan Sang Maha Kuasa. “Bahkan bagi yang mampu itu semua sengaja dijadikan komoditi untuk popularitas dan meraup keuntungan”.

Jika anda resah karena nahkluk alam lain, misalnya saja dirumah anda ada mahklus ahlus yang selalu mengganggu ketentraman rumah dengan kerab menampakkan diri atau memberi efek negatif dengan selalu sakit dan mendatangkan kesialan seisi rumah, janganlah gusar dan bimbang.

Pertama bersandarlah pada ketentuan Allah, kemudian lakukan ikhtiar sebagai berikut:

Tulislah Azimat diatas pada empat potong kertas putih polos lalu dilipat rapi dan melipatnya sambil membaca ayat alqursi. Lipatan kertas tadi masukkan kedalam bumbung bambu atau tabung kemudian setelah kertas berada dalam tabung maka tutuplah rapat-rapat lubangnya.

Selanjutnya, tanam masing-masing pada empat pojok rumah. dengan niat memagar rumah secara ghaib dari gangguan makhluk halus yang selama ini mengganggu. Insya Allah makhlus halus pada bubar menjauh dari rumah, berkat izin Allah.