PENGASIH PEMIKAT ASAL MULA JADI

Asal mula jadi adalah dimana ketika pertama sekali diciptakan sesuatu. Setelah Allah menciptakan langit bumi seisinya maka adalah ciptaan NYA yang disebut manusia. Manusia pertama yang diciptakan Allah adalah Adam. Dialah cikal bakal pertama manusia dijadikan Tuhan. Adam pertama sekali diciptakan dari empat elemen atau empat unsur dan lebih dikenal dalam keilmuan kebatinan disebut dengan empat anasir.

Tanah, Air, Api, Angin inilah yang disebut anasir dan diciptakan Allah SWT jadilah uzud adam. Agar hidup maka disempurnakan oleh allah uzud adam tersebut dengan perlengkapan Ruh/Nyawa.

Meski di alam surga Adam memiliki segalanya namun cermin yang ditamsilkan sepasang merpati / burung dara menimbulkan  keinginan adam memiliki teman. Dan atas permintaan Adam maka Allah kembali menciptakan seorang lagi manusia yang bernama Hawa.

Menciptakan Hawa, Allah mengambil dari tulang rusuk Adam sebelah kiri. Sehingga dengan Qudrat Irodat Allah jadilah Hawa pasangan Adam.

Ilmu pekasih pemikat ini mengkondisikan materi menjadi nonmateri. Posisi adam sebagai seorang lelaki dengan posisi hawa dengan sosok perempuan dihakikatkan dalam bentuk keinginan lahir melalui prilaku bathin.

Dalam prosesi ritualnya dilakukan setelah melaksanakan ibadah sholat 5 waktu atau setelah sholat malam. Sehingga dengan kekusukan atau ketenangan sunyinya malam menjadikan hati dan pikiran terfokus pada satu titik.

Ilmu ini biasanya diberikan guru spiritual pada anak didiknya yang kelihatan malas ibadah. Sehingga dengan metode yang diberikan menimbulkan motivasi untuk melakukan sholat 5 waktu dan sholat malam.

Efek ilmu ini dapat mendatangkan orang yang diutuju meski diseberang lautan. Kedatangannya dengan membawa Hati Kasih Sayang Rindu pada orang yang memanggilnya. Ilmu ini hanya khusus untuk seorang adam yang berkeinginan memiliki seorang hawa.

Inilah ilmu “perkasih pemikat asal mula jadi” yang luar biasa itu:

“Bismillahhirrohmanirrohim

Pucuk bayam selera bayam

Pucuk milo menilo-nilo

Hai Angin si gamparayo

Mari kusuruh mari kuserayu

Asal engkau dari aku

Kembali kepadaku

Kun kata Allah

Fayakun kata muhammad

Alamtaro kaifafa ala roooob…(niat menangkap orang yang dituju lalu masukkan ke sanubari)

Nur ain (Kuncinya)

Summum bukmum umyumfahum layarjiun

Summum bukmum umyum fahum mukaddirun

Fikulli lamhatin adada kalimallaaaah

Yahuuu-yahuuu-yahuuu”

Dibaca sebanyak 3 kali setelah sholat 5 waktu atau setelah sholat malam. Apabila dapat membayangkan / mampu mempisual orang yang dituju maka poertanda ilmu telah sampai kepada yang dituju. Insya Allah orang yang dituju akan kembali dengan sendirinya kepangkuan. Ini sangat cocok dipergunakan untuk istri yang kabur dari rumah atau istri yang main gila dengan pria lain. Kembalikanlah semua persoalan kepada Allah SWT dengan hati yang ikhlas dan bermohonlah pada NYA apa yang diinginkan.

2 comments

  1. Ass. Ki sya pnya mslh yg ckup berat. Pcr sya akan di jodohkan dngn sahabat saya sndiri.apkh sya boleh mngamalkan amalan ini agar dia kmbali dan mnikah dngn sya,atau ki bayu da saran buat mnyelesaikan mslh sya ini? Mohon ptunjuknya. Wslm

Komentar ditutup.