PENGASIHAN SURAT ATTAUBAH

tangkal bingungan-attaubah

“lAQOD JAA AKUM ROSULUN MIN ANFUSIKUM AZIIZUN ‘ALAIHI MAA ‘ANITTUM HARIISHUN ‘ALAIKUM BILMUKMINIINA RO UFURROHIIM. FA INTAWALLAU FAQULHASBIYALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘ADHIIM”

Ayat tersebut diatas diambil dari surat attaubah yang sangat besar manfaat dan faedahnya untuk kehidupan sehari hari. baik itu untuk keselamatan dari marabahaya, keselamatan dari senjata tajam, maupun untuk kasih sayang mahkluk.

Agar anda selalu disenangi kawan dan disayangi atasan atau disenangi bawahan, Apalagi kalau kita merasa terancam oleh kejahatan seseorang atau komunitas kelompok tertentu, ayat surat taubah ini dapat dijadikan sarana memecahkan solusi.

caranya:

  1. Sembahyang sunnat 2 rekaat ditengah malam jumat.
  2. Lalu bacalah sholawat nabi sebanyak 100 x
  3. setelah itu baca ayat surat attaubah diatas sebanyak 100 x
  4. Kemudian baca do’a dibawah ini 300 x

Bismillahhirrohmanirrohim

Ya Allah, kasihkanlah kepadaku hati (sebut namanya) sehingga ia datang kepadaku dalam keadaan tunduk dan menurut tidak tertunda-tunda dan sibukkan ia untuk kasih sayang padaku. Sesungguhnya engkau maha kuasa atas segala sesuatu, amiin.

Agar kelihatan hasilnya lakukanlah cara yang sama selama beberapa jum’at. Untuk jadi peringatan: jangan disalah gunakan dan disalah artikan. Dosanya sangat besar dan kifaratnya pasti datang…!!!

2 comments

  1. Ass. Ki mohon izin untk menyimpan dan mngamal kan nya, boleh kah d amalkan pd mlm2 lain dan disertai puasa sunah. Wslm

Komentar ditutup.