AJIMAT DAMAI BERPOLIGAMI ATAU BERISTRI BANYAK

2 comments

  1. kibayu, bagaimana cara pengamalan ilmu ini, karna saya sangat membutuhkannya dan tolong penjelasan dari bacaan diatas karna saya tidak terlalu mengerti tulisan arab gundul. atau kalo boleh saya minta no telp yg bisa di hub. saya ingin konsultasi lewat tlp dengan kibayu. terima kasih

  2. assalamualaikum
    saya dari brunei,saya sering di aniaya oleh abang saya,abang saya seorang yang bengis,kasar bahasa dan juga kasar kelakuan,sombong dan mengaku bahawa dia adalah seorang yang gagah,..saya banyak kali berdoa dan mengerjakan solat hajat agar abang saya ini berubah dan diberi petunjuk,akan tetapi segalanya tidak menampakan hasil, apa kah ada lagi cara lain kyi?? Umur saya sudah 32 tahun, dan sejak saya kenal dunia ini saya sering di aniaya..

Komentar ditutup.