AZIMAT CEPAT DAPAT JODOH

Bagi anda yang sudah lama menjomblo karena belum dapat jodoh, sarana rajahan diatas dapat dimanfaatkan untuk dijadikan azimat keberkehan memudahkan dalam mendapatkan jodoh atau pasangan hidup.

Caranya cukup mudah:

  1. Ditengah malam “Kamis Legi” Sholatlah dua rekaat dengan niat Sholat Hajat, dalam keadaan bersih setelah sholat sunat  tulislah rajah tersebut diatas dengan tinta dicampur minyak misik atau ja’faron. Minyak ini dapat dicari/dibeli pada toko minyak wangi atau toko kembang yang biasa jual segala macam keperluan bahan klenik. Ketika menulisnya jangan menghadap naga hari/untuk mengetahui dimana naga hari maka boleh melihat rubrik saya yang mengulas tentang itu “Hari tujuh pasaran lima”.
  2. Setelah rajah selesai ditulis kemudian dibungkus rapi. Agar terjamin kebersihannya bungkus dengan kain putih polos lalu jahit yang rapi.
  3. Ajimat dipakai dipinggang untuk sabuk.
  4. Maka berkat izin Allah jodoh akan cepat ditemukan tidak hitungan bulan.

Semua sarana di atas merupakan ikhtiar belaka, yang mengabulkan hanya Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Apabila usaha yang dilakukan di ijabah oleh Nya maka wajib bersyukur dan menjalankan amanah, juga setia terhadap pasangan.

One comment

Komentar ditutup.