RAJAH OBAT IMPOTEN

Hati siapa yang tidakkan hancur memiliki suami tidak mampu memberi nafkah batin. Kalau kurang tabah iman maka bisa saja suatu waktu akan tergoda lelaki lain yang lebih perkasa dan dapat memuaskan hasrat hati.

Tentu seorang suami tidak menginginkan rumah tangganya bernasib buruk seperti itu akibat ketidak mampuan memberi kepuasan pada istri.

Penyakit impoten adalah penyakit peluh yang sangat ditakuti oleh kaum pria, terutama para suami yang istrinya masih muda dan aktif. Sebab penyakit impoten mengakibatkan alat kelakian seorang pria tidak sanggup berdiri atau menegang.

Janganlah berputus asa. Orang tua-tua kita dulu banyak sekali meninggalkan pusaka yang sudah tentu harus kita lestarikan.

caranya:

  • Sediakan bahannya yaitu Daun sirih bertemu ruas atau bertemu ros sebanyak 3 lembar. Ciri sirih bertemu ros adalah pada pangkal urat daun atau batang di lembaran daun tadi saling bertemu.
  • Tulislah rajahan pada lembar bagian dalam daun sirih.
  • Makanlah setiap pagi selama 3 pagi daun sirih yang telah ditulis rajah.
  • Insya allah akan sembuh dari impoten.

Seandainya belum sembuh maka ulangi hingga beberapa kali. Diperlukan keikhlasan dan kesabaran serta keyakinan dalam kita melakukan sesuatu agar berhasil.